7 Tren Terbaru Pre-wedding Tahun 2019, Cek Yuk!

foto pre-wedding

Sama seperti konsep acara pesta pernikahan, konsep foto pre-wedding juga mengalami perubahan tren dari tahun ke tahun, lho. Untuk mempersiapkan pernikahan yang cuma sekali seumur hidup, tentunya kamu butuh riset lengkap soal konsep foto pre-wedding. Nggak cuma bakal dicetak dan dipajang, tentu fotomu bersama pasangan akan menghiasi media sosial kalian juga, kan?

Nah karena itu, yuk cek di sini dulu 7 tren terbaru foto pre-wedding di tahun 2019 yang bisa jadi referensimu!

PESAN SESI FOTO PRE-WEDDING DENGAN BLIBLI.COM YUK!

1. Candid

foto pre-wedding
Via – Owlsomeproject

Seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak pasangan muda yang menginginkan konsep foto pre-wedding dengan gaya candid. Menurut fotografer Jatidiri Putro Wicaksono, foto yang candid bisa membuat pasangan menjadi diri mereka sendiri, sehingga hasilnya pun terlihat lebih authentic dan nggak dibuat-buat.

Konsep foto yang satu ini cocok banget kalau kamu dan pasangan nggak terlalu menyukai berpose di depan kamera. Mendingan dibawa santai aja dan nggak perlu serius-serius amat, guys! Justru dengan konsep candid, kamu bisa mengeluarkan ekspresi yang lebih natural dan gaya yang lebih santai.

MAU SESI FOTO BARENG RIO MOTRET? PESAN DI SINI!

2. Mengandalkan pemandangan alam di Indonesia

foto pre-wedding
Via – Axioo

Kalau mau foto pre-wedding keren, sekarang nggak usah jauh-jauh ke luar negeri. Dengan tiket pesawat yang semakin murah, kini kamu bisa foto bersama pasangan di tengah cantiknya alam Indonesia. Mau pilih latar belakang pantai? Atau di tengah bukit rumput yang terlihat peaceful? Atau pemandangan sunrise yang cakep banget di gunung? Semuanya bisa kamu temukan di Indonesia, kok!

Tren yang satu ini bisa banget kamu cobain sama pasangan. Apalagi kalau kalian sama-sama hobi traveling, sambil foto-foto pre-wedding, bisa sekalian jalan ke berbagai tempat wisata juga. Asyik kan?

CARI DI SINI TIKET UNTUK LIBURAN SAMBIL FOTO PRE-WEDDING!

3. Bohemian

foto pre-wedding
Via – IDNTimes

Konsep Bohemian lagi ngetren banget nih untuk bikin sesi fotomu lebih ceria dan kasual. Salah satu pasangan artis yang juga menggunakan konsep pre-wedding Bohemian adalah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Biasanya konsep ini mengambil latar belakang di taman atau hutan, dengan pemanis berupa tepee segitiga untuk memberikan kesan intimate. Biar makin cantik, kamu juga bisa menambahkan bantal dan lampu twinkle LED. Buat cewek, pakailah summer dress dipadukan dengan rangkaian bunga di kepala. Pasti hasilnya Instagramable banget deh!

YUK BERBURU OUTFIT TERBAIK UNTUK SESI FOTOMU!

4. Black and White

foto pre-wedding
Via – Davy Linggar

Tren foto pre-wedding berikutnya di tahun 2019 ini adalah penggunaan warna monokrom Black and White. Salah satu alasan utama kenapa pasangan mau menggunakan warna BW adalah karena kualitas dan tampilan foto yang terlihat klasik dan timeless.

Kalau kamu dan pasangan termasuk orang yang suka gaya minimalis dan edgy, cobain deh bikin foto-foto pre-wedding dalam warna BW. Ada keseruan tersendiri karena hasil fotomu akan menonjolkan ekspresi wajah dan chemistry kalian, daripada menonjolkan latar atau pemandangan di belakangnya!

DAPATKAN SESI FOTO PRE-WEDDING DI BERBAGAI DESTINASI PILIHANMU

5. Memakai baju daerah

foto pre-wedding
Via – @dierabachir

Salah satu tren yang bakal hits banget di tahun 2019 adalah foto pre-wedding dengan menggunakan baju adat atau baju daerah. Beberapa contohnya adalah Marchel Chandrawinata dan Deasy Priscila yang memakai baju adat Sumba, serta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang memakai pakaian adat Minang.

Kamu bisa berkoordinasi dengan pasangan untuk menentukan baju daerah yang kalian pakai dalam sesi pemotretan. Model baju daerah Indonesia yang bervariasi dari satu pulau ke pulau lain akan membuat hasil fotomu terlihat unik dan authentic!

MAU BELI KAMERA BARU? YUK CICIL DENGAN BUNGA 0% DI BLIBLI.COM

6. Pre-wedding ala Korea

foto pre-wedding
Via – @studiowonkyusg

Nggak cuma musik dan serial drama saja, ternyata tren foto pre-wedding ala Korea juga makin diminati, lho! Biasanya, foto ala Korea ini menggunakan tone warna yang terang dan hangat. Konsep fotonya pun jauh dari kata formal. Kamu dan pasangan bisa bebas berekspresi dengan mengandalkan kemeja dan gaun cantik sederhana.

Konsep yang satu ini juga nggak membutuhkan properti dekorasi yang banyak, cocok deh buat pasangan yang males ribet dan maumenikmati sesi pre-wedding dengan santai!

SIAPKAN OUTFIT TERBAIKMU UNTUK PEMOTRETAN PRE-WEDDING!

7. Bikin video pre-wedding juga

Di tahun 2019, dengan semakin maraknya penggunaan media sosial, rasanya nggak cukup buat meng-upload foto-foto pre-wedding saja. Sekarang, pembuatan video pre-wedding juga makin populer di kalangan calon pengantin. Video ini bisa jadi kenang-kenangan yang manis sekaligus bisa diputar di acara pernikahanmu nanti, guys!

Format video bisa menangkap kelucuan dan momen-momen berharga yang terjadi di balik layar. Kamu dan pasangan pun bisa berekspresi lebih puas dan nggak kaku kayak di foto!

YUK BOOKING SESI FOTO PRE-WEDDING DI SINI, GUYS!


Itu dia 7 tren foto pre-wedding yang bakal hits banget di tahun 2019! Setelah mengetahui ulasannya, kamu bisa riset lebih lengkap kira-kira tema atau konsep seperti apa yang mau kamu pakai. Apakah kamu dan pasangan lebih suka pemotretan kasual dengan gaya candid? Atau mungkin kalian tipe pasangan yang suka menjelajah Indonesia? Berarti kalian bakalan cocok banget untuk berfoto dengan baju daerah dan latar belakang alam Indonesia yang cantik!

Kalau udah tahu konsep yang kamu inginkan, yuk ke #BlibliSekarang, karena kamu bisa pesan sesi foto pre-wedding eksklusif dengan vendor fotografi yang udah terkenal!

KLIK DI SINI UNTUK CARI FOTOGRAFER YANG KAMU INGINKAN!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY