[Interview] Apa Prediksi Krisna Siantar tentang Tren Warna Kutek Tahun 2018?

warna kutek

Bagi Krisna Siantar pemilik @ks_nailart, kuku merupakan wajah kedua yang wajib dijaga kebersihan dan penampilannya. Selain membersihkan kuku dari kotoran, Krisna Siantar juga hobi mengaplikasikan warna kutek sehingga tampilan kuku tampak lebih rapi, chic, dan stylish.

Hal ini nggak lain karena pengalaman Krisna Siantar sendiri saat melihat kuku-kukunya setiap melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Setiap kali melihat detil kuku-kukunya, Krisna merasa berkewajiban untuk membuat tampilan kukunya menyenangkan bagi pandangannya. Maka, tercetuslah ide untuk bereksperimen dengan berbagai kreasi warna untuk memperindah kukunya.

Selama tujuh tahun menggeluti bisnis menicure, perawatan kuku, dan nail art bersama @ks_nailart, selama itu pula Krisna Siantar banyak belajar hal baru tentang warna kutek yang bisa dipadupadankan dan menjadi tren di kalangan pecinta kutek. Nah, untuk tahun 2018 sendiri, kira-kira apa saja ya prediksi warna kutek yang menurutnya akan booming? Yuk, simak kelanjutan bincang-bincang tentang tren warna kutek 2018 bersama Krisna Siantar sebagai berikut.

LIHAT DULU KOLEKSI WARNA KUTEK DAN PERAWATAN KUKU UNTUKMU DI SINI!

1. Warna kutek hologram

warna kutek
Via – Amazon

Salah satu tren warna kutek yang akan selalu banyak dicari adalah warna hologram. Sebab, menurut Krisna Siantar, aplikasi warna ini dapat dilakukan sendiri di rumah dengan mudah dengan hasil akhir yang sudah terkesan ‘wow’!

BELANJA KUTEK CEPAT DENGAN GO-SEND! CEK KOLEKSINYA DI SINI!

2. Warna kutek chrome

warna kutek
Via – Chiayi Festival

Selain warna hologram, warna chrome juga dipercaya Krisna Siantar masih merajai minat pecinta kutek pada tahun 2018. Sama halnya dengan warna hologram, warna chrome juga mudah diaplikasikan di rumah namun tetap memiliki daya tarik tersendiri tanpa kreasi khusus.

PILIHAN KUTEK DARI REVLON SUDAH BANYAK, LHO, DI BLIBLI.COM!

3. Warna kutek nude

warna kutek

Sempat booming tahun lalu, ternyata menurut Krisna Siantar warna nude atau netral masih memiliki banyak peminat untuk tahun ini. Hal ini karena efek warna nude atau netral yang mampu memberikan kesan kuku yang bersih cerah. Apalagi untuk bridal nails, klien-klien Krisna suka menggunakan warna ini dengan sedikit sentuhan glitter untuk menampakkan kuku yang bersih namun berkesan mewah.

Khusus untuk warna nude sendiri, Krisna Siantar mengungkapkan bahwa untuk awal tahun 2018 ini saja, sudah banyak klien yang dia handle untuk menggunakan warna ini. Menurutnya, warna ini sangat cocok dan mudah disesuaikan untuk semua baju dan semua kondisi. Terutama ketika klien sedang melakukan foto wedding atau pre-wedding yang biasanya melibatkan banyak gonta-ganti baju.

INI, NIH, KOLEKSI WARNA KUTEK YANG LANGSUNG DIKIRIMKAN VIA BLIBLI.COM!

4. Warna kutek champagne

warna kutek
Via – Amazon

Warna kutek yang diprediksi menjadi warna baru di tahun 2018 adalah warna champagne. Menurut Krisna Siantar, warna ini juga cukup mudah diaplikasikan dan nggak perlu harus nail art untuk memberikan kesan meriah pada tampilannya. Makanya, nggak heran jika warna ini nantinya juga akan digandrungi penggemar kutek pada tahun ini.

BERBURU KUTEK DI BLIBLI.COM PENGIRIMAN DARI JAKARTA? CEK DI SINI YA!


Begitulah beberapa tren warna kutek yang diprediksi akan hits untuk tahun 2018 versi Krisna Siantar. Sudahkah kamu mencoba warna-warna tersebut?

Nah, menurut Krisna Siantar sendiri, untuk aplikasi warna kutek juga ada triknya sendiri, lho. Disarankan, kamu dapat mengikuti warna kesukaan dan karakter kamu. Karena yang terpenting adalah rasa percaya diri ketika memakai warna kutek itu sendiri.

Gimana, tertarik untuk mencoba aplikasi tren warna kutek versi Krisna Siantar ini di rumah? Bisa banget, lho! Kalau koleksi kutek kamu belum lengkap, coba cek nih koleksi warna kutek di Blibli.com. Ada banyak diskon juga, lho! Yuk, cek #BlibliSekarang!

CEK KOLEKSI WARNA KUTEK DI BAWAH HARGA 100 RIBU!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY