me

Tampil Percaya Diri dengan Bare Face!

Jul 17, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Cantik itu tidak harus diukur dari seberapa tebal tipis makeup yang dipakai, baju apa yang kalian kenakan, apapun warna kulit kalian, semua wanita di dunia adalah cantik dengan cara dan gayanya masing-masing 

Ada istilah yang disebut dengan beautiful inside and outside. Pernah dengar? Yap, kecantikan utama seseorang berada pada dalam dirinya sendiri terlebih dahulu maka sudah pasti akan cantik luarnya dengan aura yang lebih positif. 

Jangan malu untuk tidak mengenakan makeup ketika keluar rumah. Kamu bisa tampil bare face tanpa perlu khawatir gak pede. Trik nya adalah dengan menjaga kondisi kesehatan kulit wajah dari dalam. Hmmm gimana tuh ya caranya? Kali ini Blog Blibli Friends mau kasih tahu tips-tips biar kamu tetep pede tampil bare face! 

Minum Air Putih dengan Cukup 

Photo by Pexels

Air putih merupakan rahasia umum yang memiliki manfaat sangat banyak ketika kita mengonsumsi dengan cukup. Selain menjaga kesehatan pencernaan, air putih memiliki peranan sangat penting dalam menjaga kondisi kulit wajah tetap cerah dan merona 

Setelah kamu sudah teratur dan konsisten minum air putih yang cukup, kamu membutuhkan suplemen Blackmores Radiance Marine Q10  untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah dari dalam. Suplemen Blackmores Radiance Marine Q10 memiliki kolagen alami untuk menutrisi lapisan terdalam pada kulit 

SUPLEMEN BLACKMORES RADIANCE MARINE Q10 CUMA DI BLIBLI.COM 

Membersihkan Wajah Secara Berkala dan Menyeluruh 

Photo by Everyday Health

Setiap hari kita melakukan aktivitas di luar rumah ataupun di dalam rumah. Nah, di dalam rumah juga tetap harus membersihkan wajah ketika ingin mandi dan sebelum tidur. Apalagi buat kamu yang setiap hari menggunakan makeup untuk kegiatan sehari-hari penting banget untuk melakukan double cleansing setelah beraktivitas seharian.  

Memilih sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu juga sangat penting. Karena ketika kamu menemukan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, pasti akan membersihkan wajah secara maksimal. Salah satu contohnya jika kamu memiliki tipe wajah yang berjerawat, kamu bisa mencoba sabun cuci muka dari Erha Acne Clean Scrub Beta. Sabun cuci muka ini memiliki bulir scrub halus untuk membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam dan dapat menyembuhkan jerawat pada wajah kamu. 

KLIK DI SINI UNTUK BELI SABUH CUCI MUKA ERHA ACNE CLEAN SCRUB BETA 

Tidur yang Cukup Agar Wajah Tetap Cerah  

Photo by Pexels

Istirahat dan tidur yang cukup sangat baik untuk sistem kerja peredaran darah yang ada di sekitar wajah kamu. Ketika kita tidur seluruh organ dalam tubuh juga akan beristirahat secara maksimal. Ketika bangun dari tidur yang cukup, pasti di pagi hari wajah akan lebih cerah. 

Sebelum tidur, alangkah baik kamu mengonsumsi Youvit Gummy Multivitamin yang memiliki manfaat selain merawat kulit dari dalam juga dapat merawat kesehatan rambut dan kuku. Karena multivitamin Youvit Gummy ini memiliki kandungan Kolin + Inositol, Vitamin E, dan Biotin. 

BELI YOUVIT GUMMY MULTIVITAMIN DI BLIBLI.COM 

Berikan Sedikit Sentuhan Warna untuk Alis dan Kelopak Mata 

Photo by Pexels

Setelah kamu maksimal merawat dari dalam, gak masalah untuk kamu ingin bare face tapi gak mau terlihat terlalu pucat. Kamu bisa akalin dengan menggunakan pensil alis berwarna sedikit terang seperti cokelat lalu menggunakan eyeshadow berwarna sedikit lebih cerah seperti pink atau peach. 

MADAME GIE SILHOUETTE BLENDED EYEBROW & WET N WILD COLOR ICON QUAD EYESHADOW BELI DI BLIBLI.CO

Tampil bare face gak akan terlihat pucat ketika kamu sudah merawatna dari dalam. Namun tetap harus menjaga kebersihan dari luar yaaa! Yang paling penting aura kecantikan semakin terlihat cantik ketika kamu selalu menjadi diri yang positif! #BlibliSekarang 

Tag: