me

Tips Mix & Match Pakaian Kerja Bergaya Edgy Untuk Seminggu

Sep 11, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Pakaian kerja enggak selamanya harus tampak membosankan. Kamu bisa mencoba gaya edgy yang tampak beda namun masih terlihat stylish untuk sehari-hari. Jangan ragu untuk memakai aksesori unik yang bakal bikin kamu kece maksimal. Ingin dapat rekomendasi gaya yang segar untuk busana kerja? Berikut ini tips mix and match pakaian kerja bergaya edgy yang bisa kamu coba selama seminggu. Yuk, disimak!

Senin: Tampil lebih formal dengan blazer berpotongan edgy 

Hari pertama bekerja biasanya penuh dengan meeting atau acara formal lain. Ada baiknya buatmu mengenakan busana yang tampak lebih formal. Blazer dari Oline Workrobe berikut ini bikin tampilan formalmu enggak membosankan. Bagian lapel-nya dibuat ramping dengan aksen kancing pada sisi samping. Sisi sebelah kanannya juga dibuat bergaya asimetris. Kamu bisa memadankannya dengan blouse atau kemeja putih dengan celana katun hitam. Untuk alas kakinya, kamu bisa mengenakan selop cantik koleksi Mader di bawah ini.

CEK KOLEKSI LABEL LOKAL LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Selasa: Blouse berlapel besar untuk tampilan smart casual

Kesibukan awal minggu sudah mulai membuat sedikit pening kepala? Pilihlah tampilan sedikit lebih santai agar kamu bisa merasa lebih rileks. Blouse lengan pendek dari bahan cotton viscose koleksi Binca WTF Jeremiah Joutwear ini bisa kamu andalkan untuk penampilan di hari Selasa. Kamu bisa mengombinasikannya dengan dalaman dan celana berpalet warna netral. Untuk opsi alas kaki, selop Mader dengan aksen lapisan bermotif dan bubuhan beads berikut bakal bikin penampilan monokrommu tetap mencuri perhatian!

LIHAT KOLEKSI SEPATU LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Rabu: Dress metalik dengan aksen drappery

Antisipasi rasa bosan yang datang di pertengahan minggu dengan tampilan lebih memukau. Dress pendek koleksi Kania dari 3Monkis ini bakal bikin penampilanmu terlihat lebih menyegarkan. Aksen drappery-nya bikin pemakainya jauh dari kesan membosankan. Palet metaliknya juga cocok banget kalau dipasangkan dengan selop biru dari Mader di bawah ini. Pilihan aksesori wajib lainnya adalah tas kerja berdesain atraktif.

CARI TAHU KOLEKSI TAS KERJA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kamis: Kombinasi jumpsuit keren dan sandal cantik 

Jumpsuit, terusan bernuansa androgini, adalah salah satu opsi busana klasik yang harus kamu punya. Koleksi Gail Belt Bag Jumpsuit dari 3Mongkis ini memiliki desain yang trendi dan stylish. Siluet bawahannya juga rileks dan nyaman untuk dikenakan saat beraktivitas. Opsi sandal cantik dari Mader bisa membuat penampilanmu lebih mencuri perhatian. Jika ingin tampilan lebih tertutup, kamu bisa menambahkan luaran keren sebagai bagian atasannya.

LIHAT KOLEKSI OUTERWEAR YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Jumat: Blazer bermotif atraktif untuk siang dan malam

Jumat adalah hari yang selalu dinanti-nanti. Selepas jam kerja, siapa yang tak suka menikmati jelang waktu akhir pekan di Jumat malam? Blazer koleksi Calla The Label WTF BLI 10 Alecia ini cocok untuk menemanimu dari pagi hingga malam hari. Kamu bisa mengombinasikannya dengan baju dalam dan celana bermotif sama atau malah mencoba strategi tabrak motif. Padankan dengan selop koleksi Mader ini agar bisa tampil lebih memukau. Ah, jangan lupa perhiasan perak untuk dipasang pada beberapa bagian tubuhmu.

CEK KOLEKSI PERHIASAN PERAK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips mix & match pakaian kerja bergaya edgy untuk seminggu yang bisa kamu coba. Ada rekomendasi busana atau aksesori yang kamu suka? Kamu bisa dapatkan semua koleksi di atas di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barang 100% original. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim. Enggak percaya? Coba aja klik Blibli.com.

Tag: