Jangan Salah Pilih, Ini 5 Tips Memilih Parfum Sesuai Kepribadian Kamu!

memilih parfum

Memilih parfum kerap kali menjadi hal yang membingungkan!

Parfum memang diyakini bukan hanya sebagai wewangian yang dapat meningkatkan rasa percaya diri, namun juga dapat menunjukkan karakter seseorang. Karena itu, kamu pun pasti berusaha mencari parfum yang paling sesuai denganmu.

Agar nggak salah pilih dan berujung pada mood-mu yang berantakan, yuk intip 5 tips memilih parfum sesuai kepribadianmu berikut ini!

INTIP DULU PROMO PARFUM BLIBLI.COM SEBELUM KEHABISAN

1. Untuk kamu yang memiliki feminitas tinggi dan romantis

memilih parfum
Via – Scentbird

Bagi kamu yang memiliki kepribadian tenang, feminim, penyuka hal-hal klasik dan romantis, parfum dengan aroma floral adalah pilihan yang paling tepat! Biasanya parfum dengan aroma floral memiliki varian yang sangat kaya seperti mawar, melati, lilac, lili, sedap malam, magnolia, dan masih banyak lagi.

Salah satu pilihan parfum yang bisa kamu andalkan untuk kepribadian romantismu adalah Louis Vuitton LV Matiere Noire EDP. Menawarkan kesegaran balsamic floral, yang terdiri dari airy cyclamen, narcissus, bunga melati, blackcurrant, patchouli dan oud yang memberikan aroma khas. Ketahanan aromanya hingga 5-10 jam bisa menjadi teman setia bagi penampilanmu sehari-hari.

INTIP KOLEKSI PARFUM UNTUK KAMU YANG FEMINIM DI SINI

2. Untuk kamu yang sporty dan kasual

memilih parfum
Via – adaras

Parfum yang menawarkan aroma menyegarkan dan menenangkan seperti bau rumput yang habis di potong atau bau udara di pagi hari adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang menyukai gaya sporty dan kasual. Karena identik dengan suasana yang lebih alami, segar, dan jiwa muda. Parfum jenis ini juga bisa kamu temukan dalam parfum dengan aroma galbanum, biji petit, semangka, rhubarb, dan daun ivy.

Contoh parfum yang bisa kamu pilih adalah Lacoste Eau De Lacoste L12.12 Green EDT, yang terinspirasi dari seorang pemain tennis Prancis bernama Rene Lacoste. Menawarkan aroma red berry fruit, buah semangka, dan basil mint, membuat parfum ini menjadi pilihan yang tepat untuk pria maskulin dan juga kamu para wanita maupun pria yang berjiwa sporty.

PILIHAN PARFUM UNTUK KAMU YANG SPORTY DAN MASKULIN ADA DI SINI

3. Untuk kamu yang selalu ingin tampil mewah dan hangat

memilih parfum
Via – The Independent

Memilih parfum dengan aroma woody atau rempah-rempah yang tenang adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang selalu ingin tampil elegan dan berkelas. Pilihan aroma woody bisa kamu temukan dalam aroma cendana, nilam, jeruk, kayu ek, vetiver, aras, dan cedar. Selain baunya yang khas, parfum jenis ini mampu menciptakan suasana hangat dan ramah pada pemakainya.

Rekomendasi parfum yang bisa kamu pilih adalah Calvin Klein Be Unisex EDT, yang menawarkan aroma rempah segar yang sensual dengan perpaduan aroma kayu-kayuan yang hangat. Parfum ini bisa dipakai baik oleh wanita maupun pria.

KLIK DI SINI UNTUK PARFUM DENGAN AROMA WOODY DAN REMPAH SEGAR

4. Untuk kamu yang ceria, energik dan berjiwa muda

memilih parfum
Via – parade

Parfum dengan aroma buah-buahan yang segar adalah andalan bagi kamu yang energik, ceria dan penuh semangat! Meski baunya lebih kuat dibandingkan dengan aroma bunga atau kayu, aroma fruity justru dapat menunjukkan modernitas dan orisinalitas pemakainya.

Untuk pilihan parfum dengan aroma buah yang bisa kamu beli di Blibli.com adalah Mariah Carey for Women EDP. Parfum ini menawarkan perpaduan aroma citrus-fruity yang terdiri dari buah apel, jeruk dan melon, bunga jasmine, dan freesia, yang akan memberikan efek keharuman dan kesegaran yang sempurna di sela-sela aktivitas kamu.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa memilih parfum Our Moment dari One Direction yang beraroma floral fruity. Perpaduan aroma pink grapefruit, forest fruits, red currant, freesia, jasmine, frangipani serta woodsy notes, patchouli, dan musk dari parfum ini pun akan membuatmu selalu berenergi menghadapi aktivitas yang padat setiap harinya!

PARFUM DENGAN AROMA BUAH YANG MENYEGARKAN ADA DI SINI

5. Untuk kamu yang perfeksionis dan tegas

memilih parfum
Via – gepnicaragua

Bagi kamu yang menomorsatukan gaya berpakaian yang apik dan sempurna, serta memperhatikan setiap detail, parfum dengan campuran aroma mint yang segar adalah pilihan yang tepat.

Pilihan parfum pria yang bisa kamu andalkan adalah Paco Rabanne One Million Men Parfum EDT, yang menawarkan aroma dari perpaduan blood orange, grapefruit, kayu manis, mint, mawar, rempah, light leather, white wood, patchouli and amber yang seksi.

Sementara bagi wanita, kamu bisa pilih Jo Malone Red Roses Cologne for Women, dengan keharuman aroma lemon, mint, daun violet, mawar dan beeswax yang ideal untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari.

PARFUM DENGAN AROMA MINT YANG KHAS BISA KAMU TEMUKAN DI SINI


Sudah tahu parfum mana yang sesuai dengan kepribadianmu? Kalau sudah, kebetulan banget nih, Blibli.com tengah mengadakan promo parfum yang bertajuk Hit The Bottle, dengan diskon hingga 70% dan diskon tambahan 10%!

Promo tambahan potongan 10% ini berlaku untuk semua produk di kategori Pengharum & Parfum dengan minimal pembelian Rp350.000, dengan memasukan kode “PARFUM10” di halaman Pembayaran. Promo ini bisa kamu nikmati mulai tanggal 01 – 15 Agustus 2017 saja. Ayo buruan ke #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

KLIK DI SINI UNTUK CEK ROMO PARFUM HIT THE BOTTLE BLIBLI.COM

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY