me

Tips Makeup No Makeup Buat Bukber Virtual Agar Terlihat Cantik

May 15, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via Pixabay

Dengan situasi seperti pasti kita jadi gak bisa ngerasain yang namanya Bukber (Buka Bersama) di luar rumah. Biasanya ini kita lakukan setiap tahunnya di bulan Ramadan bersama keluarga, pasangan maupun sahabat terdekat.

Gak afdol aja rasanya kalau kita gak ngelakuin salah satu ritual kiga dalam bulan Ramadan ini sambil bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat. Kita tetap bisa ngelakuin itu dengan cara Bukber Virtual lho.

Tapi jangan sampai udah Bukber Virtual kamu gak berpenampilan yang kece. Hindari muka yang terlihat pucat yuk dengan memberi sentuhan makeup yang natural saat menyapa kerabat walaupun secara virtual.

Ini dia beberapa produk yang bisa kamu gunakan agar makeup kamu tampak natural saat Bukber Virtual:

L’Oreal Paris Make Up True Match Concealer

Oh NO! Jangan sampai noda diwajah kamu kelihatan. Walaupun hanya secara virtual tetapi kamera kamu tetap bisa memperlihatkan secara jelas ada noda yang mengganggu diwajah kamu. So, kamu bisa gunakan concealer agar menyamarkan noda yang mengganggu.

Esqa Cosmetics Goddess Eyeshadow Palette

Makeup bagian mata itu penting ladies. Walaupun kamu pengen makeup yang natural tapi kamu tetap bisa gunakan eyeshadow. Cukup aplikasikan warna-warna kalem seperti nude agar kamu tetap terlihat natural dan fresh.

Maybelline Hypersharp Black Eyeliner

Eyeliner bikin kamu memiliki mata yang indah. Tak lengkap rasanya kalau mau mempercantik makeup bagian mata tanpa menggunakan eyeliner. Kamu cukup aplikasikan membuat garis mata dengan tipis agar tetap terlihat natural.

Make Over Single Blush On

Gak lengkap rasanya kalau kamu menggunakan makeup tanpa mengaplikasikan blush on. Blush on memberikan sentuhan fresh dengan warna-warna yang tidak terlalu terang agar terlihat makeup no makeup.

Esqa Lip Gloss

Lip gloss bisa menjadi pilihan utama kamu untuk mengaplikasikan makeup kamu pada bagian bibir. Dengan warna yang nude hampir menyamai warna asli bibir kamu, lip gloss mampu bikin kamu terlihat lembab selama berjam-jam. Karena lip gloss mengandung vitamin E agar kulit bibir tak mudah dehidrasi.

So itu dia beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk makeup yang natural. Jangan sampai kamu gak terlihat cantik dan fresh selama Bukber Virtual ya. Tetap tampil cantik walaupun beraktifitas #dirumahaja.

Produk makeup pilihan kamu bisa dapatkan hanya di blibli.com ya. Dijamin semua produk pilihan kamu 100% orisinil.

Tag: