Tipe2 Temen yang Cocok Kalo Diajak Travelling

Photo via pexels.com

Kata orang, kalo mau nyampe ke tempat tujuan cepet, pergi sendirian tuh pilihan paling cocok. Tapi, kalo mau nyampe ke tempat yang jauh, wajib banget hukumnya pergi bareng sama temen. Saya termasuk orang yang setuju sama kata-kata ini, apalagi kalo konteksnya urusan travelling. Keuntungan travelling bareng temen tuh banyak. Di perjalanan ada yang nemenin. Mau foto, temen bisa juga dijadiin fotografer pribadi. Pokoknya, udah paling bener kalo pergi travelling tuh ngajak temen.

Eits, tapi gak bisa ngajakin sembarang temen buat travelling bareng. Soalnya ya, liburan sama hangout kan beda banget. Kalo hangout, kapan aja bisa pulang pas topiknya lagi gak asik. Lah, kalo lagi travelling, gimana? Nah, buat nentuin partner jalan-jalan, ada tiga kategori temen yang asik diajak travelling.

  • Temen yang Bisa Diajak Susah

Udah jelas, kategori temen yang cocok diajak travelling bareng itu adalah temen yang gak rewel, gak bawa barang kebanyakan, dan gak ngeluh kalo kepanasan atau kedinginan. Pastiin temen yang diajak itu orangnya tahan banting dan gak aneh-aneh kelakuannya.

  • Temen yang Kaga Bakal Debatin Gunung ama Pantai Enakan Mana

Selain gak ribet, tipe temen yang asik diajak travelling adalah temen yang punya selera dan ketertarikan sama. Jadi, gak perlu tuh yang namanya pusing nyocokin agenda liburan atau debat soal ke mana kudu pergi. Mau ke gunung atau pantai, gak bakal seabad nentuinnya. 

  • Temen yang Hatinya Kayak Malaikat

Sabar itu definisinya luas, tapi kalo nyangkut urusan partner travelling, kata temen yang  sabar itu artinya: bisa nungguin kalo lagi asik main atau ikhlas minjemin duit buat beli oleh-oleh. Inget, jangan lupa diganti ya hehehe…

Itu tadi tiga jenis temen yang bakalan asik diajak travelling. Sukur-sukur, tiga kategori tadi ada di satu temen, jadi gak perlu repot milih-milih. Biasanya, kalo udah pernah sekali liburan bareng dan cocok, pasti next trip-nya bakalan ngajak lagi.

Nah buat yang udah nemu partner liburan, berarti tinggal nyiapin aja tanggal dan tiketnya. Pas banget, Blibli lagi ngasih promo tiket pesawat yang pasti bikin ngiler buat cepet-cepet berangkat. Cussss langsung meluncur ke TKP buat info lebih lanjut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY