me

Tips Bergaya Edgy Dengan Outfit Dan Aksesori Bertema Star Wars

Nov 20, 2019.By Nadine
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Demam Star Wars bakal kembali lagi berkat film Star Wars: The Rise of Skywalker yang bakal dilansir bulan Desember ini. Menjawab antusiasme pencinta franchise film legendaris itu, Blibli.com berkolaborasi dengan beberapa brand lokal melansir outfit dan aksesori bertema Star Wars. Nah, buat kamu yang suka tampil edgy, berikut ini tips styling untuk mengenakan outfit dan aksesori bertema Star Wars yang bisa dicoba.

Kenakan hoodie keren untuk gaya kasual yang atraktif

Label 3Mongkis identik dengan pakaian bergaya kasual dan trendi. Untuk koleksi khusus bersama Blibli.com, label ini enggak mau beranjak terlalu jauh dari karakter khasnya. Salah satu opsi yang ditawarkan berupa hoodie berbahan CVC babytery yang bertekstur ringan dan nyaman saat dikenakan. Aksen saku di depan bisa digunakan untuk menyimpan ponsel atau sekadar jadi pilihan untuk berdiri dengan pose swag. Motif cetak bergambar pasukan tentara di bagian depannya turut jadi daya tarik sweater ini. Jika ingin tampil beda, kamu bisa memadankannya dengan rok denim pendek. Jika ingin terlihat sporty, kombinasikanlah dengan sweat pants berwarna gelap.

CEK KOLEKSI BERTEMA STAR WARS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pilihlah tas bergaya unik untuk tampil mencuri perhatian

Penggemar Star Wars pasti sudah enggak asing dengan karakter droid menggemaskan BB-8. Label aksesori S.rw menawarkan sling bag unik yang terinspirasi tampilan droid tersebut. Material kulit lembu diolah dengan jahitan rapi dan teknik potong menyerupai sirip ikan. Tas berbentuk bulat yang kompartemen utamanya dilindungi zipper ini cocok dipakai untuk beragam kesempatan. Kamu bisa mengenakannya bersama dress pendek warna gelap.

LIHAT KOLEKSI SLING BAG LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Andalkan T-shirt motif stripes bersiluet lebar untuk tampil beda

T-shirt bermotif stripes bisa dibilang salah satu fashion item klasik yang harus ada di lemari setiap orang. Nah, kalau kamu belum punya, jangan lewatkan tawaran label Monday To Sunday berikut ini. Kaus bermotif garis-garis ini punya siluet yang lebar dan comfy. Kaus ini juga nyaman dikenakan karena terbuat dari bahan CVC 30S Stripe. Kalau ingin tampil beda, kamu bisa memadankan kaus ini dengan celana denim ketat berwarna putih dan sepatu boots.

CARI TAHU KOLEKSI T-SHIRT KEREN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Clutch keren untuk menemanimu pada kesempatan formal

Label Byo dikenal atas eksplorasinya terhadap material PVC. Untuk koleksi khusus bertema Star Wars ini, label tersebut menawarkan sebuah clutch berbahan PVC dengan teknik cutting dan anyaman mumpuni. Pulasan palet hitam dan oranye mengambil inspirasi dari seragam pilot dari film legendaris itu. Ragam aksesori ini bisa kamu andalkan untuk menemanimu pada kesempatan formal. Cocok untuk dipadankan dengan  dress berwarna senada atau gelap.

TEMUKAN CLUTCH MENARIK LAINNYA DI BLIBLI.COM

Jangan ragu bergaya edgy dengan jaket militer

Apa bisa tampil stylish dan menarik dengan jaket militer? Coba amati tawaran menarik dari Label Cotton Ink di atas. Jaket militer berbahan katun ini memiliki siluet dan teknik cutting yang berbeda. Jahitan hem berkancing pada bagian lengannya membuat tampilan jaket terlihat lebih unik. Detail cutting pada bagian kerah yang menyambung dengan area kancing depan juga menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa memadankan jaket ini dengan T-shirt dan celana denim ketat. Kalau ingin tampil bergaya kontradiktif, jangan takut untuk mengombinasikannya dengan rok pleats.

LIHAT KOLEKSI JAKET MENARIK LAINNYA DI BLIBLI.COM

Flat shoes dengan ornamen atraktif untuk bergaya di akhir pekan

Siapa yang tak suka bergaya santai saat akhir pekan? Namun, ada baiknya untuk tampil atraktif bahkan saat bergaya kasual dan santai sekalipun. Salah satu caranya adalah dengan flat shoes yang diselubungi ornamen menarik. Koleksi dari label Kavvi ini dilengkapi dengan 2 strap dengan detail beadings yang dibuat secara 3 dimensi. Cocok untuk dipadankan dengan jumpsuit atau maxi dress saat kamu menikmati akhir pekan di mall.

CEK KOLEKSI FLAT SHOES LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips bergaya edgy dengan outfit dan aksesori bertema Star Wars yang bisa kamu coba. Untuk mendapatkan koleksi khusus Blibli.com dan brand lokal, kamu bisa langsung klik layanan belanja online tersebut. Di situ kamu bisa temukan beragam produk yang 100% original. Keamanan transaksinya pun terjamin. Yang paling penting, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi lho! Penasaran? Yuk, mampir ke Blibli.com.

Tag: