me

[Infografis] Menyambut Keluarga Besar di Bulan Ramadhan, Pelajari dulu Tips Menata Meja Makan agar Terlihat Cantik

May 29, 2018.By Ruth
Bagikan

Bulan Ramadhan identik dengan saat-saat untuk menjalin kembali silaturahmi dengan sanak saudara, kerabat, dan teman-teman. Nggak heran, biasanya selama sebulan penuh ada aja undangan untuk buka puasa bersama. Sering juga keluarga besar atau sahabat-sahabatmu berkunjung ke rumah untuk menikmati makan malam bersama. Tentunya, kamu juga butuh persiapan agar bisa menata meja makan dengan rapi dan cantik. Apa aja ya yang kira-kira dibutuhkan? Simak di sini deh tips-tips lengkap menata meja makan dari Blibli Friends!

TEMUKAN PERNAK-PERNIK LUCU UNTUK MEMPERCANTIK MEJA MAKANMU

menata meja makan


Nah, itu dia 7 tips praktis untuk menata meja makan di rumah biar terlihat cantik, elegan, dan pastinya memukau semua tamu yang datang! Ternyata mudah kok untuk menyulap ruang makan jadi seperti restoran bintang lima, asalkan kamu cerdik mengakali penataan meja. Sekarang nggak perlu malu lagi deh kalau mertua atau keluarga besar ngajakin buka puasa bersama, semuanya udah siap dengan 7 tips dari Blibli Friends tadi, guys!

Buat membantu kamu nyiapin segala keperluan penataan meja makan, langsung aja ke #BlibliSekarang untuk belanja alas piring, peralatan makan, sampai dekorasi meja makan yang kamu inginkan!

SIAPKAN PENATAAN MEJA MAKAN DENGAN PRODUK HOME & LIVING DI BLIBLI.COM

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya