Dapat undangan untuk jadi bridesmaid dari teman terdekat atau keluarga itu pastinya hal yang spesial banget. Pastikan kamu tampil sempurna juga di acara spesial mereka! Buat kamu yang bingung cari bridesmaid look yang tepat, kali ini beauty vlogger Putri Melati punya tips makeup bridesmaid yang sempurna, tapi nggak berlebihan!

Penasaran, kan? Yuk, langsung simak beberapa tips makeup untuk bridesmaid dari Putri Melati berikut ini!

TEMUKAN KEBUTUHAN MAKEUP DAN SKINCARE TERLENGKAP DI SINI!

1. Tampilan glam look untuk menyesuaikan dengan acara

makeup bridesmaid
Via – @putrimelatii

Bagi Putri, tampilan yang paling cocok untuk bridesmaid look adalah glam look yang memberikan kesan mewah untuk mengimbangi makeup pengantin dan juga mengimbangi acara. Kamu bisa membuat glam look dengan menambahkan aksesoris bergaya mewah dengan warna yang berkilau seperti silver atau gold. Tapi, jangan sampai berlebihan sampai melebihi makeup pengantin, ya!

TAMPIL GLAMOUR DENGAN KUTEK BERWARNA GOLD DARI OPI NAILS

2. Beri sentuhan bold di bagian mata

makeup bridesmaid
Via – Moselo

Biar makeup bridesmaid kamu tetap terlihat saat difoto, Putri menyarankan agar mengaplikasikan makeup yang lebih bold di bagian mata. Untuk membuat tampilan mata kamu lebih bold, kamu bisa aplikasikan eyebrow, eyeliner, dan maskara ekstra di bagian mata. Sebaiknya juga, hindari winged eyeliner untuk makeup bridesmaid karena memberi kesan terlalu berani.

BIKIN VOLUME BULU MATA KAMU 9 KALI LEBIH BESAR DENGAN MAYBELLINE LASH SENSATIONAL MASCARA

3. Ombre lips atau nude lips untuk berikan kesan fresh

makeup bridesmaid
Via – Radiant Professional

Makeup ombre lips atau nude lips memang menjadi ciri khas dari hijaber selebgram satu ini. Nah, untuk bridesmaid look juga Putri menyarankan untuk memberikan sentuhan fresh dengan makeup bibir berwarna ombre atau nude lips.

Untuk tips makeup ombre lips, aplikasikan dulu lipstik berwarna nude di seluruh bibir, kemudian tambahkan lipstik berwarna pink atau dengan lip tint di bagian dalam bibir, ratakan menggunakan cotton buds atau menggunakan jari.

TEMUKAN WARNA LIPSTIK YANG PALING PAS BUAT KAMU DI SINI

4. Pilih shade natural untuk eyeshadow, blush, dan highlighter

makeup bridesmaid
Via – SIPAA

Terakhir, tips makeup bridesmaid dari Putri Melati biar kamu tetap tampak natural adalah mengaplikasikan shade atau warna alami untuk eyeshadow, blush, dan highlighter.

Untuk blush, kamu bisa pilih warna orange yang lebih natural, namun tetap memberi kesan segar di wajah. Jangan lupa aplikasikan highlighter dengan shimmer di bagian hidung, pipi, pelipis, dan dagu untuk menyempurnakan glam look makeup kamu.

MAKEUP BRIDESMAID LEBIH KECE DENGAN PAC STUDIO COVERAGE COMPLETE SET


Nah, itulah beberapa tips makeup bridesmaid dari beauty vlogger Putri Melati untuk bikin bridesmaid look yang keren tanpa berlebihan. Kalau mau lihat lebih banyak tips makeup dan skincare dari Putri Melati, kamu bisa follow instagram-nya di @putrimelatii.

Kamu juga bisa dapetin alat makeup dengan berbagai potongan menarik buat bikin bridesmaid look super keren di Blibli.com! Yuk, temukan alat makeup yang paling pas buat kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK TEMUKAN PRODUK MAKEUP DAN SKINCARE TERLENGKAP

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY