Tips Mix & Match Baju Kondangan Buat Cowok

Pakaian bergaya etnik seperti batik dan tenun sering jadi pilihan sebagai baju kondangan. Biar penampilanmu enggak kelihatan terlalu monoton, kamu harus tahu trik mix and match yang tepat. Ini dia tips mix and match baju kondangan buat cowok yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa dapat rekomendasi koleksi pakaian tenun terbaru dari desainer Indonesia Adrie Basuki di bawah ini. Yuk, cek pilihannya!

Kemeja bermotif dan berpalet gelap selalu bikin kamu kelihatan keren

Kemeja bermotif dan berpalet gelap selalu jadi pilihan aman kalau kamu ingin bergaya simpel tapi tetap kelihatan keren. Padanan bisa berupa celana katun berwarna senada. Kalau kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa mengombinasikannya dengan celana yang bermotif beda. Tapi pastikan palet warna dasarnya masih senada ya, biar penampilanmu enggak kelihatan terlalu ramai.

Kemeja katun berlengan panjang di atas adalah salah satu koleksi bertema “Jejak Langkah Baduy” karya desainer Adrie Basuki. Kreasi yang menjadi hasil kolaborasinya bersama Blibli.com ini diperkenalkan pertama kali pada acara Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2019 lalu. Kain tenun khas suku Baduy ini diolah sang desainer jadi pakaian bergaya trendi yang cocok dikenakan untuk beragam kesempatan.

CEK KOLEKSI LENGKAP ADRIE BASUKI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kemeja panjang beraksen unik cocok buat kamu yang suka tampil beda

Kemeja panjang menyerupai gamis pendek ini menampilkan motif tenun pada bagian lining di tengah. Pada bagian ujung lengannya juga terdapat aksen unik. Terbuat dari bahan katun, kreasi Adrie Basuki ini benar-benar nyaman saat dikenakan. Kemeja panjang ini cocok buat kamu yang suka tampil beda. Buat pilihan padanannya, coba deh pakai celana katun berwarna gelap. Agar penampilanmu kelihatan lebih trendi, opsi alas kakinya bisa berupa sneakers.

LIHAT KOLEKSI SNEAKERS KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Celana bermotif grafis bisa jadi fashion statement yang ampuh

Baju Kondangan Cowok

Kalau ingin kakimu kelihatan lebih panjang, celana bermotif garis-garis ala lurik ini bisa jadi pilihan yang tepat. Opsi celana ini bisa kamu kombinasikan dengan atasan dengan motif berbeda (asalkan palet warnanya tetap senada) atau kemeja polos. Siluet celana yang lebih loose menjadikannya cocok dipadankan dengan atasan bersiluet fitted. Yang perlu diingat, proporsi penampilanmu harus tetap terlihat seimbang.

CARI TAHU KOLEKSI KEMEJA POLOS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kimono dengan kombinasi dua motif bikin penampilanmu terlihat edgy

Pakai kimono buat kondangan? Kenapa enggak! Kamu pasti bakal kelihatan paling unik. Apalagi koleksi Adrie Basuki ini menampilkan kombinasi dua motif yang berbeda. Bingung cari padanannya? Pilihlah celana katun hitam yang bersiluet lurus. Hindari memakai celana bergaya skinny karena bakal bikin proporsi penampilanmu kurang pas.

TEMUKAN KOLEKSI CELANA KATUN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Outerwear dengan lengan bersiluet lebar cocok buat kamu yang suka gaya layering

Buat kamu yang suka penampilan bergaya layering, outerwear ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kombinasi dua motif dan siluet lengan bergaya lebarnya sudah membuat tampilan luaran ini berkesan maksimal. Kamu bisa memadankannya dengan kemeja polos fitted dan celana hitam atau biru navy yang bersiluet lurus. Keseimbangan dalam pilihan palet warna dasar dan siluet padanan pakaiannya harus benar-benar kamu perhatikan.

CEK KOLEKSI OUTERWEAR LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips mix & match baju kondangan buat cowok. Semua koleksi pakaian etnik pria karya Adrie Basuki di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Bingung cari alasan kenapa kamu harus belanja di Blibli.com? Selain semua barangnya 100% original. keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling penting, kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho. Asyik, kan? Yuk, dicoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY