me

Tips Bergaya Sporty Dan Tabrak Warna Ala Bintang K-Pop

Oct 25, 2019.By Rio
Bagikan

Selain musik yang atraktif, bintang K-pop juga disukai karena gaya dandanannya yang unik. Gaya sporty dan tabrak warna ala bintang K-pop belakangan ini memang tengah jadi tren. Apalagi kalau untuk nonton konser musik, gaya sporty pasti terasa lebih nyaman karena bisa menjamin kenyamanan bergerak. Nah, untuk nonton konser grup EXO yang bakal berlangsung 23 November 2019 nanti di ICE BSD City, ini dia tips bergaya sporty dan tabrak warna ala bintang K-pop yang wajib kamu baca.

Akesori cute berwarna cerah bisa jadi fashion statement

Perhatian pada detail dan tampilan berwarna cerah adalah dua karakter khas dari gaya bintang K-pop. Topi visor keluaran Adidas adalah aksesori keren yang bisa kamu andalkan buat fashion statement. Selain bisa melindungimu dari paparan sinar matahari, topi ini juga bisa membuatmu kelihatan stylish. Bagian pre-curved brim dan belakangnya bisa disesuaikan sehingga topi ini nyaman ketika dipakai.

CEK KOLEKSI AKSESORI DAN PAKAIAN SPORTY DI BLIBLI.COM

Atasan bergaya kolase motif bakal bikin kamu jadi pusat perhatian

T-shirt berlengan panjang dari Nike ini mengusung kolase motif plaids yang unik. Bentuk kerah lingkaran dan material katun membuat pakaian ini nyaman dikenakan untuk beragam aktivitas. Kamu bisa memadankannya dengan legging atau celana denim pendek. Jangan ragu buat tampil dengan gaya penampilan SERBA kontras dan eksentrik yang bikin kamu jadi pusat perhatian.

LIHAT KOLEKSI T-SHIRT KEREN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Legging bermotif keren ini juga bisa membuatmu nyaman bergerak

Jangan pikir celana legging cuma buat olahraga saja! Kamu juga bisa mengenakannya untuk nonton konser musik atau jalan-jalan ketika akhir pekan. Legging dengan kombinasi plaid pattern dari Nike ini kelihatan trendi dan sangat tepat untuk dipadankan dengan t-shirt berwarna cerah. Materialnya terbuat dari kombinasi 61% cotton, 33% polyester dan 6% spandex, legging ini enggak cuma bikin nyaman saat bergerak tapi juga terlihat begitu stylish saat datang ke konser.

TEMUKAN KOLEKSI LEGGING STYLISH LAIN DI BLIBLI.COM

Sepatu bermotif unik bikin kamu kelihatan kayak bintang K-pop

Apa jadinya kalau motif camouflage dikombinasikan dengan bunga peoni? Koleksi sneakers dari Puma ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil berbeda. Material soft leather dan outsole-nya yang tebal menjamin daya tahan sepatu serta kenyamanan pemakainya. Kamu bisa tetap nyaman bergerak serta tampil stylish saat nonton konser musik dengan sepatu ini.

CARI TAHU KOLEKSI SEPATU BERMOTIF YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pilihlah tas bergaya praktis tapi tetap mendukung penampilan

Lupakan dulu backpack atau tas tote-mu sejenak! Kalau berniat untuk nonton konser musik, pasti kamu ingin aksesori praktis yang enggak mengganggu gerak. Crossbody bag dari Adidas ini bisa kamu andalkan buat menyimpan ponsel dan dompet. Palet warnanya yang cerah bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. Strap-nya bisa disesuaikan sehingga kamu bisa memakai tas ini dengan beragam cara, dari gaya selempang atau dilekatkan pada pinggang.

CEK OPSI CROSSBODY BAG LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips bergaya sporty dan tabrak warna ala bintang K-pop yang bisa kamu coba. Penasaran sama rekomendasi pakaian dan aksesori yang ada di atas? Kamu bisa temukan semuanya di Blibli.com. Selain keamanan transaksinya terjamin, semua barang yang ada di Blibli.com itu 100% original. Yang paling asyik, kamu enggak usah bayar ongkos kirim lho! Yuk, coba berbelanja di Blibli.com.

Tag: