6 Topping Bakmi Enak dan Lezat, Mana Favoritmu?

Image Source: manual.co.id/Muliadi Utomo

6 Topping Bakmi Enak dan Lezat ー Di antara banyaknya olahan mie yang ada di pasaran, bakmi menjadi salah satu yang paling populer. Saat sedang dalam kondisi nggak nafsu makan, bakmi juga bisa jadi penolong perut kamu. Dijamin, cita rasanya yang begitu menggiurkan nggak akan ditolak oleh perut kamu. Hingga kini, bakmi nggak pernah fail memanjakan lidah siapa saja yang menikmatinya. Terlebih jika kamu menikmati bakmi dengan pilihan topping yang paling tepat.

Penasaran topping apa saja yang paling cocok disandingkan dengan bakmi? Berikut daftarnya.

BACA JUGA: 5 Aktivitas yang Cocok Ditemani sama Bakmi

________________________

Sambal Matah

Bagi penikmat pedas, bakmi akan lebih lezat jika dinikmati bersama dengan sambal, bukan? Dibandingkan dengan jenis sambal yang lain, sambal matahlah yang paling cocok. Nggak hanya memberikan sensasi yang pedas, cita rasa bakmi kamu juga akan semakin lezat dengan tambahan bawang merah dan putih pada sambal matah. Belum mencobanya? Kamu bisa membeli bakmi MyaYam.

MyaYam Mie Ijo Sambal Matah Frozen Pack 3 Pcs
MyaYam Mie Ijo Sambal Matah Frozen Pack 3 Pcs

Pangsit (Goreng & Basah)

Pangsit menjadi topping bakmi yang paling umum dan biasa kamu temukan. Menikmati bakmi rasanya memang nggak akan lengkap tanpa topping yang satu ini. Topping pangsit kini juga sudah tersedia dengan dua jenis yang berbeda, ada yang goreng dan juga basah. Buat kamu yang menghindari gorengan, tenang kamu masih bisa menikmati topping pangsit yang basah. Bakmi dengan topping pangsit bisa kamu beli salah satunya di Bakmi Roemah Ganyem.

BAKMI ROEMAH GANYEM Mie Lebar Plus 2 Bakso 2 Pangsit Komplit
BAKMI ROEMAH GANYEM Mie Lebar Plus 2 Bakso 2 Pangsit Komplit

Daging (Ayam, Sapi, Babi)

Menikmati bakmi juga nggak lengkap tanpa adanya potongan daging di atasnya. Selain menambah asupan protein bagi tubuh, potongan daging juga bisa menambah efek kenyang setiap kali menikmati bakmi. Selain tersedia dengan potongan daging ayam dan sapi, kamu juga bisa menikmati bakmi dengan potongan daging babi di atasnya. Bakmi dengan topping potongan daging babi tersedia di Bakmi Gereja Ayam (non halal) dan 69 Mie Tarik Medan.

Bakmi Gereja Ayam Bakmi Ayam Babi Cincang
Bakmi Gereja Ayam Bakmi Ayam Babi Cincang

Bakso

Bakso juga akan sangat cocok jika dinikmati bersamaan dengan bakmi. Topping satu ini juga akan membuat kamu semakin kenyang ketika menikmati bakmi. Bakmi dengan topping bakso ini bisa kamu beli di UMKM bakmi, salah satunya adalah Bakmi Oma Lian.

Bakmi Oma Lian Mie ayam baso
Bakmi Oma Lian Mie ayam baso

Seafood

Sebagai pecinta seafood, kamu juga wajib mencoba bakmi dengan topping seafood di atasnya. Salah satunya topping seafood yang bisa kamu pilih yakni swekiau, dimsum yang di dalamnya berisi potongan udang dan daging babi ini akan melengkapi kelezatan bakmi yang kamu nikmati. Jika penasaran dengan cita rasanya, kamu bisa membeli bakmi topping seafood ini di Bakmi Nyan Long.

BAKMI NYAN LONG Mie Lebar Campur Komplit Seafood
BAKMI NYAN LONG Mie Lebar Campur Komplit Seafood

Jamur

Ingin menikmati bakmi dengan sensasi yang berbeda namun tetap lezat? Bakmi dengan topping jamur bisa jadi pilihan yang terbaik. Cita rasa jamur yang lembut dan enak akan membuat bakmi terasa lebih spesial. Banyaknya kandungan nutrisi yang ada di dalam jamur juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kamu, lho. Bakmi dengan topping jamur ini bisa kamu beli di Pangsit Mie 168.

Pangsit Mie 168 Mie Ayam Jamur
Pangsit Mie 168 Mie Ayam Jamur

________________________

Itu dia deretan topping bakmi enak dan lezat yang bisa kamu santap. Di antara keenam topping di atas, mana nih yang menjadi favorit kamu? Jika ada topping yang belum pernah kamu coba, kini saatnya untuk mencoba sensasi baru dalam menikmati bakmi.

Ingin menikmati bakmi sekarang juga? Kamu bisa langsung memesan pilihan bakmi di atas secara online di laman Blibli. Pasalnya, Blibli sekarang sedang menyelenggarakan Festival Bakmi Online hingga 30 Agustus nanti, lho. Kunjungi Blibli sekarang dan pilih bakmi favorit kamu!

festival bakmi online

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY