Ladies, Ini Dia 4 Tips Memilih Jam Tangan yang Ideal Buat Kamu!

jam tangan wanita

Praktis digunakan untuk melihat waktu kapanpun dan di manapun, jam tangan wanita sudah bukan merupakan bagian yang asing lagi dari penampilan kita sehari-hari. Tapi, memilih jam tangan sebenarnya nggak bisa sembarangan, lho! Salah-salah, pemakaian jam tangan yang nggak tepat bisa merusak penampilanmu?

Jadi, apa aja sih yang harus diperhatikan sebelum membeli jam tangan? Simak beberapa tips berikut supaya gayamu bisa spot-on bersama Daniel Wellington, yuk!

CEK KOLEKSI JAM TANGAN DANIEL WELLINGTON DI SINI

1. Perhatikan model yang kamu pilih

jam tangan wanita
Via – iWatchau

Karena jam tangan merupakan bagian dari penampilan, pastikan model yang kamu pilih pantas untuk kamu kenakan. Misalnya, jam tangan dengan desain klasik, cocok untuk dipakai wanita karier untuk ke kantor atau pesta pernikahan. Sementara jam tangan dengan model sporty bisa digunakan untuk kamu yang berusia muda untuk kesan yang lebih ceria dan santai.

TEMUKAN MODEL JAM TANGAN YANG TEPAT UNTUKMU DI SINI

2. Sesuaikan dengan bentuk dan ukuran tanganmu

jam tangan wanita
Via – Postolatieva

Jika kamu memiliki bentuk pergelangan tangan yang mungil, hindari menggunakan jam berukuran besar dengan strap yang sangat tebal karena akan terlihat nggak proporsional. Sebaiknya pilihlah jam tangan dengan ukuran jam dan strap yang kecil juga untuk mengimbangi bentuk tanganmu. Sebaliknya, jika kamu memiliki ukuran pergelangan tangan yang agak chubby, hindari jam tangan wanita dengan ukuran yang mungil agar tetap terlihat cocok untuk kamu pakai!

CARI JAM TANGAN DENGAN BERBAGAI UKURAN DI SINI

3. Perhatikan material strap yang digunakan

jam tangan wanita
Via – toolsandtoys

Walaupun kamu punya selera sendiri dalam memilih jam tangan wanita, beda material strap beda juga momen-momen yang kamu hadiri. Misalnya, jam tangan dengan strap berbahan kulit lebih cocok untuk gaya sehari-hari yang santai, bahan stainless steel untuk memberikan kesan mewah, sementara strap berbahan kain kanvas untuk kesan funky, muda,dan trendi. Di sisi lain, memperhatikan material strap jam tangan juga dapat mencegah terjadinya alergi jika kamu punya riwayat alergi terhadap bahan tertentu.

JAM TANGAN DENGAN MATERIAL BERKUALITAS ADA DI SINI

4. Carilah desain yang sedang trending

jam tangan wanita
Via – Cometrend

Supaya gaya fashion-mu sesuai dengan tren mode terkini, jangan lupa untuk memperhatikan desain jam tangan wanita yang akan kamu pilih. Jika kamu ingin tampil kekinian dan bergaya, pastikan kamu memilih desain jam tangan yang sedang hits atau trending. Misalnya, jam tangan dengan kombinasi warna kontras atau jam tangan dengan desain kulit bercorak yang eksotis.

JAM TANGAN TRENDI UNTUKMU ADA DI SINI


Itu dia 4 tips memilih jam tangan wanita yang ideal buatmu, Ladies! Ternyata, membeli jam tangan nggak bisa sembarang pilih, kan? Biar nggak salah pilih, beli jam tangannya di Blibli.com saja! Kamu bisa temukan beragam jenis jam tangan berkualitas yang awet dan tahan lama, seperti Daniel Wellington. Tunggu apa lagi? Lengkapi penampilanmu dengan jam tangan trendi dari #BlibliSekarang!

LENGKAPI BERBAGAI KOLEKSI JAM TANGAN DANIEL WELLINGTON-MU DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY