me

Tren Baju Gamis Yang Bisa Kamu Coba Di Hari Raya

May 22, 2019.By Nadine
Bagikan

Seiring berjalannya waktu, tren baju gamis semakin berkembang.Kombinasi material, pilihan warna hingga siluet semakin membuat penampilan gamis masa kini terlihat lebih mewah dan elegan. Nah, berikut ini adalah beberapa tren baju gamis yang bisa kamu coba di hari raya nanti. Simak, yuk!

Gamis Moss Crepe

Material moss crepe memiliki karakter yang unik. Kainnya agak tebal dan tidak transparan, tapi seratnya agak melar ketika ditarik. Baju gamis yang menggunakan bahan ini biasanya memiliki tampilan kain yang terlihat “jatuh” menjuntai.

null
Blibli.com

Gamis moss crepe dari koleksi ASA by Khanaan Nevia ini memiliki siluet longgar dan terlihat simpel. Tampilannya juga tidak banyak bertabur ornamen. Tren baju gamis ini cocok untuk kamu yang punya bentuk tubuh seperti buah pear. Siluet longgarnya bisa memanipulasi pinggul pemakai yang berukuran besar. Koleksi ASA by Khanaan Nevia beli aja di Blibli.com karena belanja di sini transaksinya sudah pasti aman dan kamu bakal dapat layanan bebas ongkos kirim! Asyik, kan?

CEK KOLEKSI BAJU GAMIS LAINNYA YANG ADA DI BLIBLI.COM  

Gamis Batik

Motif cetak batik akan membuat tampilan gamis jadi lebih atraktif. Tren baju gamis model ini cocok buat kamu yang kurang suka aksen bordir atau embellishment lain yang kerap muncul pada ragam baju gamis. Aksen serut pada bagian pinggang juga berguna memberikan siluet untuk kamu yang punya bentuk tubuh kurus.

null
Blibli.com

Agar penampilanmu berkesan lebih maksimal, coba padankan dengan hijab bentuk persegi koleksi label Kami. Meskipun motifnya berbeda dengan baju gamis, palet warnanya masih senada. Kamu bisa tampil menarik tanpa terlihat terlalu mencolok.

null
Blibli.com

LIHAT KOLEKSI HIJAB CANTIK LAINNYA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Gamis beraksen slit samping

Aksen slit pada bagian samping bisa membuat penampilanmu berkesan lebih edgy. Koleksi Vivi Zubedi ini bisa jadi rekomendasi tepat untukmu yang ingin mencoba tampil lebih berbeda pada hari raya. Koleksi ini bisa kamu dapatkan di Blibli.com yang selalu menawarkan produk 100% orisinal. Untuk padanan alas kakinya, pilihlah sepatu atau sandal yang beraksen strap.

null
Blibli.com

LIHAT KOLEKSI SANDAL AKSEN STRAP YANG ADA DI BLIBLI.COM

Gamis beraksen lace

Aksen lace pada baju gamis membuat tampilan menjadi lebih elegan. Tekstur bahan tersebut juga menambah daya tarik yang membuat baju gamis cocok digunakan saat kamu menghadiri sebuah kesempatan formal.

null
Blibli.com

Sebagai padanan baju gamis tersebut, pilihlah hijab yang memiliki warna senada. Boleh saja memilih hijab bermotif, namun jangan yang terlalu ramai. Kamu juga bisa memaksimalkan penampilanmu dengan sebuah clutch cantik jika hendak menghadiri acara formal.

null
Blibli.com

CARI TAHU KOLEKSI CLUTCH ATRAKTIF YANG ADA DI BLIBLI.COM

Gamis beraksen ruffle

Sisipan aksen ruffle memang sudah identik dengan baju gamis. Namun, belakangan ini, berbagai desainer sudah makin lebih kreatif dalam menyisipkan ruffle pada bagian yang tak biasa. Pada koleksi gamis dari Pelangi Asmara ini misalnya aksen ruffle terlihat muncul pada posisi 1/4 dari ujung rok. Untuk membuat penampilanmu terlihat lebih maksimal, jangan ragu untuk menyisipkan aksesori bros pada hijau atau gamis.

null
Blibli.com

CEK KOLEKSI BROS MENARIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Itu dia beberapa referensi tren baju gamis yang bisa kamu coba di hari raya kali ini. Kamu juga bisa mencari tahu lebih banyak koleksi baju gamis atraktif yang tersedia di Blibli.com, lho. Promo menariknya juga lagi banyak banget Friends!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya