[Infografis] Pompa ASI Elektrik atau Manual? Simak Perbedaannya di Sini, Moms!

pompa asi elektrik atau manual

Yuk, berhenti galau memilih antara pompa ASI elektrik atau manual! Moms bisa simak perbandingan keduanya lewat infografis di bawah ini. Entah pompa ASI elektrik atau manual, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa moms sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi moms. Coba lihat di infografis berikut ini, ya!

CEK POMPA ASI ELEKTRIK DAN MANUAL YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN MOMS DI SINI!

pompa asi elektrik atau manual


Jadi, apa pilihan moms? Pompa ASI elektrik atau manual? Keduanya perlu disesuaikan dengan kebutuhan moms, ya. Kalau moms merasa lebih cocok dengan pompa ASI elektrik, moms bisa pilih pompa ASI seperti Spectra Q Plus Double Electric Breastpump yang bisa memompa ASI dari 2 payudara sekaligus dan ringan untuk dibawa-bawa.

Kalau moms merasa lebih cocok dengan pompa ASI manual, moms bisa pilih Pigeon PR050115 Manual Breastpump yang nggak kalah dengan pompa elektrik yang memiliki 2 mode, yaitu stimulasi dan pemerahan. Selain keduanya, masih banyak pilihan pompa ASI elektrik ataupun manual, kok! Cek di #BlibliSekarang aja!

POMPA ASI ELEKTRIK ATAU MANUAL? TEMUKAN LENGKAP DI SINI!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY