Ucapan dan Kado Lebaran yang Bikin Calon Mertua Klepek-klepek

Photo via blibli.com

Lebaran sebentar lagi. Tau kan artinya apa? Ini waktu yang pas buat nyari muka di depan calon mertua! Xixixi. Momen yang datengnya setaon sekali ini kudu banget dimanfaatin buat ngambil hati dari bokap nyokap pacar, itung-itung ngelancarin jalan menuju pelaminan hehe…

Cara yang paling jitu ya udah pasti nyiapin kado Lebaran. Eits, tapi bukan sekadar kado yang dibungkus kertas warna-warni, ya. Ini kan mau ngasih ke calon mertua, bukan ponakan umur 5 taon.

Pas nyiapin kado Lebaran buat calon mertua, bisa mulai dari nyiapin kartu ucapannya. Kartu ucapan ini kudu dipikirin mateng-mateng, soalnya perlu nunjukin sentuhan personal di ucapannya biar hati si camer ini luluh. Misal nih, nulisnya:

“Selamat Hari Raya Idul Fitri Om & Tante, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Tahun Depan Kita Dapat merayakan Hari Raya Bersama-sama Lagi. Amin. – Putra.”

Bukan cuma keliatan sopan dan ngedoain umur panjang si Om & Tante, kamu juga ngutarain niat buat ngelanjutin hubungan sama anaknya di ucapan itu. Mantep gak tuh?

Apalah arti ucapan tanpa kado yang pas. Buat kado Lebaran ke camer, pilih barangnya juga gak perlu muluk-muluk, yang penting ada gunanya. Misalnya, Cup Set buat di dapur atau perlengkapan solat. Tujuannya, biar keliatan jadi anak yang peratian gitu. Dijamin ortunya pacar langsung ngasih stempel auto-approve. Haseeek! 

Buat pemanis, gak boleh lupa sama parsel Lebaran. Buat pilihin kuenya, bisa tuh ngulik-ngulik si pacar. Tanyain ortunya demennya sama kue apa, soalnya info orang dalem gak mungkin meleset. Trus udah deh abis ini bisa-bisa langsung di-booking-in gedung serbaguna buat akad nikah sama calon mertua!

DAPETIN BARANG BUAT PARSEL LEBARAN KAMU DI SINI

Gimana, udah siap bikin camer meleleh sama perhatian di hari Lebaran? Langsung aja deh dapetin kue buat parsel Lebaran di Blibli.

DAPATKAN PROMO HIKMAH RAMADHAN BLIBLI DI SINI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY