Tips Memilih Kaca Film Mobil yang Tepat dan Aman

kaca film mobil

Bukan hanya berguna untuk melindungi pengendara dari pandangan orang di luar mobil, kaca film mobil memiliki beberapa fitur penting yang dapat menunjang keamanan dalam berkendara juga, lho. Karena fungsinya yang penting itu, kamu nggak boleh sembarangan memilih kaca film yang tepat untuk mobilmu.

Nah, kali ini Blibli.com punya tips buat kamu yang sedang mencari kaca film untuk melengkapi mobil kamu. Yuk, simak apa saja yang harus kamu perhatikan saat memilih kaca film mobil berikut ini!

TEMUKAN KACA FILM MOBIL YANG PALING PAS BUAT MOBIL KAMU DI SINI!

1. Tingkat kegelapan kaca film untuk setiap bagian kaca

kaca film mobil
Via – AGU Blogsphere

Hal paling penting yang harus kamu perhatikan adalah tingkat kegelapan yang dapat menunjang keamanan berkendara. Untuk kaca depan, disarankan hanya boleh 20% kegelapan agar pengemudi bisa tetap melihat jalan dengan leluasa. Untuk kaca samping, disarankan kegelapan 20%-40% agar kamu bisa tetap leluasa melihat kaca spion saat mengemudi.

Sedangkan untuk kaca belakang kamu bisa gunakan kaca film mobil dengan tingkat kegelapan hingga 60% jika sudah menggunakan mode rayben.

DISKON 30% BUAT 3M BLACK BEAUTY KACA FILM CUMA DI SINI!

2. Fitur night vision untuk kenyamanan

kaca film mobil
Via – Window Tinting

Salah satu fitur kaca film yang dapat menambah kenyamanan pengemudi maupun penumpang adalah fitur night vision. Dengan fitur ini, orang yang berada di dalam mobil dapat melihat dengan jelas ke luar, sedangkan yang terlihat dari luar tetap gelap. Dengan begitu, kamu bisa bebas beraktivitas di dalam mobil tanpa takut terlihat dari luar. Bisa nyanyi dengan gaya apapun sepuasnya, deh!

DAPETIN DISKON 39% BUAT SPECTRUM WINDOW FILM DI SINI!

3. Perlindungan UV 400 untuk melindungi kulit dari sinar matahari

kaca film mobil
Via – Window Tint America

Kamu sering macet-macetan di bawah cuaca panas terik? Berarti kamu butuh kaca film dengan perlindungan UV 400 yang dapat melindungi kulit kamu dari sinar matahari yang membakar kulit. Fitur ini dapat menolak sinar matahari hingga 99% untuk melindungi pengendara dan penumpang di dalam mobil.

TETAP NYAMAN DI MOBIL SAAT CUACA PANAS DENGAN SOLAR GARD KACA FILM BLACK PHANTOM

4. Fitur anti Blue Light untuk melindungi pengendara dari kelelahan

kaca film mobil
Via – Motor Trend

Blue light merupakan istilah untuk cahaya dari luar mobil yang dapat menyebabkan pengendara menjadi mudah mengantuk, kelelahan, sakit kepala dan kehilangan konsentrasi. Nah, dengan fitur anti blue light, tingkat cahaya bisa direduksi secara maksimal sehingga tingkat kerusakan retina menjadi minimal. Fitur ini biasanya ada pada kaca film yang premium, ya.

PASANG KACA FILM DENGAN PAKET LENGKAP DARI SPECTRUM WINDOW FILM! KLIK DI SINI!


Nah, sekarang sudah nggak bingung lagi, kan, memilih kaca film mobil yang aman dan nyaman untuk mobil kamu? Fitur tertentu dari kaca film juga ternyata dapat berpengaruh untuk mengurangi risiko saat berkendara, kan?

Buat kamu yang mau pasang kaca film mobil, kamu bisa temukan berbagai pilihan kaca film mobil lengkap dengan jasa pemasangannya di Blibli.com! Yuk, bikin mobil kamu lebih aman dan nyaman dengan kaca film dari #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN POTONGAN HARGA BUAT KACA FILM MOBIL PILIHAN KAMU!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY