Tips Memilih Bed Cover Yang Tepat Buat Iklim di Indonesia

Banyak sekali faktor yang bisa mendukung kamu dalam mendapatkan kualitas tidur yang baik, salah satunya penggunaan bed cover. Meski kita tinggal di Indonesia yang beriklim tropis, dengan cuaca yang panas setiap harinya, rasanya penggunaan bed cover kini adalah hal yang lumrah.

Selain buat mempercantik tatanan di ruang tidur, bed cover bisa bikin tidurmu semakin nyaman. Tapi, jangan sembarangan pilih bed cover juga ya kalau kamu ingin benar-benar mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Nah, biar enggak salah pilih, simak nih tips memilih bed cover yang sesuai untuk iklim di Indonesia.

1. Perhatikan pilihan bahan bed cover

Meski gunanya layaknya selimut, tapi pemakaian bed cover bisa juga jadi penyejuk yang bikin tidurmu makin nyaman loh. Yes, ini didukung dengan pilihan bahan bed cover dan sprei yang tepat. Buat iklim di Indonesia, sebaiknya cari bed cover yang terbuat dari bahan ringan seperti linen, serat bambu, atau sutra.

Seperti koleksi dari Karaca Indonesia yaitu Home Nelya Pomegranate Flower Ranforce Set Bed Cover, dengan bahan dari turkish cotton, enggak bakal bikin kamu terjebak dengan rasa panas sepanjang tidur. Dengan pilihan warna yang soft dan enggak luntur jelas bakal jadi opsi yang menjanjikan buat bikin kualitas tidurmu semakin baik.

LIHAT KOLEKSI DARI KARACA INDONESIA LAINNYA DI SINI 

2. Beri kesan menyejukkan dengan pilihan warna cerah

Selain bahan, pilihan warna yang cerah juga penting dalam memilih bed cover yang menjanjikan kenyamanan buat tidurmu. Pasalnya, warna cerah ini bisa menyerap panas lebih sedikit. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan suasana yang sejuk, mau tidur di siang atau malam hari.

Kintakun Motif Porto New Luxury Bed Cover Set memiliki warna cerah yang enggak cuma bikin sejuk di tubuh, tapi juga mata kamu. Sudah pasti warna cerah ini bakal bikin nuansa kamar tidur semakin nyaman. Dengan bahan microfiber organik, kombinasi antara poly rayon dengan bahan organik kayu, bed over ini menjanjikan kelembutan bak sutera yang sangat aman  digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif sekalipun.

CEK KOLEKSI BED COVER DARI KINTAKUN DENGAN ANEKA PILIHAN MOTIF DAN WARNA DI SINI 

3. Sesuaikan dengan interior kamarmu

Faktor terakhir yang akan menunjang kenyamanan saat tidur dengan bed cover adalah memastikan motifnya sesuai dengan interior kamarmu. Ini enggak boleh disepelekan, karena salah-salah yang ada kamar tidurmu akan terlihat sumpek dan penuh.

Photo by Freepik

Supaya aman, pilihlah set sprei dan bed cover dengan minim motof atau polos dan pilihan warna yang memberikan efek menyejukkan dan leluasa. Jadi, kalau di luar ruangan matahari sudah terpancar begitu terang menyilaukan mata, ketika kamu masuk ke kamar, kamu akan benar-benar merasa relaks dengan pilihan warna yang menenangkan dari tempat tidurmu.

CARI PILIHAN SPREI DAN BED COVER DENGAN WARNA POLOS DI SINI

Nah, itulah tips memilih bed cover untuk kebutuhan tidur nyamanmu. Mau belanja keperluan tidurmu dengan nyaman juga? Segera kunjungi Blibli.com. Karena belanja di Blibli.com semua barangnya dijamin 100% original. Kamu juga bisa menikmati segudang promo menarik, mulai dari free ongkir sampai layanan 24 jam. Tunggu apalagi, yuk segera belanja di Blibli.com!

Ruth

Happy mommy of twin, living in Jakarta and working for a digital media company. That's why I like to do some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at a cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY