me

10 Pilihan Sepatu Basket Signature Collection

Jan 18, 2019.By Nadine
Bagikan

Selain menambah kenyamanan saat main basket, pemilihan sepatu basket yang tepat juga bisa bikin kamu makin keren saat main basket. Nah, kali ini Blibli Friends punya list top 10 signature collection shoes yang wajib kamu koleksi!

Apalagi buat kamu yang sering main basket, koleksi signature collection shoes yang lengkap pastinya bikin kamu makin rajin main basket! Yuk, langsung saja intip 10 signature collection shoes yang wajib kamu punya berikut ini!

LENGKAPI KOLEKSI SEPATU BASKET KAMU DENGAN SIGNATURE COLLECTION SHOES YANG SUPER KEREN!

1. Nike Air Jordan 11 Concord

Sepatu putih memang nggak bakal gagal bikin kamu keliatan makin keren. Nike Air Jordan 11 Concord yang punya desain trendi dan sporty ini bisa jadi pilihan buat kamu yang suka warna putih.

MAKIN GAYA SAAT MAIN BASKET DENGAN NIKE AIR JORDAN 11 CONCORD

2. Nike Men Jordan Fly Lockdown

Buat kamu yang suka dengan gaya unik, salah satu signature collection shoes ini pas buat menemani gayamu saat main basket. Nike Men Jordan Fly hadir dengan desain bagian belakang yang unik dan warna grey yang fancy.

PAKAI NIKE MEN JORDAN FLY LOCKDOWN BIAR MAKIN KECE SAAT MAIN BASKET!

3. Nike Air Jordan Legacy

Signature collection shoes dengan leher tinggi ini nyaman banget untuk memberikan gerakan yang maksimal saat kamu main basket. Nike Air Jordan Legacy juga punya desain yang keren dan pastinya bikin gaya kamu makin maksimal di lapangan!

TAMPIL GAYA DI LAPANGAN SAAT MAIN BASKET DENGAN NIKE AIR JORDAN LEGACY

4. Nike Lebron 16 Promise

Salah satu kelebihan dari signature collection shoes satu ini adalah bagian outsole-nya yang terdiri dari 4 warna cerah! Nggak cuma itu, Nike Lebron 16 Promise juga nyaman dikenakan untuk menunjang gerakanmu saat main basket.

BIKIN GAYAMU MAKIN SERU SAAT MAIN BASKET DENGAN NIKE LEBRON 16 PROMISE

5. Nike Men Basketball Lebron Witnerr III

Nike Men Basketball Lebron Witnerr III cocok untuk kamu yang suka dengan gaya simple. Desainnya yang sederhana, namun tetap elegan bikin gayamu makin macho dan makin sporty saat main basket.

NIKE MEN BASKETBALL LEBRON WITNERR III UNTUK GAYA SIMPLE TAPI TETAP COOL

6. Nike KD Trey 5 VI Men

Nike KD Trey 5 VI Men hadir dengan gaya sporty dan sophisticated yang bakal bikin kamu makin pede saat main basket! Outsole dan bahan yang berkualitas juga bikin kamu makin nyaman bergerak saat main basket.

TAMPIL KEREN DAN NYAMAN SAAT MAIN BASKET DENGAN NIKE KD TREY 5 VI MEN

7. Nike Mamba Rage Men

Signature collection shoes satu ini punya detail motif unik yang bikin gayamu makin seru! Paduan warna abu-abu muda dan tua dari sepatu Nike Mamba Rage Men ini juga bikin gayamu lebih cerah!

GAYA LEBIH CERAH SAAT MAIN BASKET DENGAN NIKE MAMBA RAGE MEN

8. Nike Kyrie Low Floral

Siapa bilang kamu nggak bisa tampil macho dengan motif floral? Nike Kyrie Low Floral punya desain keren dengan paduan warna bold yang memberi suasana baru untuk gayamu di lapangan!

NIKE KYRIE LOW FLORAL UNTUK BERIKAN SUASANA BARU DALAM GAYAMU!

9. Nike Kyrie Flytrap

Nah, pilihan signature collection shoe satu ini cocok buat kamu yang suka dengan warna cerah! Warna merahnya yang bold bikin Nike Kyrie Flytrap ini tampak cerah, pasti kamu bakal noticeable banget di lapangan!

GAYA CERAH DI LAPANGAN DENGAN NIKE KYRIE FLYTRAP!

10. Nike Jordan Why Not

Pilihan signature collection shoes terakhir ini wajib kamu miliki untuk melengkapi koleksimu karena desainnya yang unik banget! Dengan motifnya yang seru dan desain bagian belakang yang unik, Nike Jordan Why Not bikin kamu tampil beda di lapangan!

YUK, TAMPIL BEDA DI LAPANGAN DENGAN NIKE JORDAN WHY NOT!


Nah, itulah top 10 signature collection shoes dengan berbagai desain seru yang wajib ada di koleksi kamu para pecinta basket. Sepatu basket dengan desain seru bisa juga kamu pakai di event tertentu untuk bikin gaya yang beda! Selain itu, signature collection shoes di atas juga terbuat dari bahan berkualitas yang nyaman digunakan.

Desain yang trendy dan nyaman adalah pertimbangan wajib dalam memilih sepatu basket untuk mendukung gerak kamu saat main basket. Yuk, temukan pilihan signature collection shoes favorit kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK LENGKAPI KOLEKSI SEPATU BASKET KAMU DENGAN SIGNATURE COLLECTION SHOES

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya