Nggak perlu dipungkiri lagi, motor adalah primadona jalanan ibu kota karena lebih bisa bergerak bebas daripada mobil. Lihat saja, ketika macet berlangsung siapa yang merajai jalanan? Berbagai tipe motor pasti dapat kamu temukan, deh!

Meski begitu, kamu tahu nggak, sih bahwa tiap motor memiliki “jalan”-nya sendiri? Kalau belum tahu, yuk simak 5 tipe motor berikut ini!

PILIH MOTORMU SEKARANG, YUK!

1. Untuk kegiatan sehari-hari? Vespa oke banget!

 

tipe motor
Via – The Scooterist

Vespa adalah tipe motor dengan bentuk klasik yang sekarang lagi digandrungi banyak orang, guys! Jangan bayangkan skuter tua yang sering mogok, ya. Kini ada banyak, kok produk Vespa teranyar dengan desain yang keren. Jadi, kamu sekarang bisa dapatkan sentuhan klasik sekaligus performa asyik, deh!

Pertama, asyiknya pakai Vespa, kamu jadi bisa irit bensin. Kedua, karena irit bensin, kamu bisa jalan ke mana pun seharian. Ketiga, ditambah dengan dudukan yang nyaman serta performa mesin yang super, terjebak macet pun jadi nggak masalah! Cocok banget deh untuk kamu yang setiap harinya berkendara motor.

KLIK DI SINI UNTUK BERAGAM PERLENGKAPAN VESPA

2. Untuk antar anak ke sekolah

 

tipe motor
Via – ndesoedisi

Kalau untuk mengantar jemput anak ke sekolah, tipe motor matic tentu bisa jadi pilihan yang tepat! Selain tampilannya yang sederhana, tipe motor ini juga sangat irit dan dijamin nggak bikin kaki-tangan pegal-pegal.

Meski bentuk bodinya terlihat besar, motor matic pada umumnya nggak berat sehingga cocok untuk digunakan laki-laki maupun perempuan. Salah satu motor matic yang bisa kamu andalkan adalah Honda Beat. Harganya pas di kantong, fungsionalnya pun pas untuk kebutuhanmu.

KLIK DI SINI UNTUK CEK HARGA SEPEDA MOTOR MATIC LAINNYA

3. Untuk pergi bekerja

 

tipe motor
Via – Fiveprime

Sebenarnya nggak ada salahnya kalau kamu mau pakai motor matic, manual, kecil, atau motor gede ke tempat kerja. Tapi, beberapa orang menganggap motor manual, biasanya alias motor-motor gede, akan memperkuat citramu di hadapan klien. Ya, misalnya saja motor Yamaha All New R15.

Kalau tipe motor di atas terasa terlalu pricey, motor Honda Supra juga bisa jadi pilihan. Meski terkesan mainstream, akan tetapi harganya terjangkau, irit bensin, serta mesinnya nggak kalah bandel dengan yang harganya puluhan juta. Saat ingin mengisi lumbung di rumah, harus pilih yang paling efisien, bukan?

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN SEPEDA MOTOR MANUAL

4. Untuk beradu kencang

 

tipe motor
Via – motorcycle daily

Bagi para pencinta pemicu adrenalin, terlebih yang senang dengan kecepatan tinggi, kamu harus punya tipe motor khusus. Pertama, harus memiliki body yang kokoh. Kemudian harus ditunjang dengan mesin yang super tangguh untuk menciptakan kecepatan yang luar biasa.

Ingin seperti pembalap dunia? Koleksi saja motor balap Yamaha. Memang, kamu harus berani merogoh kocek lebih dalam daripada saat membeli motor lainnya. Namun, kualitas motor-motor Yamaha nggak akan mengecewakanmu.

LIHAT PILIHAN MOTOR BALAP DI SINI

5. Untuk berpergian jauh

 

tipe motor
Via – motorbike writer

Nah, buat kamu yang senang mengajak motor pergi jalan-jalan ke tempat yang jauh, Moto Guzzi California adalah salah satu tipe motor mewah yang cocok banget untuk di ajak touring bareng komunitas!

Motor ini memiliki desain yang sangat klasik dan keren banget. Untuk kenyamanan berkendara, motor ini dijalankan dengan mesin ber-CC 1,350. Jadi, nggak sebentar-sebentar repot mencari SPBU dan bisa segera sampai di tujuan, deh!

KLIK DI SINI UNTUK PILIHAN MOTOR TOURING


Demikian 5 tipe motor berdasarkan dengan kegiatannya. Jangan sampai salah beli tipe motor, ya! Yuk, cek #BlibliSekarang dan temukan motor impianmu mumpung saat ini Blibli.com sedang ada promo September Ceria!

Pada promo ini, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp300 ribu dengan memasukan kode voucher “Motor-September”. Ditambah lagi, kamu juga bisa mencicilnya hingga 50%! Promonya mantap banget, kan?

Jadi, ayo cek Blibli.com sekarang juga dan dapatkan tipe motor yang paling kamu butuhkan!

DAPATKAN SEGERA PROMO SEPTEMBER CERIA DI SINI!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY