me

Rahasia Tampil Fresh Sepanjang Hari? Ide Summer Make up Jawabannya

Jul 01, 2019.By Nadine
Bagikan

Urusan riasan wajah, jangan terus cari aman dengan warna nude. Tak ada salahnya kamu mencoba warna-warna summer. Selain buat mengubah penampilan, ide riasan ini juga akan bikin kamu kelihatan segar sepanjang hari?

Tertarik buat mencoba?

Sentuhan warna di kelopak mata

Photo by Instagram – @makeoverid

Nuansa summer identik dengan warna cerah. Jadi, yang pertama, kamu bisa pakai eyeliner warna cerah untuk di bagian top line mata kamu. Aplikasikan garis yang rapi pada top linesedekat mungkin dengan bulu mata. Pilih eyeliner yang teskturnya creamy dan ujungnya agak runcing, sehingga bersahabat buat kamu bikin kreasi winged eyeliner atau bahkan cat eye. Mau menciptakan efek gradasi warna yang cantik? Bisa banget, tinggal padukan eyeliner dengan eyeshadow yang satu tone warnanya.

Nah, salah satu eyeliner dengan aneka pilihan warna cerah yang lunak dan nyaman dipakai adalah Make Over Eyeliner Pencil. Benda beauty dengan tekstur creamy ini waterproof, kok, jadi nggak mudah luntur jika terkena air, sehingga tahan lama dan ideal dipakai di garis mata atas atau di garis mata bawah. Pastinya riasan mata lebih terlihat natural.

PENASARAN SAMA MAKEOVER EYELINER PENCIL? CARI TAHU DI SINI HARGANYA.

Eyeshadow warna terang. Kenapa tidak?

Photo by Instagram – @suplier_murah_kintamani

Sah-sah saja menggunakan eyeshadow warna terang untuk riasan wajah bergaya summer. Tapi ingat, lupakan ide mix all bright colors dalam satu tampilan.

Hindari pula menggunakan eyeliner warna ekstrim dan fake eyelashes. Lebih disarankan pakai maskara, yang akan memberikan hasil natural. Tapi kalau kamu bersikeras pakai bulu mata palsu buat momen spesial, pilihlah bulu mata dengan ukuran panjang bulu yang tidak terlalu panjang dan tebal.

Mau coba eyeshadow yang harganya affordable tapi warnanya bisa pop up saat diaplikasikan di area mata? Coba saja Purbasari Eyeshadow Daily Series. Eye shadow palette yang menghadirkan 3 warna vibrant ini memberikan tampilan akhir mata dengan natural dan matte finish yang menawan, serta tahan lama.

TEMUKAN PURBASARI EYESHADOW DAILY SERIES DI BLIBLI.COM. TINGGAL KLIK DI SINI.

Warna bibir adalah kuncinya

Photo by Instagram – @keywear.it

Pasti kamu pernah dengar kalau dalam kamus soal riasan wajah, keseimbangan penting sekali. Itulah yang wajib kamu ingat saat memilih warna lipstick, mengingat item ini biasa dipulaskan paling akhir.

Hindari lipstick warna cerah saat menggunakan eyeshadowwarna terang seperti kuning, oranye, silver atau warna terang lainnya. Aplikasi lip gloss, atau lipstik warna lembut seperti baby pink, nude, yang lebih mampu menyeimbangkan look makeupagar tidak terlihat too much saat digunakan di siang hari. Ada banyak varian koleksi Emina Creamatte Lip Cream yang bisa kamu pilih. Produk dengan harga terjangkau ini memiliki sentuhan matte yang kuat dan tidak mudah pudar di bibir. Teksturnya pun lembut, menjadikan bibir kamu halus dan tidak mudah kering.

Photo by Instagram – @kulsummakeup

Tapi, kalau sebaliknya riasan mata kamu soft, maka bisa pilih lipstick warna bold, seperti koleksi Maybelline Superstay Matte Ink Founder Lipstick, yang menjanjikan hasil matte dan tampil dengan aplikator unik, sehingga simple mengaplikasikannya.

TANPA RIBET, TAK PERLU SUSAH, KAMU BISA BELANJA EMINA CREAMATTE LIP CREAM ATAU MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE INK FOUNDER LIPSTICK DI BLIBLI.COM.

Pipi bersemu dengan pilihan blush on yang menyegarkan

Photo by Pixy

Blush on bisa dijadikan item adalah andalan untuk membuat wajah kelihatan segar. Pastinya cocok dengan gaya a la summer. Tapi, kamu wajib tahu cara pakainya, supaya blush on tak sekadar bikin kamu lebih segar, tapi juga diaplikasikan tampak alami di wajah.

Sekarang sedang tren blush on yang diaplikasikan hingga menyebrangi hidung. Tampilan seperti ini patut dicoba, untuk bikin kamu terlihat lebih segar dan wajah tampak lebih cerah. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, cukup sapukan blush on hingga menyeberangi tulang pipi. Tarik garisnya hingga menyatu dengan warna blush on di pipi kamu agar hasilnya semakin natural.

Karena mau bergaya summer, maka pilih warna pink atau oranye. Nuansa pink cocok buat kamu yang berkulit putih atau kuning langsat. Sedangkan kamu yang berkulit sawo matang, lebih cocok dengan warna orange atau tangerine.

Buat kamu yang selalu bermodal blush on mungil buat diselipkan di beauty kit, coba pilih Pixy Blush on, yang warnanya bisa menyatu dengan riasan wajah. Kemasannya pun mungil dan praktis dibawa-bawa.

CEK BLUSH ON PIXY DI BLIBLI.COM. TINGGAL KLIK DI SINI. BERES!

Jangan ragu, tak usah cemas kalau belanjanya di Blibli.com, karena dijamin pembayaran kamu aman, karena ada fitur Secure Payment, dan barangnya dijamin 100% Original. Happy shopping!

Tag: