me

Pecinta Mainan, Intip 7 Pilihan Mobil Imut Tomica dan Takara Tomy yang Lagi Promo di Spek7akuler

Sep 12, 2018.By Rio
Bagikan

Tomica dan Takara Tomy termasuk salah satu merk mainan yang memiliki banyak banget koleksi spek7akuler mobil mainan yang imut dan lucu untuk dijadikan hiasan atau pajangan di rumah selain tentunya juga populer sebagai mainan.

Buat kamu fans berat yang lagi berencana menambah koleksi mainan di rumah, Blibli Friends punya rekomendasi mobil mainan Tomica dan Takara Tomy yang lagi ada promo spek7akuler nih! Yuk langsung aja disimak rekomendasi mobil mainan yang imut dan menggemaskan yang lagi promo di Blibli.com!

BORONG SEKARANG MAINAN SPEK7AKULER HANYA DI BLIBLI.COM

1. Tomica 92 Toyota Crown Athele Pink Diecast

Nggak kesampaian beli mobil sedan mewah? Mobil mainan Tomica 92 Toyota Crown Athlete warna pink ini sama spek7akuler-nya! Desain mobil mainan ini mirip menyerupai mobil aslinya, namun lebih minimalis dan bikin gemes! Yuk, #BlibliSekarang di Blibli.com mainan ini mumpung lagi diskon 41%!

BELI KOLEKSI TOMICA LAINNYA DI SINI

2. Tomica Star Wars SC-09 BB-8 Diecast

Duh, gemesin sekali ya mobil mainan Star Wars BB8 dari Tomica ini! Penggemar Star Wars wajib punya mobil mainan berbentuk BB8 edisi khusus ini. Bagian kaca mobil yang bundar menyerupai ciri-ciri bentuk fisik BB8 yang bundar seperti bola. Diskon sebesar 42% untuk pembelian mobil mainan Star Wars BB8 ini guys! Yuk, bawa ini ke premier Star Wars IX tahun depan!

LIHAT MOBIL SERI STAR WARS LAINNYA YUK!

3. Tomica 11 SRT Viper GTS Orange Diecast

Pehobi mobil sport mesti punya mobil mainan Tomica Viper GTS warna oranye yang spek7akuler banget ini! Warnanya yang mencolok ini dijamin bikin kamu jatuh cinta! Bagian “mata” yang sipit di bagian lampu memberikan kesan ‘jutek’, namun tetap cool dan mewah.

CEK KOLEKSI MOBIL SPORT LAINNYA DARI TOMICA

4. Takara Tomy DM-14 EX Cruiser Patrol Diecast

Takara Tomy DM 14 ex cruiser patrol merupakan mobil patroli polisi berbentuk jeep. Lebih ‘macho’ dibandingkan mobil-mobilnya di daftar ini, mobil ini khusus buat kamu yang berjiwa petualang! Terdapat hiasan kepala banteng coating silver pada bagian kap mobil membuatnya yang membuatnya bukan sekadar mobil patroli biasa.

#BLIBLISEKARANG YUK MUMPUNG MASIH ADA STOK!

5. Takara Tomy Disney Motors Wamun Daisy Duck Diecast Valentine Edition

Mobil mainan berbentuk mobil kombi dari Takara Tomy Daisy Diecast Valentine Edition ini nggak kalah menggemaskan lho untuk nambah koleksi atau hiasan di kamar kamu. Mobil ini punya ciri khas dominan warna cokelat tua dan muda. Atap mobil yang bisa dibuka jadi keunikan tersendiri yang dimiliki mobil mainan ini. Nuansa valentine begitu melekat pada bagian bodi mobil terdapat tulisan “love”, dan tentu karena bentuknya yang menyerupai cokelat manis hari cinta.

PILIHAN MOBIL MAINAN DISNEY LAINNYA JUGA ADA!

6. Takara Tomy DM-03 Speedway Star Buzz

Takara Tomy punya mobil mainan versi tokoh Toy Story juga lho! Nah yang satu ini, dilihat dari warnanya pasti kalian sudah tahu kan, kalau mobil ini terinspirasi dari pahlawan luar angkasa berbadan kekar sekaligus sahabat karib Woody, si Buzz Lightyear. Mobil Speedway Star dari Takara Tomy ini mempunyai dominan warna ungu, hijau, dan putih khas warna Buzz. Selama promo spek7akuler, kalian bisa dapatkan mobil mainan unik ini dengan diskon 44%! To Infinity and Beyond!

ADA JUGA LHO MOBIL MAINAN WOODY TOY STORY

7. Takara Tomy Disney Motors Star Classic Minnie Mouse Diecast Valentine Edition

Pacar cantik dari Mickey Mouse kini punya juga lho mobil klasik yang recommended banget masuk daftar mobil mainan yang wajib dikoleksi pecinta Disney retro. Takara Tomy Minnie Mouse Valentine Edition ini punya corak yang manis dengan warna pink dan cokelat yang lucu banget. Bentuknya terinspirasi oleh desain mobil tahun 50-an yang mewah. Imut banget ya!

BELI LANGSUNG MOBIL MAINAN YANG IMUT INI DI SINI


Udah tahu mau beli mobil mainan Tomica dan Takara Tomy yang mana? Nggak usah pikir panjang deh, borong saja langsung semuanya mumpung lagi ada promo spesial Spek7akuler dari Blibli.com! promo berlangsung hanya sampai 30 September 2018 saja! Bakal rugi deh kalau cuma beli satu atau dua mobil mainan doang! Kapan lagi, Tomica Lovers?

PROMO MOBIL MAINAN LAINNYA CEK DI SINI AJA! MUMPUNG LAGI BANYAK DISKON GEDE-GEDEAN

Tag: