me

Yuk, Cek Toko Sepeda Bandung Online di Sini!

Dec 05, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

houstonpress.com

Sekarang toko online nggak hanya menyediakan kebutuhan fashion dan perlengkapan rumah saja lho! Buat kamu yang butuh sepeda untuk olahraga atau pergi ke sekolah, sekarang sudah hadir toko sepeda Bandung. Toko ini bisa kamu temukan di Blibli sehingga kamu nggak perlu lagi keluar rumah ketika kamu sedang butuh beli sepeda. Apalagi buat kamu yang sibuk dan nggak sempat mengunjungi toko sepeda secara offline.

Nah, toko sepeda Bandung online ini hadir buat kamu warga Bandung khususnya dengan menyediakan berbagai koleksi sepeda untuk dewasa maupun anak-anak. Pengiriman juga dijamin super aman sehingga kamu nggak perlu lagi khawatir sepeda rusak selama perjalanan. Berikut beberapa store yang bisa kamu percaya untuk kebutuhan sepedamu!

Baca juga: Deretan Item Fashion yang Lagi Trend 2022, Intip Yuk!


Air Mancur

SEPEDA LIPAT UNITED FOLDING BIKE TRIFOLD 11 LE - 16 20 1 BROWN BW

Air Mancur menjadi salah satu toko sepeda yang bisa kamu pilih. Sepeda ini menyediakan berbagai pilihan sepeda terbaik dan berkualitas sehingga kamu pun nggak perlu ragu untuk membeli sepeda di sini. Ada banyak jenis sepeda yang bisa kamu pilih termasuk salah satunya model sepeda lipat yang saat ini sedang hits. Store juga akan melakukan pengiriman dengan aman sehingga sepeda nggak akan rusak selama perjalanan.

Salah satu koleksi terbaru dari Air Mancur yaitu Sepeda Lipat United Folding Bike Trifold Brown yang dibanderol dengan harga Rp 20 jutaan. Koleksi sepeda lainnya yaitu Sepeda BMX Senator Lycan yang dibanderol dengan harga Rp 1.3 jutaan, Sepeda Iorta TC03 yang dibanderol dengan harga Rp 617 ribuan, Sepeda Lipat Noris Pro X yang dibanderol dengan harga Rp 5.4 jutaan, dan masih banyak yang lainnya.

Goten Morgen

SEPEDA LIPAT FOLDING Bike AL 20-09SP AVAND CHESTER IX 20 BK-GY

Store lainnya yang nggak kalah menarik yaitu Goten Morgen. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai varian sepeda yang kamu butuhkan. Goten Morgen juga akan melakukan pengiriman dengan aman untuk sepeda yang kamu pesan sehingga bisa tiba di alamat tujuan dengan kondisi yang bagus. Kamu juga bisa percayakan kebutuhan sepedamu di sini karena store sudah memiliki Top Rated yang diakui oleh para konsumen.

Salah satu koleksi dari Goten Morgen yang banyak diminati yaitu Sepeda Lipat Folding Bike Avand Chester yang dibanderol dengan harga Rp 4.5 jutaan. Koleksi lainnya yaitu Sepeda Lipat Pacific Luxor yang dibanderol dengan harga Rp 5.5 jutaan, lalu ada Sepeda BMX 20 Senator RTX yang dibanderol dengan harga Rp 1.3 jutaan, dan tentunya masih banyak lagi koleksi dari Goten Morgen yang bisa kamu dapatkan.

Luvic Venus Bike

Sepeda Lipat 16 Police Milan

 

Toko sepeda Bandung selanjutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Luvic Venus Bike. Di sini ada banyak koleksi sepeda yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda BMX, dan model sepeda lainnya. Sepeda di sini juga tersedia untuk dewasa maupun anak-anak. Selain itu, Luvix Venus Bike juga sudah memiliki Top Rated dengan 97% ulasan positif, 97% proses tepat waktu, dan 97% kecepatan respon.

Kamu bisa pilih salah satu koleksi sepeda di sini seperti yang sedang populer yaitu Sepeda Lipat 16 Police Milan yang dibanderol dengan harga Rp 1.5 jutaan. Koleksi lainnya yaitu Sepeda Anak Roda Empat 16 Michel Rainbow Little Pony yang dibanderol dengan harga Rp 575 ribuan, Genio Shimano Alloy Frame Disc Brake MTB 27.5” yang dibanderol dengan harga Rp 1.8 jutaan.

Selain sepeda tersebut, ada juga sepeda keseimbangan Brecht Push Bike Balance Sepeda Keseimbangan Exotic yang dibanderol dengan harga Rp 283 ribuan. Nah, buat kamu yang hobi roadbike, kamu juga bisa pilih All New Product United Roadbike Aero Genio Aerio R1 yang dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan, Sepeda Roadbike Gravel Bike Twitter 700C Twitter Gravel yang dibanderol dengan harga Rp 12.5 jutaan.

Selain sepeda tersebut, masih banyak pula koleksi sepeda lainnya yang bisa kamu dapatkan di Luvic Venus Bike. Ada banyak promo menarik yang juga bisa kamu dapatkan di sini untuk belanja yang makin hemat dan makin untung.

Hobby One Official Store

Pinarello Dogma F My Way Borealis Green Purple Frameset + Talon - 46.5, Talon 90/42

Hobby One Official Store juga bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu yang saat ini sedang mencari produk sepeda. Di sini, kamu bisa mendapatkan produk sepeda terbaik dan berkualitas karena Hobby One Official Store juga sudah meraih top rated dengan 100% ulasan positif, 99% proses tepat waktu, dan 88% kecepatan respon. Dengan begitu, kamu pun nggak perlu ragu mempercayakan pilihan sepedamu di sini.

Ada banyak koleksi sepeda yang bisa kamu pilih seperti salah satunya Pinarello Dogma F My Way Borelis Green Purple Frameset + Talon yang dibanderol dengan harga Rp 137 jutaan. Selain sepeda dengan harga fantastis ini, kamu juga bisa pilih 3T explore Pro Rival seharga Rp 58.5 jutaan khusus buat kamu yang hobi roadbike. 

Koleksi lainnya yaitu 3T Exploro FM Team Speed Sepeda Roadbike yang dibanderol dengan harga Rp 65 jutaan, dan masih banyak lagi koleksi lainnya.


Baca juga: 4 Fashion Item Pria yang Perlu Kamu Siapkan untuk Tampil On Point di Hari Pertama Kerja

Sekarang kamu bisa beli sepeda dari rumah ya! Kamu nggak perlu ke mana-mana karena semua transaksi bisa dilakukan secara online. Kamu tinggal kunjungi Blibli dan pilih toko sepeda Bandung yang kamu mau dan lanjutkan proses transaksi. Selain cepat, kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan uang digital sehingga dijamin lebih aman. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan ke toko sepeda Bandung online!

Tag: