Tips Bergaya Dengan Tas Backpack Bermotif Sesuai Aktivitas

Selain punya daya tampung maksimal, desain tas backpack juga bisa diandalkan untuk mendukung penampilan. Dari aktivitas harian ke kantor hingga traveling, tas backpack bisa jadi kawan setia yang selalu menemanimu. Inilah tips bergaya dengan tas backpack bermotif sesuai aktivitas yang bisa kamu coba. Simak ulasannya di bawah ini.

Kantor

Untuk aktivitas lebih formal, ada baiknya kamu memilih tas backpack dengan motif yang terlalu ramai. Koleksi Jansport Black Label Finish Line yang menampilkan rona gelap dengan aksen motif checks pada saku depan di atas begitu tepat untuk menemanimu ke kantor. Terbuat dari bahan 600 denier Polyester, tas backpack ini punya daya tahan kuat. Untuk penggemar koleksi Jansport, jangan lewatkan kesempatan memenangkan paket liburan dan gadget keren dari kompetisi Jansport Photo Challenge.

CEK INFORMASI JANSPORT PHOTO CHALLENGE DI BLIBLI.COM

Kencan

Ada janji kencan untuk akhir pekan nanti? Bingung cari aksesori padanan tepat untuk kesempatan istimewa tersebut? Koleksi Jansport Half Pint Cotton Candy Camo di atas bisa jadi opsi yang tepat. Motif kamuflase berselubung palet warna merah mudanya terlihat begitu unik dan menggemaskan. Kompartemen utamanya dilengkapi dengan zipper sehingga keamanan barang bawaan jadi lebih terjamin. Kamu bisa memadankannya dengan dress pendek atau rok yang memiliki rona warna senada.

LIHAT KOLEKSI DRESS PENDEK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Hang out

Berkumpul dengan sahabat memang seru. Apalagi kalau kawan-kawanmu punya gaya penampilan yang berbeda-beda. Nah, kalau kamu ingin tampil menonjol ketika bersama mereka, pilihan aksesori bisa jadi salah satu triknya. Tas Koleksi Jansport Half Pint Deep Space di atas bisa jadi rekomendasi aksesori buat kamu yang suka bergaya kasual. Tambahan saku pada bagian depannya bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang bawaan. Ukuran panjang tali bahunya pun bisa diatur sesuai selera. Agar penampilanmu enggak berkesan terlalu ramai, ada baiknya mengombinasikan tas ini dengan t-shirt atau bawahan berwarna netral.

CARI TAHU KOLEKSI T-SHIRT YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Traveling

Kalau untuk traveling, apalagi jika kegiatanmu banyak berlangsung di luar ruang, pilihlah aksesori dengan warna gelap. Trik ini bertujuan agar aksesorimu tidak cepat kotor akibat debu. Noda yang ada pas tas pun bisa lebih tersamarkan. Tas backpack koleksi Jansport Superbreak Glitter Hearts di atas bisa bikin perjalananmu lebih seru. Motifnya yang atraktif bakal bikin kamu tampak menonjol di tengah keramaian sekalipun. Palet dasarnya yang hitam membuat tas ini bisa jadi padanan aksesori yang tepat untuk beragam pakaian kasual yang kamu kenakan. Meskipun hanya memakai t-shirt dan celana denim pendek pun, kamu bakal tampak lebih keren dengan tas backpack ini.

LIHAT KOLEKSI CELANA DENIM PENDEK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips bergaya dengan tas backpack bermotif sesuai aktivitas yang bisa kamu coba. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY