Mau Tahu Tren Fashion Wanita di Tahun 2019? Yuk Intip Prediksi dari Fashion Influencer ini!

tren fashion wanita

Tren fashion wanita selalu berkembang dengan dinamis dan sangat menarik untuk diikuti. Tapi, sudah siapkah kamu untuk menyambut tahun 2019? Tahun yang baru pastinya akan membawa tren fashion yang berbeda, ladies! Biar bisa siap-siap dari sekarang, yuk intip prediksi dari fashion influencer dan model profesional Evelyn Gabriella dan Melati Diran, fashion influencer sekaligus desainer produk Glossier di New York!

Kira-kira, model fashion seperti apa ya yang akan ngehits? Apa aja tren yang paling keren dari tahun 2018? Cek wawancara lengkapnya di sini!

MAU JADI FASHIONISTA? YUK LENGKAPI KOLEKSI FASHION DI SINI!

Tren fashion wanita terbaik 2018

tren fashion wanita
Via – @illumelati

Ngomongin soal tren fashion wanita tahun depan tentu nggak lengkap kalau belum membahas tren yang terjadi tahun ini. Buat Melati sendiri, salah satu fashion item yang paling ia sukai adalah maxi dress dipadukan dengan sneakers maskulin dengan model chunky yang unik atau bahkan gaya heboh.

Look yang satu ini bisa bikin kita terlihat stand out tanpa perlu banyak usaha alias effortless. “Aku sering pake paduan dress dan sneakers ini waktu kerja, atau bahkan untuk makan malam, soalnya cocok banget untuk berbagai format acara,” kata cewek yang lulus dari Parsons The New School for Design ini.

tren fashion wanita
Via – @evelynegabriella

Sementara itu, dari berbagai fashion item yang ngehits di tahun 2018, Evelyne Gabriella mengaku paling menyukai atasan bermodel sabrina. Menurut gadis yang tinggal di Singapura ini, atasan sabrina cocok banget buat kamu yang pingin menampilkan summer look berkelas. Bahkan, untuk photoshoot terakhirnya di Bali, ia memilih mix and match outfit sabrina dengan berbagai warna dan motif.

“Baju model sabrina bisa menonjolkan fitur collarbone dengan kece. Selain itu, kita juga bisa berkreasi dengan pemilihan kalung dan aksesoris lain karena bisa terlihat dengan jelas. Salah satu padanan favoritku adalah baju sabrina dengan shell choker!” kata Evelyn yang sering membagikan tips fashion-nya di blognya.

MAU MIX AND MATCH SERU? YUK BELANJA KOLEKSI FASHION TERBARU DENGAN HARGA TERJANGKAU!

Tren fashion wanita 2019

tren fashion wanita
Via – Odysseyonline

Melati Diran memprediksi bahwa di tahun 2019, tren fashion wanita akan membangkitkan kembali tren ala 2000-an alias gaya milenium. Kita mungkin akan banyak melihat style yang dipopulerkan sama Britney Spears dan Jennifer Aniston lho! Mulai dari denim on denim, rok mini, ultra crop top, sampai perpaduan dengan overall yang memberikan kesan kasual dan lucu.

tren fashion wanita
Via – @evelynegabriella

Kalau menurut Evelyne, tren fashion wanita tahun depan akan berkisar di penekanan warna-warna yang bold, seperti merah, biru, kuning, dan warna-warna basic lainnya. Tren ini juga akan didominasi oleh brand fashion ternama dunia seperti Fendi, Louis Vuitton, Chanel, atau Dior.

“Warna-warna berani seperti merah dan kuning bisa bikin fashion statement lebih tegas dan membuat penampilan kita semakin radiant. So be prepared and dress like it, ladies!” ungkap Evelyne.

CEK DI SINI FASHION ITEM NGEHITS UNTUK TAHUN 2019!


Nah, setelah dapet insight dari fashion influencer Evelyne Gabriella dan Melati Diran, sekarang kamu bisa mulai siap-siap mengoleksi fashion item yang sesuai kan? Pastikan kalau kamu nggak ketinggalan tren fashion wanita di tahun 2019 nanti!

Biar kamu makin terinspirasi, langsung aja follow dan kepoin akun Instagram @EvelyneGabriella dan @Illumelati untuk melihat gaya fashion mereka yang oke banget!

Yuk siap-siap menyambut tren fashion terbaru dengan belanja di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA FASHION ITEM TERBARU!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY