me

Tips Sebelum Beli Elektronik Rumah biar Gak Rugi

Oct 26, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Memilih barang-barang elektronik buat pemakaian harian di rumah memang perkara yang susah-susah gampang. Kamu memang punya banyak opsi saat memilih barang elektronik karena sekarang ada berbagai brand yang mengeluarkan produk elektronik berkualitas, tapi tetap saja kamu tidak bisa asal membelinya. Ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan supaya tidak amsyong saat beli elektronik. Mau tau apa saja? Yuk, simak artikel di bawah ini buat cari tau!

  •     Daya listrik yang diperlukan

Hal paling utama yang harus dipikirkan saat kamu mau beli barang elektronik di rumah adalah besarnya daya listrik dari barang tersebut. Soalnya, hal itu sangat mempengaruhi kenyamanan pemakaiannya. Kalau kamu beli barang elektronik yang daya listriknya gede, maka kamu juga harus siap buat mengeluarkan budget lebih saat bayar tagihan listrik, ya. Udah gitu, pastikan juga kalau listrik rumahmu juga kuat buat menampung daya listrik yang dibutuhkan barang elektronik tersebut supaya listrik rumahmu tidak konslet.

  •     Fitur-fitur yang ada

Makin ke sini, ada makin banyak inovasi dalam bentuk fitur-fitur canggih di barang elektronik. Tentunya, makin kece fiturnya, penggunaannya juga makin gampang dan praktis. Nah, kamu perlu pertimbangkan fitur-fitur di barang elektronik incaranmu dan membandingkannya dengan produk lain supaya kamu merasa cuan saat membelinya.

  •     Menambah estetika ruangan

Penting juga buat kamu mempertimbangkan desain dari barang elektronik yang kamu incar. Soalnya, sekarang ini barang elektronik memang dirancang sedemikian rupa buat meningkatkan estetika ruangan rumah. Kalau barang elektronik yang kamu beli itu keliatan matching sama ruangan rumah, tentu kamu bakal makin betah memakainya.

Nah, itulah beberapa tips buat kamu saat ingin membeli barang elektronik. Buat semua kebutuhan perlengkapan rumah, yuk, cari dan belanja aja di Blibli!

Cek rekomendasi barang elektronik berkualitas di sini:

Aqua Japan LE32AQT6600G Android TV [32 Inch]:

Aqua Japan AQA-KCR10AHP AC Split Standart [1 PK]:

Aqua Japan AQW-710DD Mesin Cuci with Hijab Mode [Top Loading/ 7 Kg]: