me

Top Brand Lokalin Bazaar Lagi Diskon Hingga 30% #KarenaLokalNo1

Sep 21, 2020.By Blibli Friends
Bagikan
My Style My Adventure Blythe

Blibli Friends pasti udah tau dong sejak 17 Agustus hingga 17 September kemarin Blibli ngadain acara Big Start Virtual Edition dan sekarang ada Lokalin Bazaar lho #KarenaLokalNo1

Ada beberapa produk lokal yang berhasil menjadi Top Brand di Blibli. Kamu yang penasaran dengan produk-produk lokal tersebut bisa dapatkan diskon hingga 30% nih friends! Yuk saatnya Bangga Buatan Indonesia bareng Blibli.

Cus kita bahas Top Brand lokal Big Start Virtual Edition Lokalin Bazaar:

First, bagian home and living. Biar ruangan rumah terutama bagian sofa kamu makin cantik, kamu bisa dapatkan bantal ini dengan berbagai macam design sesuai yang kamu mau. Selain bantal custom mereka juga ada bantal premium yang empuk banget. Kamu mau custome gambar apanih friends?

CEK BERBAGAI MACAM PRODUK BATALCUSTOM.COM LAINNYA DI SINI  

Lanjut bagian fashion, produk lokal fashion pria ini gak kalah keren. Tersedia berbagai macam jenis celana pria seperti celana jeans, cargo dan sporty dengan jenis celana  panjang dan pendek juga tersedia di sini. So cus checkout sekarang!

LIHAT KATALOG FASHION PRODUK LOKAL DI SINI YUK FRIENDS

Tambahkan kebutuhan kafein harian kamu yuk friends dengan minum kopi. Kopi susu aren ini dibuat dengan takaran sempurna dan 100% pure pemanis dari gula aren dan tidak mengandung krimer.

MAU BIKIN KOPI SENDIRI DI RUMAH? CEK KOPI BUBUK TERBAIK DI SINI  

Terlihat maskulin dan rapi setiap hari itu udah jadi kewajiban. Aplikasikan pomade untuk menata rambut kamu agar terlihat rapi dan pomade ini juga bisa menyehatkan rambut lho karena terbuat dari aloe vera. 

TEMUKAN BERBAGAI MACAM PRODUK BODYCARE PRIA LAINNYA

Yap itu dia friends, Top Brand Lokalin Bazaar yang ada di Blibli #KarenaLokalNo1. Cus yuk cobain produk lokal dan saatnya Bangga Buatan Indonesia dan dapatkan diskon hingga 30%! 

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PROMOSI LOKAL BAZAAR

Tag: