me

Tips Memilih Baju Olahraga Yang Nyaman Dan Bebas Gerak

Nov 01, 2019.By Raya
Bagikan

Buat kamu yang suka olahraga, pasti tahu banget kalau faktor kenyamanan sangat penting saat memilih pakaian. Selain mudah menyerap keringat, pakaian olahraga harus bisa menjaga kamu tetap nyaman dan bebas gerak. Kamu enggak bisa asal pilih. Nah, kalau kamu masih bingung, ini dia tips memilih baju olahraga yang nyaman dan bebas gerak. Yuk, simak dulu artikelnya sebelum berbelanja!

Pilih bahan yang mudah menyerap keringat

Ladies, jenis bahan sangat penting untuk diperhatikan dalam memilih pakaian olahraga. Carilah bahan yang mudah menyerap keringat, seperti lycra atau spandex. Ragam bahan yang terbuat dari polymer ini bersifat elastis dan lentur.

Kalau kamu lagi cari pakaian olahraga yang berkualitas, koleksi Lee Vierra x Olivia Lazuardy di atas bisa jadi pilihan tepat. Sport bra ini terbuat dari bahan polyester spandex yang mudah menyerap keringat. Opsi pakaian ini menjamin kenyamanan karena tak dilengkapi kawat dan bagian cup bra-nya bisa dilepas. Desainnya juga dibuat dengan teknologi 4 ways stretch yang memungkinkan pemakainya bebas bergerak saat beraktivitas.

Via IG @leevieraactive

CEK KOLEKSI LEE VIERRA X OLIVIA LAZUARDY DI BLIBLI.COM

Jika pakai hijab, hindari bahan licin dan pemakaian peniti yang berlebihan

Buat pemakai hijab, sangat penting untuk hindari bahan licin atau memakai peniti yang berlebihan. Bahan licin sulit menyerap keringat sehingga bisa memicu bau tak sedap. Pemakaian jarum dan peniti berlebihan bisa mengganggu kenyamanan gerak. Untuk solusi praktis, kamu bisa andalkan koleksi Syareefah Hijab Swimwear dari Lee Vierra. Terbuat dari kombinasi bahan lycra dan polyester, hijab activewear ini mudah menyerap keringat dan nyaman dipakai saat berenang atau aktivitas outdoor lainnya.

LIHAT KOLEKSI HIJAB ACTIVEWEAR LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Cari pakaian yang bahannya elastis

Pastikan kamu memilih pakaian yang berbahan elastis dan mudah merenggang. Inilah yang membuatmu merasa nyaman dan bebas bergerak. Seperti koleksi legging olahraga dari Lee Vierra x Olivia Lazuardy ini. Dibuat dengan teknologi 4 ways stretch yang bisa merenggang elastis dan sangat nyaman dikenakan. Celana model waistband ini juga dilengkapi saku di bagian sampingnya untuk menyimpan ponsel.

TEMUKAN KOLEKSI SPORT LEGGING LAIN DI BLIBLI.COM

Carilah pakaian dengan model yang nyaman

Untuk berolahraga, pilihlah model yang membuatmu merasa nyaman dan bebas bergerak. Kalau kamu mengenakan hijab, pilihlah pakaian yang berpotongan pas di badan dan pastikan bahannya ringan dan mudah menyerap keringat. Kalau memungkinkan untuk pakai busana berpotongan terbuka, kamu bisa mengenakan tank top dan legging pendekTank top koleksi Lee Vierra di yang ada di atas, cocok buat dipakai berolahraga. Mudah menyerap keringat dan nyaman bergerak.

CARI TAHU KOLEKSI TANK TOP OLAHRAGA LAIN DI BLIBLI.COM

Pilihlah ukuran yang pas 

Agar bisa dapatkan pakaian olahraga yang nyaman, pilihlah ukuran yang pas dengan tubuhmu. Jangan pilih yang terlalu kebesaran atau malah yang kesempitan. Carilah pakaian yang sedikit loggar, jangan terlalu ketat. Jangan sampai gerak terganggu dan pikiranmu malah fokus mengurusi pakaian yang ukurannya kurang pas. Salah satu contoh opsi yang tepat adalah legging pendek Lee Vierra yang ada di atas.

CEK KOLEKSI CELANA PENDEK OLAHRAGA LAIN DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips memilih baju olahraga yang nyaman dan bebas gerak yang bisa kamu aplikasikan. Temukan penawaran baju olahraga yang menarik hanya di Blibli.com. Semua barangnya 100% original. Keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim. Yuk, segera coba belanja di Blibli.com.

Tag: