me

Ladies, Ini 3 Tips Styling Modest Fashion Saat Musim Hujan

Feb 13, 2019.By Nadine
Bagikan
9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Masih di awal tahun, biasanya cuaca masih sangat sulit untuk diprediksi. Hal ini sedikit banyak mempengaruhimu ketika harus memilih outfit saat bepergian ke luar rumah. Tapi sekarang, nggak usah bingung lagi karena Blibli Friends punya tips styling modest fashion praktis yang bisa kamu andalkan di musim hujan seperti sekarang ini! Ada apa saja?

KLIK DI SINI UNTUK BERBAGAI PILIHAN MODEST FASHION UNTUKMU

1. Pilih maxi dress dengan aksen turtleneck

Tips styling modest fashion pertama adalah dengan mengandalkan maxi dress dengan aksen unik seperti turtleneck. Selain potongannya yang simple, detail turtleneck pada bagian leher akan membuat kamu merasa hangat di musim hujan seperti sekarang ini.

Nggak hanya itu, tipe dress ini juga bisa membuatmu terlihat lebih tinggi. Pilihlah warna-warna netral, seperti hitam, coklat atau abu-abu agar kamu nggak kesulitan saat harus memadupadankannya dengan hijab. Padukan juga dengan high heels untuk kesan lebih feminin.

BERBAGAI PILIHAN MAXI DRESS DENGAN DETAIL UNIK ADA DI SINI

2. Pilih dress berwarna cerah untuk kesan ceria

Bagi kamu yang ingin tetap membawa suasana ceria di hari yang mendung, sebaiknya andalkan dress midi lengan panjang dengan warna-warna cerah, seperti warna peach.

Desainnya yang casual bisa kamu pakai ke banyak acara, mulai dari pergi ke kantor, hingga hang out bareng teman-teman sepulang kantor nanti. Tips padu padannya pun nggak ribet, kamu bisa pakai legging atau celana hitam, hijab dengan warna senada dan sepatu favoritmu. Kalau masih terkesan polos, tambahkan aksesoris kalung etnik untuk tampilan lebih manis.

MODEST DRESS WARNA TERANG BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

3. Padu padan dengan motif unik untuk tampil chic

Nah, buat kamu yang nggak terlalu suka tampil feminin dengan dress, kamu bisa kombinasikan atasan dengan celana panjang bermotif. Biar nggak “terlalu ramai”, sebaiknya pilih blouse polos. Tapi sebaiknya kamu perhatikan juga warnanya, ya!

Kalau bisa pilihlah warna yang senada antara atasan dan bawahannya untuk kesan elegan. Nah terakhir, tinggal padukan dengan hijab dan kitten heels favorit kamu, deh! Kece banget, kan?

INTIP PILIHAN CELANA DENGAN MOTIF CHIC DI SINI


Kira-kira dari 3 tips styling modest fashion di atas, mana yang kamu banget? Jadi nggak sabar belanja item-nya kan? Nggak perlu khawatir, karena beragam pilihan modest fashion bisa kamu temukan di Blibli.com. Tunggu apa lagi, yuk #BlibliSekarang untuk tambah koleksimu sebelum kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN MODEST FASHION YANG KAMU CARI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya