Entah untuk menghibur hati di kala macet atau membuat perjalanan di jalan sepi menjadi semakin menyenangkan, musik dari audio mobil itu adalah hal yang penting banget! Pasti kebayang betapa garingnya suasana dalam mobil ketika kamu menyetir sendirian tanpa audio mobil yang bagus. Bisa-bisa kamu stres kalau satu-satunya hal yang terdengar cuma klakson dari pengendara lain di tengah macet.

Nah, biar kamu bisa mendengarkan lagu dengan enjoy di tengah perjalanan, coba perhatikan dulu 3 hal mengenai audio mobil ini!

NIKMATI PROMO CARTENS STORE DAN TINGKATKAN AUDIO MOBILMU 

1. Jangan puas dengan audio mobil dari pabrik!

audio mobil

Tentunya ketika kamu membeli mobil baru, mobil tersebut sudah memiliki sistem audio tersendiri dari pabrik. Namun, dalam sebagian besar kasus, audio bukanlah hal paling utama yang diperhatikan produsen mobil. Oleh karena itu, audio pada mobil baru memiliki kualitas yang standar. Cocok untuk mendengarkan lagu, tapi jelas nggak cukup kalau kamu ingin menikmati lagu!

Coba saja ganti speaker mobilmu dengan sistem audio mobil baru yang kualitasnya lebih tinggi. Kemungkinan besar kamu bakal kaget ketika mendengarkan lagu-lagu favoritmu. Pasalnya, sistem audio yang kualitasnya lebih tinggi bisa mengeluarkan berbagai efek suara dalam lagu yang tidak terdengar di audio default.

KLIK DI SINI UNTUK PERKUAT AUDIO MOBILMU

2. Pastikan hanya suara lagu saja yang dihasilkan speaker

audio mobil
Via – The Verge

Ketika mendengarkan lagu favorit, tentunya semua orang ingin menikmatinya tanpa gangguan. Yang terdengar di telinga cukup alunan merdu alat musik dan indahnya vokal si penyanyi. Kamu gak butuh suara pantulan kerikil dari ban atau bahkan suara rangka mobil yang bergetar!

Ketika kamu meningkatkan sistem audio mobilmu, ada kemungkinan kekuatan dari speaker barumu membuat rangka mobil bergetar dan malah mengeluarkan suara ekstra ketika kamu memainkan lagu. Untuk hal tersebut, pastikan kamu menggunakan material yang bisa menginsulasi suara dalam mobilmu! Dengan demikian, kamu bisa mengeluarkan suara sejati musik tanpa harus menambahkan suara-suara nggak jelas lainnya.

KLIK DI SINI UNTUK COATING PEREDAM SUARA DI MOBIL

3. Naikkan lagi keseruan audiomu dengan perlengkapan tambahan!

audio mobil
Via – Pinterest

Walaupun kamu sudah punya sistem speaker berkualitas tinggi, ada banyak perlengkapan lain yang dapat kamu tambahkan dalam sistem audio mobilmu. Mungkin kamu berpikir, dengan audio baru, lagu-lagu yang kamu dengarkan nilainya sudah 10 out of 10. Tapi, dengan perlengkapan tambahan kamu bisa menjadikan nilai keseruan audiomu 11 out of 10!

Pertama, tambahkan dentum bass dengan subwoofer ekstra! Kedua, buat suara musik semakin kuat lagi dengan tambahan amplifier. Ketiga, padukan seluruh efek tersebut dengan equalizer agar terdengar optimal di telinga. Dengan semuanya, audio di dalam mobilmu akan sempurna!

PENUHI SELURUH KEBUTUHAN AUDIO DI SINI!


Tadi itu sejumlah hal yang harus diperhatikan kalau kamu berminat untuk meningkatkan sistem audio mobilmu. Bagaimana? Apa kamu sudah siap untuk menikmati musik-musik favoritmu dengan jernih dan jelas? Kalau kamu masih bingung, promo dari Cartens Store di Blibli.com dijamin membuatmu nggak lagi ragu.

Dari tanggal 1 sampai 30 November, berbagai produk audio dan video mobil akan memiliki potongan harga! Kamu bisa mendapatkan sistem audio merk Flux, Stealth, dan Rockford Fosgate untuk mobil kesayanganmu. Kamu bahkan bisa melakukan upgrade pada sistem audiomu dan juga mendapatkan gratis pemasangan! Tunggu apa lagi? Segera kunjungi #BlibliSekarang!

DAPATKAN PROMO CARTENS AUTOSOUND AUDIO MOBIL TERBAIK 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY