Tips Tampil Stylish Dengan Sepatu Olahraga

Via Puma

Sepatu olahraga enggak cuma dipakai buat berolahraga saja lho! Apalagi kalau desainnya modern dan palet warnanya tidak terlalu meriah, kamu bisa dengan mudahnya mengkombinasikan dengan beragam gaya penampilanmu. Mau tahu tips gaya pakai  sepatu olahraga? Yuk, simak cara gampang mix and match-nya di bawah ini.

Sepatu olahraga pilihan kami: Puma Jaab XT TZ

null
Photo by Instagram – @laura_polo_her

Inovasi baru dari Puma ini merupakan sepatu cross-trainer yang bisa digunakan untuk beragam fungsi. Koleksi ini ditujukan untuk sesi latihan dengan intensitas yang tinggi dan gerakan cepat serta dinamis. Sol profoam yang dipakai menjamin kemudahan gerak ke berbagai arah dengan agresif.

Bagian atas sepatu dirancang khusus menahan kaki tanpa menyebabkannya bergeser saat bergerak. Bobotnya ringan, bagian midsole-nya juga empuk dan nyaman. Karet di bagian sisinya bisa memberikan stabilitas. Sepatu ini mudah dikenakan dan dilepas kembali layaknya sepatu slip-on. Yang paling penting, Puma Jaab XT TZ memiliki desain modern yang atraktif. Pilihan palet warnanya pun tidak terlalu mencolok. Kamu bisa memakainya untuk beragam penampilan dan kesempatan, lho! Enggak usah malu-malu, yuk kepoin mix and match sepatu olahraga yang keren ini.

Jaket Kulit+blouse/kemeja warna netral+Celana/rok denim

null
Photo by Instagram – @justynaliscom

Untuk memilih jaket kulit yang tepat, kamu harus perhatikan tekstur bahannya. Jangan memilih bahan kulit yang terlalu tebal. Kecuali kalau kamu lagi liburan ke negara yang mengalami musim dingin. Untuk opsi bawahannya, pilihlah celana denim yang bersiluet lurus. Hindari yang bergaya skinnyjuga, karena proporsinya nanti akan terlihat agak aneh. Kalau mau tampil lebih edgy, kombinasikan penampilanmu dengan rok denim.

CEK JAKET KULIT YANG KEREN UNTUKMU DI BLIBLI.COM

Kemeja/Jaket Denim + Kaus warna netral+Celana denim

null
Photo by Instagram – @remkeguetens

Denim selalu jadi andalan buat dikombinasikan dengan sepatu olahraga. Tapi jangan lupa, kalau mau pakai celana denim, pilih yang bersiluet lurus ya! Celana baggy hanya membuatmu terlihat seperti penyanyi hip-hop dari dekade ’80-an. Kalau mau coba gaya denim on denim, ada juga triknya nih. Atasan denim harus yang berwarna lebih muda, dan bawahannya cari yang berwarna gelap. Tampilan terbalik yaitu, celana denim dengan rona cerah, bisa membuat tubuh bagian bawahmu terlihat lebih besar.

CEK BUSANA DENIM YANG KEREN UNTUKMU DI BLIBLI.COM

Blazer+blouse/kaus warna netral+rok midi/Celana cropped

null
Photo by Instagram – @repeatcashmere

Gaya Executive realness juga bisa dipadankan dengan sepatu olahraga. Caranya, kenakan blazer yang bersiluet longgar, atau istilah kerennya boyfriend blazer. Kombinasikan dengan kaus atau kemeja yang bersiluet pas di badan. Untuk padanan bawahannya, kamu bisa mengenakan celana cropped yang berpipa lurus. Kalau mau tampil lebih seru, padukan dengan rok pendek bermotif plaids. Gaya seru ini masih cocok untuk untuk rutinitas kantor kok. Jangan ragu untuk bereksperimen ya!

CEK BLAZER YANG KEREN UNTUKMU DI BLIBLI.COM

Hoodie+Kaus+Celana Legging/Rok pleats

null
Photo by Instagram – @puma

Enggak usah takut dipanggil “Gadis Senam Kesegaran Jasmani”, gaya sporty khas athleisure lagi ngetren kok! Gaya sporty-mu yang maksimal bakal sukses menarik perhatian kalau kamu lagi jalan di mal. Coba bermain-main dengan proporsi penampilanmu, misalnya dengan mengenakan hoodiebersiluet longgar. Kalau ingin tampil lebih edgy, coba padankan dengan rok beraksen lipit yang lagi jadi tren musim ini.

CEK HOODIE YANG KEREN UNTUKMU DI BLIBLI.COM

Nah itu dia tips stylish untuk padu padan sepatu olahraga. Intinya, kamu harus lebih memperhatikan proporsi desain sepatu dengan busana bawahanmu. Mau cari opsi fashion dan aksesori lebih seru untuk penampilanmu? Di Blibli.com pilihannya banyak banget.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY