me

Tips Bergaya Color Blocking Untuk Pakaian Sporty

Sep 27, 2019.By Nadine
Bagikan

Baik di arena olahraga ataupun pusat perbelanjaan saat akhir pekan, pakaian sporty bertema color blocking selalu bisa diandalkan untuk menarik perhatian. Memang enggak mudah buat memadankan warna-warna cerah agar penampilanmu kelihatan lebih atraktif. Nah, biar enggak salah strategi, inilah tips bergaya color blocking untuk pakaian sporty yang bisa kamu coba. Yuk, disimak!

Kombinasikan pakaian dalam rona warna yang senada

Dalam bergaya color blocking, yang paling penting adalah pemilihan rona warna senada. Kamu harus tentukan terlebih dahulu rona warna pakaian apa yang ingin ditampilkan, neon, pastel, atau malah dominan? Penampilan head to toe kamu harus dalam saturasi yang sama. Jangan mencampur pakaian berona pastel dengan celana berpalet neon. Contoh yang tepat adalah paduan t-shirt dan celana berona pastel dari koleksi Adidas Adicolor seperti di atas.

CEK KOLEKSI LENGKAP ADIDAS ADICOLOR DI BLIBLI.COM

Pilihlah warna yang cocok dengan warna kulitmu

Pakai baju berwarna cerah boleh saja, tapi sesuaikan juga ya dengan rona kulitmu. Buat kamu pemilik warna kulit putih, pilihlah palet warna pastel atau yang bernuansa cerah. Pemilik kulit sawo matang juga tampak lebih bersinar bila mengenakan pakaian rona pastel. Sedangkan pemilik kulit gelap bisa mengenakan busana berwarna primet dan berpalet cerah, contohnya adalah jaket sporty berwarna merah di atas. Terbuat dari kombinasi bahan polyester, katun, dan elastane tricot, jaket ini sangat nyaman dikenakan.

LIHAK KOLEKSI JAKET SPORTY LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Cukup bermain dengan paduan tiga warna

Kalau ingin memadukan warna dalam gaya color blocking, pastikan agar tidak lebih dari tiga pilihan warna. Jangan sampai penampilanmu malah terlihat terlalu mencolok. Jika atasan dan bawahan sudah mengenakan palet yang kontras, opsi warna pastel bisa dimunculkan dalam pemilihan aksesori. Topi pink yang terbuat dari bahan katun nyaman yang di atas bisa jadi rekomendasi aksesori bergaya sporty yang cocok untukmu.

TEMUKAN KOLEKSI TOPI KEREN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Jangan ragu mengombinasikan pakaian dengan aksesori berwarna cerah

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, kamu juga bisa menampilkan strategi color blocking lewat aksesori. Yang penting, warna aksesori itu masih dalam rona yang sama dan keseluruhan penampilan dan enggak lebih dari kombinasi tiga palet warna. Koleksi Adidas Adicolor menawarkan pilihan aksesori menarik, dari topi, tas, hingga sepatu. Semuanya hadir dalam pulasan palet warna cerah yang menarik.

CARI LAGI OPSI TAS PINGGANG LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Hindari memadankan gaya color blocking dengan motif

Jika kamu ingin tampil bergaya color blocking, ada baiknya untuk menghindari opsi pakaian atau aksesori yang bermotif. Ini perlu dilakukan agar penampilanmu enggak kelihatan terlalu ramai. Kalau tidak ada pilihan opsi lain, setidaknya pilihlah pakaian atau aksesori yang motifnya enggak terlalu menonjol, misalnya aksen garis atau motif berukuran kecil. Salah satu contoh aksesori yang tepat adalah sneakers beraksen garis tiga khas Adidas yang ada di atas. Sepatu ini terbuat dari mesh yang kuat namun nyaman saat dipakai.

CEK KOLEKSI SNEAKERS ATRAKTIF YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Itulah 5 tips bergaya color blocking untuk pakaian sporty yang bisa kamu coba. Bagaimana, siap untuk tampil keren dengan busana dan aksesori berwarna cerah? Kamu bisa temukan koleksi color blocking yang keren di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, semua barangnya 100% original. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim. Asyik, kan? Yuk, dicoba!

Tag: