me

Biar Nggak Salah Pilih, Simak Tips Memilih Pompa Air Berikut Ini

Jan 26, 2018.By Rio
Bagikan

pexels.com

Air merupakan kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah. Agar bisa mencukupi kebutuhan air sehari-hari di rumah, pastikan kamu memilih pompa air yang tepat untuk kondisi sumur atau sumber air di rumah kamu.

Nggak usah bingung, Blibli Friends punya beragam tips buat kamu untuk memilih pompa air yang bagus dan bisa menghasilkan air yang dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari keluarga di rumah. Yuk, simak beberapa tips untuk memilih pompa air yang bagus berikut ini.

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN POMPA AIR YANG PALING COCOK UNTUK DI RUMAH KAMU!

1. Perhatikan kedalaman permukaan air di sumur rumahmu

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan dalam memilih pompa air yang tepat untuk di rumah kamu adalah kedalaman permukaan air di sumur kamu. Jika kedalaman permukaan air kurang dari 7 meter, kamu bisa menggunakan pompa air sumur dangkal. Untuk kedalaman 7-9 meter, sebaiknya gunakan semi jet pump. Sedangkan ntuk kedalaman 20-30 meter, disarankan untuk menggunakan pompa air jet pump. Selain itu, ada juga submersible pump atau pompa air celup yang cocok untuk kedalaman sumur 14 meter atau lebih.

POMPA AIR SANYO DENGAN THERMAL PROTECTOR UNTUK MENJAGA POMPA AIR TERBAKAR! YUK, BELI DI SINI!

2. Perhatikan juga voltase pompa untuk disesuaikan dengan daya listrik di rumahmu

Untuk mencegah listrik down saat pompa air digunakan, perhatikan juga voltase pompa dalam memili pompa air agar dapat disesuaikan dengan kondisi rumah kamu. Biasanya, semakin dalam kemampuan pompa air, maka akan semakin tinggi juga daya yang dibutuhkan. Selain itu, besar kecilnya voltase pompa air juga biasanya memengaruhi debit air yang dihasilkan.

KLIK DI SINI UNTUK BELI SHIMIZU POMPA AIR YANG PRAKTIS DAN EKONOMIS!

3. Pilih pompa dengan daya hisap yang dapat memenuhi kebutuhan air di rumah

Jika memang tingkat kebutuhan air di rumah kamu cukup tinggi, misalnya karena banyaknya penghuni di rumah yang menggunakan air setiap hari, sebaiknya kamu memilih pompa dengan daya hisap yang besar. Perhatikan berapa debit air yang bisa dihasilkan pompa air tersebut dalam hitungan menit atau jam.

DAPATKAN 50 LITER AIR PER MENIT DENGAN SHIMIZU SEMIJET! KLIK DI SINI UNTUK BELI!


Itulah beberapa tips sederhana yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih pompa air yang paling tepat dengan kebutuhan air kamu di rumah. Selain itu, brand yang terkenal dan terpercaya juga biasanya menjadi pertimbangan dalam memilih pompa air sebagai alat ukur kualitas pompa air.

Di Blibli.com, kamu bisa temukan berbagai pilihan pompa air dengan kualitas dan spesifikasi dari berbagai merek. Selain itu, ada banyak penawaran harga menarik juga, lho! Tunggu apa lagi, segera bawa pulang pompa air pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN LEBIH BANYAK PILIHAN POMPA AIR KUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA MENARIK!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya