me

Tips Mix & Match Busana Muslim dan Hijab Untuk Beragam Kesempatan

May 01, 2019.By Raya
Bagikan

Mix and match busana muslim dan hijab memang perlu memerhatikan beberapa hal. Palet warna, material, proporsi hingga siluet busana adalah beberapa faktor yang jadi penentunya. Untuk lebih mudah memahami mix & match-nya, berikut ini adalah beberapa tips supaya Blibli Friends tampil memukau dengan busana muslim dan hijab di berbagai kesempatan. Yuk, disimak!

Busana kerja

null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com

Gaya formal khas busana kerja bisa ditampilkan lewat aplikasi hijab warna netral. Kalau aktivitas kerjamu menuntut mobilitas tinggi, hijab segi empat berbahan katun adalah pilihan yang tepat. Bentuklah hijab dengan format rapi dan ringkas lalu buat simpul pada bagian leher.

Tampil bergaya formal bukan berarti harus terlihat monoton. Supaya terlihat lebih atraktif, kamu bisa mengenakan outerwearbermotif. Ada baiknya untuk menjaga palet warna luaran dan hijab tetap senada. Kalau kamu ingin tampil lebih mencuri perhatian, jangan ragu untuk memadankan outerwear dengan celana yang berbeda motif. Namun, harus ada keselarasan palet warna, agar kamu tidak terlihat terlalu “meriah”.

Beragam koleksi hijab dan busana muslim berkualitas bisa didapatkan di Blibli.com. Tidak hanya menawarkan produk original, Blibli.com juga menyediakan layanan utama kepada setiap konsumennya. Salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah layanan bebas ongkos kirim. Blibli.com juga menyediakan layanan pengembalian produk dalam periode waktu 15 hari.

CEK BERAGAM PILIHAN HIJAB CANTIK DI BLIBLI.COM

Hang out saat weekend

null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com

Untuk bersantai di akhir pekan, palet warna pastel pas untuk tampil memesona. Kombinasikan hijab dan busana dengan warna berbeda namun masih dalam nuansa yang sama. Kalau kamu beraktivitas di ruang terbuka, lebih baik pakai hijab bergaya ringkas.

Untuk opsi busananya, gaun katun bersiluet lurus bisa membuat kamu tetap nyaman ketika beraktivitas. Tambahkan aksesori seperti kalung atau gelang sebagai pemanis penampilan. Untuk pilihan alas kaki, kamu bisa mengenakan sneakers atau espadrille.

JANGAN LEWATKAN KOLEKSI ESPADRILLE KEREN DI BLIBLI.COM

Traveling

null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com

Traveling menuntut mobilitas yang tinggi. Busana yang nyaman dan mendukung gerak yang dinamis adalah pilihan pas buat aktivitas tersebut. Dalam memilih hijab, carilah yang berwarna netral atau bermotif atraktif untuk mengantisipasi kotor atau noda yang didapat saat beraktivitas.

Aktivitas luar ruang juga membuat kamu harus siap siaga menghadapi cuaca yang kadang tak menentu. Outerwearberbahan crepe yang memiliki siluet rileks ini, bisa diandalkan untuk melindungimu dari embusan angin atau pancaran matahari. Untuk opsi bawahan, celana panjang denim bersiluet lurus bisa membuat kamu tetap nyaman bergerak.

CARI TAHU OPSI OUTERWEAR MENARIK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Date Night

null
Photo by Blibli.com
null
Photo by Blibli.com

Untuk menikmati momen khusus bersama orang terkasih, jangan ragu untuk tampil lebih spesial. Hijab bermotif dengan sentuhan palet pastel cocok untuk menemanimu. Jangan ragu untuk bereksplorasi dengan tatanan hijab yang bergaya lebih edgy.

Gaun katun panjang berwarna merah marun ini bisa membuatmu terlihat lebih segar dan cerah. Detail embellishmentberbentuk bunga pada bagian lengan juga menjadi aksen subtil yang menyempurnakan penampilan. Jangan ragu untuk menambahkan aksesori perhiasan yang bergaya minimalis dan tidak berukuran terlalu besar.

CEK GAUN PANJANG UNIK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips mix and match busana muslim dan hijab yang bisa dicoba untuk beragam kesempatan. Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan rekomendasi fashion seputar busana muslim dan hijab, kamu bisa temukan informasi lengkapnya di Blibli.com.  Semua produk di sini dijamin 100% original dengan pengiriman yang cepat dan gratis. Tunggu apa lagi? Yuk, cek produk-produknya sekarang juga.

Tag: