Tips Mix & Match Sunglasses dan Pakaian Untuk Traveling

Photo via unsplash.com

Destinasi dan waktu bepergian bisa memengaruhi gaya penampilan saat traveling. Padanan antara aksesori dan pakaian juga harus tampak selaras agar kamu tampil lebih atraktif. Apa pun destinasi dan waktu bepergian yang dipilih, sunglasses selalu jadi aksesori yang bisa diandalkan. Inilah tips mix & match sunglasses dan pakaian untuk traveling yang bisa kamu coba. Yuk, simak artikel di bawah ini.

Dress pendek + sunglasses bergaya edgy

Photo via blibli.com

Kamu berniat untuk berpelesir saat musim semi atau panas, dress pendek dengan pulasan motif unik bisa jadi dresscode yang pas. Nah, untuk padanan sunglasses-nya, pilihlah kacamata dengan bingkai edgy yang bikin penampilanmu jadi lebih seru. Koleksi HSF Eyewear Brocklyn di atas terbuat dari material acetate bertekstur unik. Lensanya juga berselubung lapisan UV Protection yang bisa melindungi mata dari paparan sinar matahari.  

CEK KOLEKSI SUNGLASSES LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Denim + sunglasses modern chic

Photo via blibli.com

Dari atasan chambray hingga jeans bersiluet skinny, material denim selalu menjadi opsi favorit untuk traveling. Apalagi bahan ini juga tepat dipilih untuk menghadapi beragam musim. Bagaimana gaya sunglasses yang tepat untuk dipadankan dengan pakaian berbahan denim? Pilihlah kacamata bergaya modern chic seperti koleksi Owl Eyewear Clip On Curve Mirror yang ada di atas. Kacamata ini dilengkapi fitur clip on lens yang memungkinkan pengguna bisa dengan mudah mengganti lensa.

CARI TAHU PAKAIAN DENIM YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Mantel + sunglasses feminin

Photo via blibli.com

Kalau bepergian saat musim gugur atau dingin, mantel selalu menjadi pakaian yang enggak boleh terlupakan. Tampilan mantel yang bersiluet boxy dan tebal bisa kamu netralkan dengan pilihan sunglasses bergaya feminin. Koleksi Teresa dari Bridges eyewear di atas bisa jadi salah satu rekomendasi yang tepat. Meskipun tampak bergaya lembut, kacamata ini terbuat dari kombinasi bahan stainless steel dan acetate yang berdaya tahan kuat. Lensanya juga didukung lapisan UV protection untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari.

LIHAT BERAGAM KOLEKSI MANTEL YANG ADA DI BLIBLI.COM

Leather jacket + sunglasses minimalis

Photo via blibli.com

Selain mantel, leather jacket juga menjadi opsi luaran yang tepat untuk menghalau hembusan angin musim hujan dan gugur. Kalau kamu mengenakan jaket kulit sebagai luaran, pilihlah sunglasses bergaya minimalis. Ini bertujuan agar keseluruhan penampilanmu terasa selaras. Koleksi Bridges Eyewear S BI BV Washingtn di atas cocok dipadankan dengan leather jacket. Terbuat dari kombinasi bahan stainless steel dan acetate, kacamata itu berdaya tahan kuat dan enggak mudah terkelupas. Sunglasses ini enggak cuma ditujukan untuk kaum hawa, laki-laki juga pantas mengenakannya.

TEMUKAN KOLEKSI LEATHER JACKET YANG ADA DI BLIBLI.COM

Jumpsuit + sunglasses elegan

Photo via blibli.com

Kalau berniat untuk berjalan-jalan menelusuri kota atau museum hopping, kamu bisa tetap tampil chic dengan mengenakan jumpsuit. Selain praktis dan bergaya sophisticated, opsi terusan tersebut bisa diandalkan untuk menghadapi musim semi atau gugur. Untuk padanan aksesorinya, pilihlah sunglasses bergaya elegan untuk menciptakan tampilan yang kontras. Koleksi HSF Eyewear Hollow di atas mengusung tampilan elegan dan desain ergonomis sesuai bentuk wajah. Pengguna akan tetap merasa nyaman meskipun memakai kacamata dalam waktu yang lama.

CEK KOLEKSI JUMPSUIT KEREN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies. itulah tips mix & match sunglasses dan pakaian untuk traveling. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksi belanja juga terjamin lho. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi! Tunggu apalagi, yuk, rasakan pengalaman berbelanja seru hanya di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY