Tips Pintar Memaksimalkan Promo Bank

Tips Pintar Memaksimalkan Promo Bank

Menyimpan uang tabungan memang jauh lebih aman jika kamu lakukan di bank. Menyimpannya di dalam rumah, hanya akan memudahkan kamu untuk bisa menjangkau uang dan kembali menghambur-hamburkannya. Untuk meminimalisir kebiasaan buruk itu, akan lebih baik jika kamu memilih produk tabungan terbaik sesuai kebutuhan. Selain hadir dengan layanan penyimpanan uang, bank juga dilengkapi dengan beragam layanan lainnya, seperti peminjaman modal usaha, kredit untuk rumah atau kendaraan, dan masih banyak lagi. Di sisi lain, bank juga kerap menawarkan beragam promo spesial bagi para nasabahnya, lho Blibli Friends.

Hadirnya promo bank bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan pada nasabah. Promo yang ditawarkan oleh bank juga terbilang sangat beragam, mulai dari promo potongan harga, cashback, point reward, dan masih banyak lag. Meski hadir dengan beragam promo, sayangnya banyak nasabah yang masih belum bisa memaksimalkan promo tersebut. Jika kamu juga salah satunya, simak tips pintar memaksimalkan promo bank berikut:

BACA JUGA: TIPS GERCEP DAPAT PROMO CASHBACK, SOBAT CUAN WAJIB MERAPAT

  1. Catat Masa Berlaku Promo

Setiap promo yang dihadirkan oleh bank tentu memiliki masa berlaku yang berbeda-beda. Agar promo yang ditawarkan nggak terlewatkan begitu aja, kamu perlu mencatat masa berlakunya. Kamu bisa memanfaatkan kalender atau aplikasi catatan di smartphone sebagai pengingat akan masa berlaku promo. Dengan begitu, kemungkinan melewatkan promo akan semakin kecil, bukan?

  1. Perhatikan Point Rewards

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, point rewards menjadi salah satu promo yang seringkali dihadirkan oleh bank. Di mana setiap nasabah akan secara otomatis mendapatkan sebuah point rewards setiap kali bertransaksi pada beberapa merchant yang telah bekerja sama dengan pihak bank. Semakin banyak dan sering transaksi yang dilakukan akan berdampak pada banyaknya point rewards yang kamu miliki.

Lalu untuk point rewards ini? Point rewards nantinya bisa kamu tukarkan dengan hadiah atau promo menarik lainnya yang ditawarkan pihak bank. Seringkali pihak bank akan memberikan promo sangat spesial pada nasabah yang memiliki banyak point rewards. Namun, perlu diingat bahwa point rewards ini memiliki jangka waktu penukaran. Sebelum point rewards hangus dan sia-sia, pastikan kamu nggak lupa untuk melakukan penukaran, ya. Sangat disayangkan jika point rewards kamu sia-sia hanya karena lupa perihal jangka waktu penggunaannya.

  1. Cari Tahu Merchant Kerja Sama

Setiap bank tentu telah bekerja sama dengan beberapa merchant. Baik itu restoran, tempat wisata, bioskop, atau bahkan toko online sekalipun. Dengan mengetahui daftar merchant yang bekerja sama dengan bank milikmu akan memudahkan kamu untuk mengetahui apa saja promo yang mungkin akan ditawarkan oleh bank. Secara nggak langsung, kamu pun bisa lebih memaksimalkan promo yang ada, kan?

  1. Ikuti Sosial Media Bank dan Merchant

Seperti yang kamu ketahui, informasi mengenai promo akan selalu disampaikan oleh pihak bank melalui sosial medianya. Sehingga cara pintar untuk memaksimalkan promo bank yakni dengan melakukan follow pada setiap sosial media bank. Hal ini akan semakin memudahkan kamu untuk mengetahui promo terbaru yang ditawarkan oleh bank. Nggak jarang, bank juga akan memberikan informasi sebagai pengingat jika ada promo yang hampir habis masa berlakunya.

BACA JUGA: HAL YANG HARUS DISIAPKAN SEBELUM BERBURU MIDNIGHT SALE

Keempat tips pintar yang disebutkan di atas bisa membuat kamu lebih memaksimalkan promo bank. Beraga promo bank juga kini bisa dengan mudah kamu temukan dalam promo bagi-bagi hepi di ulang tahun Blibli ke-9. Langsung saja ke website dan aplikasi Blibli sekarang yuk!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT PROMO BAGI-BAGI HEPI!

Yunita Dwi

Loves to run, sing, eat, and joget Korea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY