me

Tiru Gaya Fashionable A La Member EXO

Nov 07, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Via Vogue.it

Selain talenta dalam bernyanyi dan dance, member EXO juga terkenal dengan style fashion yang sedap dipandang mata. Dalam beberapa waktu dan di event yang berbeda pasti gaya fashion mereka berubah-ubah. Mungkin saja dengan melihat beberapa fashion a la member EXO kamu jadi tertarik untuk mix and match pakaian yang cocok dengan kamu.

Saking fashionable-nya, para member EXO juga identik dengan fashion airport-nya. Cobain yuk beberapa style para member EXO di bawah ini. Gak cuma buat cowok, style-nya juga bisa dipake buat para ciwi-ciwi lhoooo.

Padu padan dengan topi

Para member EXO sudah pasti hits banget dengan fashion airport-nya. Sesekali menggunakan topi untuk padu padan outfit kamu oke juga buat malam mingguan bareng pacar. Kalau bingung mau cari topi yang bagus di mana, beli aja di Blibli.com

Nyaman dengan bomber jacker

Bomber jacket kala itu sangat hits untuk tren fashion era 80-an. D.O EXO pun mengenakan kembali bomber jacket dan akhirnya menjadi panutan referensi fashion untuk era sekarang.

Casual dengan sweater

Pilihan model dan warna sweater yang sesuai dengan pribadi kamu akan membuat look yang outstanding. Agar terlihat menjadi lebih proper, kamu bisa padu padan sweater dengan celana bahan dan sepatu pantofel seperti yang digunakan oleh Sehun.

Tampil formal dengan suit and tie

Fashion a la Kai EXO satu ini sangat memukau dan bisa kamu jadikan referensi untuk pergi ke kondangan. Menggunakan satu set blazer dan celana bahan warna yang senada akan membuat kamu tampil manglingi! 

Fashion style a la member EXO bisa kamu temukan di Blibli.com loh. Apalagi kamu para EXO-L bakalan bertemu langsung dengan EXO Oppa di konser ExplOration jadinya harus tampil yang bisa bikin memikat mata para members dong >,<. Temuka seluruh koleksi fashion para member di Blibli.com #BlibliSekarang

FASHION STYLE A ALA EXO MEMBERS ADA DI BLIBLI.COM

Tag: