Guys, Yuk Simak Tips Grooming Untuk Persiapan Ramadhan yang Sudah di Depan Mata!

tips grooming

Guys, menjaga penampilan itu merupakan salah satu hal yang perlu kamu siapkan jelang bulan Ramadhan. Dengan penampilan yang fresh, pastinya kamu juga bakal lebih semangat menjalani ibadah di bulan penuh berkah. Kali ini, Blibli Friends punya tips grooming buat para pria dari Anandito Dwis, penyanyi yang baru saja menelurkan single terbaru berjudul Kekasih Setia.

Yuk, langsung saja simak tips berikut ini!

PERLENGKAPAN GROOMING PALING LENGKAP CUMA DI SINI!

1. Makan dan tidur yang cukup agar tubuh tetap fit

tips grooming
Via – @ananditodwis

Tips grooming yang pertama dari ikhwan yang jago musikalisasi puisi ini adalah makan dan tidur yang cukup agar kamu punya tenaga yang cukup untuk menghadapi aktivitas padat di bulan Ramadhan.

Selain itu, Anandito juga menyarankan agar kamu nggak tidur lagi setelah sahur, karena hal itu akan menyebabkan pagimu malah menjadi lemas dan ngantuk. Percuma kan, sudah cukuran dan menata diri kalau wajahmu sendiri masih muka bantal?

NIVEA GROOMING KIT HARGA SPESIAL

2. Rapikan kumis dan jenggot untuk menambah motivasi beribadah

tips grooming
Via – @ananditodwis

Kalau soal kumis dan jenggot, Anandito mengaku bukan tipe orang yang menumbuhkan kumis, sehingga ia pasti akan mencukur kumis saat mulai panjang. Berbeda dengan jenggot! Menurutnya, asalkan tetap terpangkas dengan rapi, menumbuhkan jenggot yang merupakan sunnah Rasul juga bisa meningkatkan motivasi dalam beribadah, lho!

DISKON SPESIAL BUAT PHILIPS PQ206 ELECTRIC SHAVER!

3. Sering wudhu dan banyak minum air putih agar wajah tetap segar

tips grooming
Via – New York Post

Meski sedang puasa, bukan berarti kamu boleh tampil lemas dan lusuh, lho! Penyanyi yang punya 3 single berjudul Mencintai Kehilangan, Pernikahan Impian, dan Kekasih Setia ini punya tips grooming tersendiri untuk menjaga kesegaran wajah saat puasa. Yaitu, dengan rajin berwudhu dan banyak minum air putih ketika buka dan sahur agar mineral dalam tubuh tetap terjaga.

BIOKOS MAN ADVANCE HYDRA ENERGIZING UNTUK WAJAH SEGAR

4. Krim malam dan sari lidah buaya untuk menjaga kelembapan wajah

tips grooming
Via – @ananditodwis

Saat berpuasa, kulit kering juga menjadi salah satu masalah yang kerap menghantui. Nah, Anandito juga punya tips grooming khusus untuk menjaga kelembapan kulit saat berpuasa, yaitu menggunakan krim malam dan juga perawatan wajah yang mengandung sari lidah buaya. Kandungan lidah buaya memang terkenal memiliki khasiat untuk menjaga kelembapan kulit hingga rambut.

KIEHL’S AGE DEFENDER MOISTURIZER FOR MEN ADA DI SINI!


Nah, itulah beberapa tips grooming dari Anandito Dwis buat kamu para pria agar tetap segar dan mempesona meski sedang berpuasa! Nah, buat kamu yang penasaran dengan project-project barunya Anandito Dwis, yuk, follow IG-nya @ananditodwis.

Kalau kamu pengen tampil prima seperti Anandito Dwis saat Ramadhan nanti, yuk, pilih produk perawatan pria yang paling pas buat kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PRODUK GROOMING DENGAN DISKON MENARIK

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY