Biar Gak Salah Pilih, Berikut Ini Tips Memilih Kasur untuk Kamu Pengantin Baru

Bagi para newly-wed, pasti kamu lagi sibuk-sibuknya memilih berbagai interior untuk mengisi rumah baru bersama pasangan. Nah, kasur jadi salah satu furnitur utama yang nggak boleh dianggap remeh. Ada banyak pertimbangan dalam memilih kasur yang tepat untukmu dan pasangan.

Anggaplah kasur ini sebagai sebuah investasi, karena tentu kamu akan menggunakannya setiap hari hingga bertahun-tahun mendatang. Jadi, pastikan kamu mendapatkan kasur yang terbaik!

Biar nggak salah beli, langsung aja yuk simak beberapa tips dari Blibli.com tentang cara memilih kasur yang awet dan sesuai kebutuhan!

TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN KASUR YANG PALING TEPAT DENGAN KEBUTUHAN KAMU CUMA DI SINI!

1. Faktor kenyamanan pastinya jadi pertimbangan nomor satu!

memilih kasur
Via – Hilton Home

Dalam memilih kasur yang tepat, faktor kenyamanan adalah prioritas pertama yang harus kamu pertimbangkan. Apalagi sebagai pengantin baru, pastinya kamu dan pasangan akan banyak menghabiskan waktu di kasur untuk quality time berdua.

Makanya, kamu butuh kasur spring bed dengan material terbaik agar kamu dan pasangan bisa beristirahat dengan tenang setiap hari. Kasur yang memiliki kualitas premium juga tentunya akan awet dalam waktu yang lama, sehingga kamu nggak perlu mengeluarkan uang lagi di masa depan!

PILIH ELITE REGENCY SPRING BED YANG PUNYA LAPISAN PILLOW TOP BIAR TIDUR MAKIN NYENYAK!

2. Pilih desain ranjang yang sesuai dengan tema kamar kamu

memilih kasur
Via – Interior Design Ideas

Dalam mendekorasi rumah baru, rasanya kamar tidur atau master bedroom adalah ruang utama yang harus kamu perhatikan. Untuk melengkapi kasur baru, pastikan kamu sudah memiliki kerangka ranjang yang sesuai dengan tema ruangan.

Kamu bisa membeli ranjang yang terpisah dengan kasur ataupun spring bed yang hadir sepaket dengan ranjangnya. Jangan lupa pilih desain ranjang yang sesuai dengan tema kamarmu supaya terlihat makin chic!

PILIH TEMPAT TIDUR LIVIEN MELODY UNTUK KAMAR BERTEMA KLASIK ATAU SKANDINAVIAN YANG LAGI HITS

3. Perhatikan ukuran kasur untuk kepentingan menata kamar dan kebutuhan jangka panjang

memilih kasur
Via – Parents

Tips memilih kasur selanjutnya adalah menentukan ukuran yang tepat dengan kebutuhan kamu. Kalau kamu dan pasangan berencana untuk punya anak dalam waktu dekat dan ingin tidur bersama si kecil, pilih ukuran kasur yang cukup besar seperti kasur ukuran king atau super king yang bisa muat 3 sampai 4 orang dewasa.

Kamu juga bisa membeli matras bayi tambahan untuk ditempatkan di kasur nantinya. Pastikan juga kamu membeli kasur yang ukurannya sesuai dengan ukuran kamar kamu. Sisakan space yang cukup untuk bergerak dan menyimpan barang-barang lain agar kamu tetap bisa mendekorasi kamar dengan baik.

KLIK DI SINI UNTUK BELI ZEES MALDIVES SPRING BED YANG TERSEDIA DALAM BERBAGAI UKURAN!


Itulah beberapa tips memilih kasur yang bisa kamu jadikan acuan untuk menemukan kasur yang tepat. Selain pertimbangan kenyamanan, faktor desain juga perlu kamu pikirkan agar kamar tetap enak dipandang. Apalagi kalau kamu berencana memiliki anak di waktu dekat, pikirkan juga tentang ukuran kasur yang kira-kira bisa mengakomodasi si kecil.

Nggak usah pusing masalah harga! Dengan beli kasur di Blibli.com, kamu bisa dapetin diskon menarik hingga 60% untuk berbagai pilihan ranjang, matras, tempat tidur bayi hingga tempat tidur hewan peliharaan. Makin praktis dan makin hemat deh belanjanya!

Yuk segera temukan tempat tidur yang paling cocok buat mengisi rumah baru hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN BERBAGAI PILIHAN KASUR DENGAN HARGA TERBAIK DARI BLIBLI.COM!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY