me

Tips Tampil Modis Dengan Kaos Kaki

May 24, 2019.By Nadine
Bagikan

Kaos kaki enggak hanya berguna melindungimu dari suhu dingin atau panas. Aksesori ini juga bisa bikin penampilanmu jadi lebih modis, lho! Kamu bahkan bisa sedikit bermain-main dengan kaos kaki untuk membuat penampilanmu lebih berbeda. Nah, ini dia beberapa tips dan trik yang bisa kamu coba untuk tampil modis dengan kaos kaki.

Tampil seru dengan bright colour 

Enggak usah ragu buat memakai kaos kaki dengan warna cerah. Begitu juga dengan kaos kaki yang berkesan eksentrik seperti palet warna neon. Biar penampilanmu enggak kelihatan terlalu mencolok, coba deh padankan kaos kaki berwarna terang itu dengan sepatu yang berwarna gelap atau yang berpalet monokrom.

Kalau kamu mencari kaos kaki berwarna cerah yang berkualitas, coba deh cek koleksi label Stayhoops yang ada di Blibli.com. Koleksi kaos kakinya didukung teknologi Arch Support yang memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemakainya. Tampilan rajutannya mengandung 10% material lycra fiber. Desainnya juga dibuat sesuai dengan anatomi kaki.

CEK PILIHAN KAOS KAKI WARNA BRIGHT LAINNYA DI BLIBLI.COM

Sneakers jadi opsi paling aman

null
Photo by Pixabay

Kalau kamu masih bingung bereksperimen dengan kaos kaki,sneakers jadi pilihan sepatu paling aman. Kamu bisa memadankan kaos kaki berwarna basic atau monokrom dengan sneakers. Kalau mau mengenakan kaos kaki berwarna cerah atau yang kaya motif, kamu perlu juga memerhatikan padanan warna sepatu atau pakaian. Kenakanlah pakaian atau sepatu berwarna netral agar proporsi penampilanmu masih terlihat seimbang.

CARI TAHU KOLEKSI SNEAKERS KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Padankan kaos kaki dengan boots

null
Photo by Pixabay

Kalau kamu berniat traveling ke negara bersuhu dingin, coba deh padanan kaos kaki dan boots. Kalau kamu mau tampil lebih elegan, kombinasikan kaos kaki dengan boots yang berwarna senada. Kalau kamu enggak ragu tampil lebih eksentrik, kombinasikan boots dengan kaos kaki yang berwarna cerah atau bermotif seru.

LIHAT KOLEKSI BOOTS KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kombinasikan dengan high heels

null
Photo by Pixabay

“Apa iya heels bisa dipadankan dengan kaos kaki?” Apa kamu salah satunya yang masih menyimpan pertanyaan seperti itu dalam pikiran? Enggak perlu ragu buat mencoba tampilan eksperimental ini. Kombinasi kaos kaki dan heels bisa menjadi fashion statement lho! Jika masih sungkan buat bereksperimen, kamu bisa mencoba memadankan kaos kaki berwarna basic yang senada dengan warna heels.

CEK KOLEKSI HEELS MENARIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Coba motif seru? Why not!

Kaos kaki bermotif seru enggak pernah gagal membuat penampilan jadi kelihatan lebih atraktif. Namun, proporsi penampilan tetap harus diperhatikan. Sneakers atau sandal bisa jadi aksesori padanan yang tepat untuk kaos kaki bermotif ramai. Kuncinya, kenakanlah sneakers atau sandal yang tidak banyak motif atau berlogo terlalu besar.

LIHAT KOLEKSI SANDAL UNIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah itu dia beberapa tips buat tampil modis dengan kaos kaki yang bisa kamu coba. Cek kaos kaki dan aksesori seru lainnya di Blibli.com. Kamu bisa dapatkan pengalaman berbelanja seru.a Semua barangnya 100% orisinal, transaksi aman, dan bebas ongkos kirim! Yuk segera mampir ke Blibli.com.

Tag: