me

Tips Membeli Running Gear Yang Original Dan Berkualitas

Oct 18, 2019.By Rio
Bagikan

Pecinta olahraga lari pasti tahu kalau kualitas running gear sangat menentukan kenyamanan. Inilah alasan kenapa kamu harus betul-betul memilih dengan cermat perlengkapan lari yang original dan berkualitas. Nah, di bawah ini ada tips membeli running gear original dan berkualitas yang penting untuk diketahui.

Jangan lewatkan juga program menarik Blibli Runner 3.0: 7 Days Challenge-Whats Your Running Gear yang bakal berlangsung pada 23-29 Oktober 2019. Kamu tinggal rekam aktivitas lari dan posting foto OOTD di media sosialmu, nanti kamu bisa berkesempatan dapat hadiah menarik dari Blibli.com, Puma, dan Kicks. Cek informasinya lebih lanjut di sini.

Selalu beli sepatu di gerai distributor asli atau e-commerce terpercaya

Sepatu lari bisa dibilang running gear paling vital. Salah-salah memilih, kamu bisa saja mendapatkan cedera serius. Kalau mau mendapatkan sepatu running original dan berkualitas, cari langsung di distributor asli atau layanan e-commerce yang terpercaya. Blibli.com adalah salah satu e-commerce yang menawarkan barang-barang 100% original. Terlihat dari wujud sepatu larinya yang memiliki kualitas material dan jahitan yang baik. Puma Woman Running Hybrid NX di atas adalah salah satu koleksi terbaru yang wajib kamu punya.

CEK RUNNING GEAR LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Perhatikan label dan logo yang ada pada barang 

Perbedaan barang original dan palsu biasa terlihat dari perbedaan bentuk logonya. Dari bentuk bordiran hingga posisi huruf, semuanya bisa jadi obyek pembanding untuk membuktikan mana yang asli atau palsu. Begitu pula penulisan pada label atau tag. Produk asli biasanya ditulis dengan nama negara tempat pembuatan produk.

Nah, agar aktivitas lari enggak terganggu teriknya sinar matahari, lengkapi diri dengan topi visor lansiran Puma di atas. Selain desainnya yang tampak trendi, materialnya juga terbuat dari bahan polyester yang berdaya tahan kuat.

LIHAT OPSI TOPI VISOR LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lihat pola dan jahitan pada barang

Barang yang original biasanya memiliki jahitan yang rapi, bahkan sampai pada jahitan terkecil. Barang asli juga biasanya menggunakan sistem jahitan yang dibuat rangkap. Pemotongan bentuk pola juga enggak sembarangan.

Selain sepatu, pakaian juga berperan penting bagi pelari. Kaus berbahan katun yang mudah menyerap keringat selalu menjadi pilihan utama. Koleksi kaus Puma di atas bisa jadi salah satu rekomendasi terbaik untukmu.

CARI TAHU PRODUK KAUS LARI LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Perhatikan kualitas ritsleting

Ritsleting pada barang bermerek yang asli biasanya cukup kuat dan terbuat dari material bagus. Ritsleting biasa disertai logo yang sama dengan merek barang. Untuk membedakannya dengan barang palsu, cobalah tarik ritsleting. Pada barang yang original, ritsleting biasanya enggak akan mudah tersangkut.

Nah, agar aktivitas berlarimu tetap nyaman, pastikan untuk menyimpan barang bawaan dalam wadah praktis. Tas pinggang Puma bergaya trendi serta terbuat dari kombinasi polyester dan polyurethane di atas bisa jadi opsi yang tepat.

TEMUKAN OPSI TAS PINGGANG LAIN YANG ADA DI BLIBLI. COM

Cek barcode dan nomor seri yang ada pada barang

Barcode pada produk asli biasanya bakal mengarahkan kita ke situs resmi perusahaan jika di-scan. Kamu juga bisa mengecek keaslian nomor seri di beberapa situs otentifikasi produk bermerek yang bisa ditemukan di internet dengan mudah. Dengan dua cara ini, jangan sampai kamu kebablasan beli running gear yang palsu ya!

Bicara soal running gear, jangan abaikan juga kualitas celana untuk berlari. Koleksi legging dari Puma yang ada di atas bisa jadi rekomendasi buatmu. Jangan lewatkan penawaran menarik celana legging atau running gear lain yang ada di Blibli.com.

CEK KOLEKSI CELANA LARI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Itulah 5 tips membeli running gear yang orisinal dan berkualitas untuk kamu ketahui. Semua rekomendasi barang yang ada di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Belanja di Blibli.com itu seru banget lho. Kamu bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim. Asyik, kan? Yuk, coba klik Blibli.com.

Tag: