Sebentar lagi, produk Ricoh Theta V akan tersedia di Blibli.com, lho. Buat kamu yang belum tahu, Theta merupakan serial produk kamera yang bisa mengambil gambar resolusi tinggi secara 360 derajat!

Kira-kira, inovasi apa saja yang akan ditawarkan oleh kamera 360 derajat ini? Lalu, kegiatan beken macam apa saja sih yang bisa kamu lakukan dengannya? Yuk, simak dulu ulasan kehebatan Ricoh Theta V di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MERASAKAN KEHEBATAN THETA V SECARA LANGSUNG!

1. Menangkap pemandangan penuh tanpa perlu pusing

Theta V

Tentu saja fitur yang paling utama dari Ricoh Theta V adalah kemampuannya untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang menyeluruh! Kalau mata manusia bisa melihat 210 derajat secara horizontal, Theta V dapat menangkap pemandangan secara 360 derajat dalam satu gambar utuh.

Hal ini bisa memudahkan kamu dalam berbagai situasi, lho. Dengan kamera 360 derajat, kamu nggak akan lagi pusing kalau ingin mengabadikan panorama spesial. Nggak hanya itu, melakukan wefie juga jadi lebih mudah. Kalau biasanya kamu perlu menjejalkan wajah teman-temanmu biar bisa muat di layar kamera, dengan Theta V kamu nggak perlu melakukan itu lagi karena seluruh ruangan tempat wefie-mu akan tercakup secara 360 derajat pula!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP SERIAL RICOH THETA!

2. Tidak pernah kehilangan resolusi, sudah malam juga tetap keren

Theta V

Dengan dual 12 megapixel sensor dan lensa kembar, kamu dijamin nggak akan pernah mendapatkan resolusi buruk dari Theta V. Bahkan, tanpa pencahayaan alami sekalipun, Theta V tetap mampu menghasilkan foto 360 derajat yang mendekati situasi aslinya. Hal tersebut jauh lebih unggul, lho, dibandingkan dengan kebanyakan kamera 360 lainnya.

Selain mampu menangkap gambar secara realistis, kemampuan Theta V dalam merekam video juga sama canggihnya. Dengan kamera yang sama, ia mampu menghasilkan video beresolusi 4K! Takut keseruan mengambil gambar dan kehabisan memori? Tenang saja, Theta V mampu menyimpan 19 GB data, cukup untuk 4.800 foto dan 40 menit video beresolusi 4K.

MULAI ABADIKAN MOMEN-MOMENMU SEKARANG JUGA

3. Manfaatkan fitur dan aksesoris tambahan

Theta V

Meskipun sudah punya spesifikasi kamera yang mumpuni dan penggunaan yang praktis, Theta V masih punya sejumlah fitur tambahan yang membuat sesi foto-foto kamu makin seru! Sebagai permulaan, kamu bisa menghubungkannya dengan smartphone-mu melalui jaringan bluetooth ataupun WiFi.

Nggak hanya me-review sudut kamera sebelum mengambil foto, kamu juga bisa mengambil gambar ataupun mengambil video dari Theta V melalui smartphone-mu. Selain itu, kamu juga bisa melihat gambar 360 derajat dengan sudut pandang kamera secara realistis melalui aplikasi tersebut.

Nah, bagi kamu yang ingin mengabadikan suatu pertunjukan secara mendalam, Theta V memiliki aksesoris berupa mikrofon. Aksesoris tersebut cocok sekali buat kamu yang ingin merekam serunya konser musik atau semaraknya acara petasan tahun baru secara menyeluruh!

LENGKAPI THETA V-MU DENGAN AKSESORISNYA SEKARANG JUGA


Nah, tadi itu adalah sejumlah fitur dan keunggulan dari kamera 360 derajat Ricoh Theta V. Boleh juga, kan, fitur-fiturnya? Kamu bisa menangkap berbagai suasana secara immersive dan lengkap hanya dengan sebuah device kecil. Nggak perlu lagi bawa kamera DSLR yang besar dan berbagai lensanya. Untuk keperluan dokumentasi, kamu cukup mengantongi Theta V yang ringkas!

Apa kamu sudah siap untuk mengabadikan momen-momen paling seru dengan Ricoh Theta V? Kalau iya, segera pesan produknya di #BlibliSekarang! Dengan gratis pengiriman ke seluruh penjuru Indonesia* dan berbagai pilihan cara pembayaran, belanja di Blibli.com sudah pasti mudah!

*Syarat dan ketentuan berlaku

KLIK DI SINI UNTUK MELENGKAPI MAINAN FOTOGRAFIMU DENGAN THETA V!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY