Toyota All New Corolla Cross

Bagi warga Indonesia nama Toyota Corolla sudah tak asing lagi karena pada tahun 1970an Toyota corolla sudah masuk Indonesia. Saat ini tahun 2020 kembali Toyota meluncurkan All New Corolla Cross hadir dalam 2 varian, yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan All New Corolla Cross Hybrid Electric Vehicle (HEV). All New Corolla Cross berbahan bakar gasoline menggunakan engine 1.8L 2ZR-FE yang mampu mencapai power maksimum 140 ps/6.400 rpm dan torsi 17,5 kgm/4.000 rpm.

Toyota All New Corolla Cross

Untuk Desain eksterior Corolla Cross menampilkan kesan yang elegan, dinamis, dan powerful yang menjadi ciri khas dari Corolla. Sementara postur tubuh yang tinggi dan gagah mencitrakan diri sebagai Urban SUV berkelas dan menyimpan banyak potensi yang bisa dinikmati oleh penumpang yang duduk di dalamnya.

Interior Toyota All New Corolla Cross

Mobil SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini memiliki panjang 4.460 mm, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm. All New Corolla Cross ini memberikan ruang yang memadai antara bangku baris pertama dan kedua, termasuk ruang bahu penumpang yang lega dan nyaman. Wheelbase sejauh 2.640 mm tidak hanya membuat area kabin semakin lapang, tapi juga memastikan mobil terasa nyaman di jalan.

Toyota All New Corolla Sudah tersedia di Blibli, kamu yang mau memboyongya bisa pesan melalui Blibli untuk bulan Agustus 2020 ini sedang ada promo untuk pembelian mobil hingga Rp2Juta untuk linkya kamu bisa cek pada halaman promo ini: Launching Toyota All New Corolla Cross

Source: berbagai sumber

Fransiskus Prakoso

internet, camera & automotive enthusiast, sometimes sunday morning ride. 🙂

Latest posts by Fransiskus Prakoso (see all)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY