[Interview] Kamu Harus Tahu! Ini Nih Tips Memilih Flatshoes yang Nyaman Dipakai!

flatshoes yang nyaman

Flatshoes yang nyaman memang merupakan salah satu kunci untuk dapat beraktivitas dengan lancar. Iya dong, apalagi kalau kamu adalah seorang yang aktif beraktivitas. Dengan banyaknya ruang gerak, kalau sepatu nggak nyaman dan bikin lecet, pastinya akan mengganggu aktivitas dan ujung-ujungnya malah bikin bad mood.

Namun, nggak perlu khawatir nih. Karena di artikel ini Blibli Friends akan membahas mengenai tips memilih flatshoes yang nyaman untuk kamu dari Fajar Nugraha, owner Adorable Project dan Alexandria Samantha, salah satu travel blogger yang cukup menggemari flatshoes. Simak yuk obrolannya berikut ini!

Memilih flatshoes berdasarkan faktor luar

1. Lihat model dan warnanya

flatshoes yang nyaman
Via – Etsy

Baik menurut Fajar Nugraha ataupun Alexandria Samantha, urusan visual tetap yang terpenting. Karena penampakan flatshoes yang bagus dan menarik tentu akan mempengaruhi mood dari si empunya. Karena itu, pastikan kamu memilih flatshoes berdasarkan model yang kamu suka, ya!

Biasanya, untuk mengetahui selera pribadi, Alexandria akan memulai dengan menanyakan alasan dalam memilih flatshoes, seperti apakah untuk kebutuhan formal, jalan-jalan, atau sekadar memiliki. Dari sana, kamu bisa menentukan warna dan model flatshoes yang harus dipilih. Selain itu, jangan lupa juga untuk mencocokkan dengan pakaian agar tetap tampil stand out!

MAU MEMILIH FLATSHOES CANTIK ALA BALERINA? CEK DI SINI SEKARANG!

2. Lihat body-nya

flatshoes yang nyaman
Via – Darzah

Sebagai pengguna, tentunya kamu ingin memilih flatshoes yang nggak sekadar modelnya bagus, namun juga dapat mempercantik tampilan kakimu saat menggunakannya, bukan? Nah, untuk keuntungan satu ini, Fajar Nugraha sebagai pengrajin sekaligus pemilik Adorable Project menyarankanmu untuk memilih penampakan flatshoes yang ramping.

Saat di toko, coba perhatikan bentuk flatshoes. Jika kamu teliti, maka kamu akan menemui beberapa bentuk flatshoes yang ramping (pas di kaki) dan sedikit melebar (nggak ramping). Menurut Fajar, bentuk yang lebar ini adalah sebuah kesalahan, sehingga membuat kaki pengguna nggak bagus. Di lain hal, flatshoes yang ramping pada bagian tumit, justru akan mengunci kaki pengguna dengan baik. Sehingga tampilan kakimu pun akan terlihat indah.

INI NIH KOLEKSI LOAFER DENGAN BODY RAMPING YANG BIKIN BENTUK KAKI MAKIN CANTIK!

Memilh flatshoes berdasarkan faktor kenyamanan

Selain visual yang bagus, yang terpenting dalam memilih flatshoes adalah soal faktor kenyaman. Untuk persoalan ini, berikut bahasan dari Fajar Nugraha dan Alexandria.

3. Cek material yang digunakan untuk insole

flatshoes yang nyaman
Via – Bittersweet Colours

Insole merupakan alas atau bagian yang bersentuhan dengan telapak kaki secara langsung. Biasanya, ada beberapa material yang digunakan untuk insole, yaitu cork, birkenstock, dan suede. Namun yang terbaik diantaranya menurut Fajar Nugraha adalah bahan dari cork.

Sayangnya, di Indonesia sendiri susah mencari bahan cork sehingga pengrajin akan memadukannya dengan bahan lain yang masih bisa nyaman dipakai. Makanya, jika kamu ingin memilih flatshoes paling nyaman dengan bahan cork, jangan segan untuk menanyakan material yang digunakan untuk memastikan agar kamu mendapatkan bahan terbaik.

SLIP ON AND GO! CEK PILIHAN FLATSHOES YANG NYAMAN UNTUK BERBAGAI ACARA DI SINI!


Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih flatshoes. Ingat ya, bukan hanya soal visual yang baik, namun akan lebih menyenangkan jika flatshoes tersebut nyaman dan tahan lama.

Nah, pengetahuan akan memilih flatshoes kan sudah kamu ketahui. Sekarang waktunya menguji kemampuanmu dalam memilih flatshoes terbaik namun nyaman. Yuk cek di #BlibliSekarang!

TENGOK KOLEKSI FLATSHOES WANITA DI #BLIBLISEKARANG!

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY