Tips Memilih Kue Ulang Tahun yang Pasti Disukai

Photo by Unsplash

Kue ulang tahun merupakan tradisi yang menyertai perayaan ulang tahun. Walau sederhana, kue ulang tahun punya banyak makna yang mendalam. Sayangnya, kadang kue ulang tahun hanya berakhir sebagai alat selebrasi karena yang ulang tahun tidak suka rasanya. Nah, supaya kue yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kue, simak cara memilihnya, berikut ini:

1. Sesuaikan kue dengan usia

Photo by Unsplash

Ini penting banget lho! Kue ulang tahun harus disesuaikan dengan usia orang yang kamu mau kasih. Jika anak-anak, biasanya kue ulang tahun dengan warna seru tentu lebih menarik perhatian. Misalkan rainbow cake dengan paduan warna berlapis tentunya akan sangat seru bagi mereka.

Tapi jika kue ulang tahun tersebut untuk orang dewasa, kue seperti cheese cake atau chocolate cake adalah pilihan yang pasti disukai. Rasa yang sudah terjamin dan kesan klasik dan sederhana, akan lebih cocok buat orang dewasa.

Jangan lupa, jika kamu akan memberikan kue untuk sesepuh, alias kakek nenek atau orang yang dituakan, pilih kue yang tidak terlalu manis.

RED VELVET NIKMAT DENGAN RASA MANIS YANG TIDAK DOMINAN 

2. Pilih ukuran yang sesuai 

Photo by Unsplash

Sebelum membeli kue ulang tahun, perhitungkan jumlah tamu yang akan menyantapnya. Ini untuk memastikan kue ngga terbuang sia-sia. Walau sebenarnya kue ulang tahun bisa disimpan dalam lemari pendingin, hal ini tentu akan mengubah rasanya. So, pastikan memilih besarnya kue sesuai dengan jumlah orang yang akan hadir atau akan menyantap kue ini ya.

FRUIT SHORT CAKE DENGAN RASA SERU MENYEGARKAN

3. Yang klasik biasanya nggak pernah salah

Photo by Unsplash

Yes, ini udah jadi rumus kuncian loh! Walaupun sederet kue dengan ragam rasa sangat menarik perhatian, kue klasik selalu punya daya tarik tersendiri! Jadi daripada kamu makin bingung, coba deh pilih kue-kue dengan rasa klasik seperti opera cake, tiramisu, cheese cakevanilla cake, atau bahkan mocca cake. Kue-kue di atas sudah pasti disukai oleh banyak orang, dan dijamin ngga bakal bikin kecewa.

SENSASI COKELAT VANILA KLASIK DENGAN RASA NOSTALGIA YANG MENGGODA

4. Pilih desain yang indah dipandang

Photo by Unsplash

Biar lebih meyakinkan lagi, pilih kue-kue yang memiliki desain indah. Cara ini bisa membuat kue semakin menarik untuk disantap dan terlihat semakin meyakinkan. Dan yang pasti, terlihat instagrammable.

NIKMATNYA PADUAN RASA COKELAT VANILA DAN KOPI DALAM SAJIAN PUDING KLASIK

5. Beli di toko kue yang bereputasi

Photo by Unsplash

Jangan sampai asal beli. Agar kualitas rasa terjamin, pilihlah toko kue yang memiliki reputasi baik dan sudah terkenal akan kualitasnya.

Bicara soal kualitas, maka Dapur Cokelat, salah satu pelopor toko kue modern, selalu bisa diandalkan. Apalagi kalau kamu beli via Blibli.com, ada diskon 15% untuk ragam pilihan kue. Menu-menu kue tart populer seperti Red Velvet, Tiramisu, Fruit Short Cake Tart, Triple Decker, Double Chocolate Cake, dan deretan menu kue lainnya hadir dengan harga spesial dan ongkos kirim gratis! Cek di sini untuk tahu info selengkapnya.

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY