Kolaborasi Spesial Chawrelia x Twigsberry & Dill dan Paola Tambunan x Moodswing di Blibli O2O Market

moodswing

Blibli O2O Market memang sudah berakhir. Namun, cerita unik dan produk menariknya masih bisa kamu rasakan, lho! Dari beberapa kolaborasi yang ada, dua cerita unik ini nggak boleh terlewat, yaitu Twigsberry & Dill x Chawrelia dan Moodswing x Paola Tambunan. Yuk, simak cerita unik dari kolaborasi dua brand ini dengan para muse-nya selengkapnya!

Sabun dengan Essential Oil Asli:

Chawrelia x Twigsberry & Dill

moodswing
Via – @Chawrelia

Twigsberry & Dill merupakan heavenly handmade soap yang terbuat dari bahan alami. Sebagian besar produknya juga 100% vegan sehingga aman bagi kamu yang menerapkan gaya hidup vegan. Semua produknya dibuat langsung oleh Dilly Kanwar dengan bahan-bahan lokal, lho. Ada tiga jenis metode pembuatan yang digunakan, yakni hot process, cold process, dan melt and pour.

Keunggulan sabun karya Dilly dibandingkan sabun lainnya ada banyak banget. Pertama, Twigsberry & Dill nggak menghilangkan minyak alami tubuh, kulit jadi selalu lembap dan nggak membuat kulit gampang terkelupas. Selain itu, Twigsberry & Dill itu berbentuk sabun batangan yang nggak menggunakan plastik. Dengan menggunakan sabun ini, berarti kamu ikut mengurangi sampah plastik. Lalu, bukan hanya enak buat kulit, sabun ini juga harum banget! Soalnya, terbuat dari essential oil asli, bukan wangi-wangi palsu.

Spesial di O2O Market by Blibli.com kemarin, Twigsberry & Dill berkolaborasi bersama Chawrelia. Hasil kolaborasi tersebut melahirkan 4 sabun dengan wewangian baru, yaitu Me Time, Bye Bye Stress, Get Some Sleep, dan Inhale Exhale. Masing-masing sabun diracik untuk memberikan manfaat yang berbeda-beda, misalnya aja Me Time yang ditujukkan untuk mereka yang sibuk dan nggak punya waktu memanjakan diri.

Me Time itu dirancang untuk ibu-ibu yang nggak punya waktu untuk ke luar dan bersantai. Dengan Me Time, mereka bisa self care at the same time sambil mandi, (jadi) praktis. Mencium harumnya bisa menenangkan dan bagus untuk kulit”, jelas Dilly lebih lanjut.

Dilly juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Chawrelia ini nggak sekedar menghasilkan produk yang baru. Namun juga mengajarkannya banyak hal, termasuk urusan pemasaran. Dirinya yang awalnya kurang mengenal dunia marketing kini jadi punya pengetahuan lebih untuk memasarkan produknya. Ke depannya, Dilly berharap bahwa pelanggannya terus bertambah dan setiap pelanggannya merasa bahagia dengan produknya, sama seperti rasa senang yang didapatnya saat membuat tiap-tiap sabun.

DAPATKAN PRODUK TWIGSBERRY & DILL X CHAWRELIA HANYA DI SINI!

Fashion tradisional yang modern:

Paola Tambunan x Moodswing

moodswing
Via – @Moodswing.id

Udah simak cerita Twigsberry & Dill? Sekarang simak dulu kisah dari Moodswing. Moodswing by Adrie Basuki didirikan pada 2014 sebagai representasi perempuan. Brand ini sendiri merupakan bentuk dedikasi Adrie Basuki untuk ibunda tercinta. Hadirnya bran ini diakui Adrie Basuki sebagai ruang untuk bereksplorasi dalam mencari kenyamanan, swing to everywhere.

Bukan sekadar fashion biasa, Moodswing by Adrie Basuki menggabungkan kain tradisional yang dipadu dengan kain polos dengan look modern. Di Blibli O2O Market, Moodswing berkolaborasi dengan Paola Tambunan dalam menciptakan desain unik. Yang menarik, Adrie Basuki ditantang untuk membuat produk fashion dengan warna monokrom. Hal ini terbilang unik karena biasanya Moodswing justru menggunakan banyak kombinasi warna yang saling bertabrakan atau kontras.

Tantangan berhasil dipenuhi, hasilnya Moodswing mengeluarkan 3 produk fashion dengan eksplorasi kain lurik, yaitu 2 outer dan 1 celana. Adrie Basuki mengaku senang dan menikmati proses kolaborasi yang dilakukan. Nggak ada yang dominan atau merasa tertekan, semua punya peran yang seimbang.

Ke depannya, Moodswing berencana terus mengeluarkan koleksi supaya semakin dikenal. Dengan adanya Moodswing di Blibli.com pun diharapkan Adrie Basuki bisa menjadi jalan ekspansi produknya ke seluruh nusantara. “Dengan adanya Blibli, kita pingin nggak cuma orang Jakarta dan Bogor aja yang pakai koleksi kita, tapi se-Indonesia juga bisa”, tutupnya.

DAPATKAN PRODUK MOODSWING X PAOLA TAMBUNAN HANYA DI SINI!


Nah itu dia, cerita inspiratif di balik kolaborasi Twigsberry & Dill dan Moodswing dengan influencer pilihan Blibli O2O Market. Penasaran dengan produk-produknya? Tenang, meskipun kamu nggak sempat hadir di acara kemarin, kamu tetap bisa dapetin produknya spesial di Blibli,com. Nggak hanya kolaborasi Twigsberry & Dill dan Moodswing aja, masih banyak kolaborasi seru lainnya di sini!

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN INFO TERBARU SPECIAL PROJECT DI SINI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY