me

[Rabu Cantik] Wake Up and Make Up! Ini 5 Trik Biar Kamu Tampil Cantik Saat Bangun Tidur

Nov 16, 2022.By Nadine
Bagikan

bbc.com

Tampilan kusut dan muka bantal setiap pagi bisa merusak mood seharian. Betul nggak, ladies? Padahal, kamu sering banget melihat cewek-cewek di Instagram yang selfie dengan hashtag #IWokeUpLikeThis dengan wajah yang kelihatan segar dan cerah. Tapi, kamu nggak usah khawatir, di Rabu Cantik pekan ini, Blibli Friends bakal membahas 5 tips mudah yang bakal bikin kamu tampil cantik saat bangun tidur! Yuk, langsung simak ulasannya!

PROMO RABU CANTIK BISA KAMU DAPATKAN DI SINI

1. Bersihkan muka setelah beraktivitas seharian

istockphoto.com

Supaya kamu bisa kelihatan cantik saat bangun tidur, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah rutin membersihkan muka sebelum pergi tidur di malam hari. Make-up dan polusi seharian bisa bikin wajahmu kotor dan pori-pori tersumbat, sehingga jerawat pun bermunculan.

Untuk itu, siapkan make up remover, foam face, atau cleansing lotion untuk mengangkat tuntas kotoran dari wajahmu. Setelah itu, jangan lupa lengkapi dengan milk toner yang melembabkan dan mengencangkan kulit!

BELANJA PERAWATAN MUKA DENGAN PROMO RABU CANTIK

2. Oleskan pelembap kulit sebelum tidur

skincenterofsouthmiami.com

Kulit yang sehat bakal membuatmu terlihat cantik saat bangun tidur. Karena itu, kamu wajib merawat kesehatannya, terutama di malam hari ketika kulitmu beristirahat.

Setelah wajahmu bersih dari makeup, segera oleskan moisturizer dan lotion untuk menjaga agar kulitmu tetap lembap. Supaya kantung mata menghilang di pagi hari, gunakan eye cream juga ya, ladies!

PILIH PELEMBAP KULIT SESUAI KEBUTUHANMU DI SINI

3. Ikat rambut menjadi bun untuk wavy natural

depositphotos.com

Siapa yang mau bangun dengan rambut berminyak yang bikin bad hair day? Tips khusus biar rambutmu terlihat kece dan cantik saat bangun tidur adalah dengan mengikat rambut menjadi messy bun di malam hari setelah membersihkan wajah.

Semprotkan shampoo kering supaya rambutmu tetap lembut dan shiny hingga esok hari. Saat bangun tidur, buka messy bun kamu dan… voila! Rambutmu terlihat bergelombang natural tanpa perlu repot pakai pengeriting rambut!

BELI SHAMPOO KERING DENGAN WANGI SEGAR DI SINI SEKARANG

4. Siapkan makeup andalan

hearstapps.com

Okay, sekarang kamu sudah bangun tidur dengan rambut cetar, wajah segar, dan kulit sehat. Apa langkah selanjutnya? Yuk, keluarkan peralatan makeup andalanmu dan mulai berdandan! Nggak perlu menor-menor, ladies!

Supaya wajahmu tetap kelihatan natural, pilih foundation warna beige, bedak untuk menyamarkan noda, pensil alis warna coklat, serta blush-on warna pink, agar wajahmu nggak pucat. Sapukan makeup secara tipis untuk hasil alami.

CARI MAKE-UP DENGAN HARGA SPESIAL DI RABU CANTIK PEKAN INI

5. Siap hadapi hari dengan perona bibir

depositphotos.com

Tampil cantik saat bangun tidur tentu belum lengkap tanpa bibir yang terlihat sehat dan merona. Zaman sekarang, sepertinya lipstik udah jadi barang wajib buat semua cewek sebelum memulai hari.

Kamu bisa pilih lipstik dengan warna kesukaanmu supaya kamu makin pede untuk pergi ke kampus, kantor, ataupun ketemu teman-teman! Pokoknya, nggak ada yang bakal nyangka bahwa kamu baru aja bangun tidur, deh!

BERAGAM PILIHAN LIPSTIK UNTUKMU ADA DI SINI


Wah, ternyata mudah ya, kalau udah tahu trik dan tips untuk tampil cantik saat bangun tidur! Kamu cuma perlu lima langkah mudah yang tadi sudah disebutkan, ladies!

Sudah siap belum selfie untuk post foto cantikmu saat bangun tidur? Kalau belum, langsung yuk belanja semua kebutuhan perawatan kulit dan wajahmu di Blibli.com! Nggak cuma punya koleksi lengkap, di promo Rabu Cantik Blibli.com pekan ini, kamu bisa dapetin harga khusus buat produk yang kamu inginkan, lho!

Siapa bilang jadi cantik harus mahal? Buruan ke #BlibliSekarang biar kamu bisa tampil cantik setiap pagi dengan perawatan lengkap! Happy wake up and make up, ladies!

KLIK DI SINI UNTUK MULAI BELANJA DENGAN PROMO RABU CANTIK

Tag: