5 Hal yang Menarik dari Trailer Avengers: Endgame

Cuma dalam waktu dua jam setelah ditayangkan resmi, trailer film Avengers: Endgame berdurasi 2 menit 22 detik ditonton 10 juta orang lebih. Ini belum orang-orang yang menonton ulang trailer tersebut. Orang-orang penasaran seperti apa Avengers: Endgame yang bakal tayang April nanti.

Euforia Avengers: Endgame juga berkaitan dengan masih tayangnya Captain Marvel di bioskop-bioskop. Selain filmnya, soundtrack Captain Marvel cukup membawa nostalgia bagi sebagian orang yang doyan musik grunge atau musik era 1990-an lainnya. Karena Captain Marvel terbilang sukses, Avengers: Endgame pun dinanti-nanti para pecinta film. Lantas apa yang menarik dari trailer Avengers: Endgame?

CARI MAINAN DAN VIDEO GAMES AVENGERS DI SINI

Tokoh Baru yang Bakal Bergabung

Photo by Instagram – @marvel

Kalau kamu menonton Captain Marvel hingga akhir, kamu bisa melihat adegan Captain Marvel muncul setelah mendapat pesan pager dari Nick Fury. Ini terkait dengan akhir film Avengers: Infinity War ketika Fury menjatuhkan pager-nya. Avengers: Infinity Wars, Captain Marvel, dan Avengers: Endgame memang saling terkait. Captain Marvel muncul dalam trailer Avengers: Endgame. Dalam sebuah adegan di trailer Avengers: Endgame, terlihat Captain Marvel berbicara dengan Thor. Selain Captain Marvel, pahlawan super yang bergabung di Avengers: End Games adalah Ant-Man.

Siapa yang Akan Tewas?

Photo by Instagram – @marvel

Beberapa tokoh di film Avengers: Infinity War dikisahkan menghilang dan tewas. Yang tewas di antaranya Loki Laufeyson, Heimdall, Gamora, dan Vision. Sedangkan, mereka yang menghilang setelah melawan Thanos adalah Black Panther, Spiderman, Dr Strange, dan masih banyak karakter lainnya.

Nah trailer Avengers: End Games memunculkan spekulasi siapa lagi pahlawan yang bakal tewas ataupun menghilang. Situs Reddit menghubungkan prediksi itu dengan kalimat yang diutarakan empat tokoh Avengers: Captain America, Black Widow, Hawkeye, dan Iron Man. Keempatnya bilang: “whatever it takes”. Spekulasi yang berkembang menyebutkan keempatnya bakal mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

BELI KOLEKSI LEGO AVENGERS DI SINI

Putri Hawkeye

null
Photo by Hearstapps

Selain gaya rambutnya yang berubah jadi mohawk, yang menarik dari Clint Barton alias Hawkeye di trailer Avengers: Endgame adalah adegan dia melatih seorang anak perempuan memanah. Kalau kamu sering baca komiknya, ada beberapa wanita yang menjadi Hawkeye. Pada adegan terakhir Age of Ultron, Hawkeye memang mundur dari Avengers. Di komik, salah satu yang menggantikan Hawkeye adalah Kate Bishop. Bishop muncul sebagai Hawkeye di Young Avengers. Di trailer Avengers: Endgame, terlihat Barton melatih seorang anak perempuan yang diduga putrinya. Apakah putri Barton itu bakal menggantikannya sebagai Hawkeye?

Di Mana Goose?

Photo by Instagram – @marvel

Pertanyaan yang banyak diajukan para penonton Captain Marvel adalah apakah Goose si kucing bakal hadir di Avengers: Endgame. Sebab, trailer Avengers: Endgame enggak memunculkan Goose. Padahal, di Captain Marvel, Goose menelan Teserract atau batu keabadian yang dicari-cari Thanos. Dalam Captain Marvel, diceritakan bahwa Goose bukan sembarang kucing. Orang-orang menyebutnya sejenis Flerken. Pada beberapa adegan, dari mulut Goose bisa keluar tentakel mirip gurita yang mengalahkan musuh-musuh Captain Marvel. Jadi, apakah Goose akan tampil di Avengers: Endgame?

Baju Quantum Realm

Via Marvel Studios

Kalau tonton akhir trailer Avengers: Endgame, terlihat para pahlawan itu dipimpin Captain America memakai kostum putih mirip yang dipakai Ant-Man ketika dia masuk ke dalam Quantum Realm. Apakah mereka bakal menyelamatkan kawan-kawannya yang terkenal Thanos Snap di sana? Atau justru dimensi Quantum Realm-lah satu-satunya cara untuk mengalahkan Thanos? Itu yang harus kita tunggu.

KOLEKSI MAINAN AVENGERS DI SINI

Gimana udah enggak sabar nonton Avengers: Endgame? Sambil menunggu filmnya tayang, enggak ada salahnya kamu melengkapi koleksi pernak-pernik para jagoan di Avengers.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY