me

Guys, Ini Dia Tipe-tipe MINI Cooper dengan Spesifikasi Canggih dan Desain Menawan!

Oct 20, 2022.By Rio
Bagikan

image: pexels.com

Walaupun memiliki ukuran yang mungil dibandingkan mobil lain pada kelasnya, Mini Cooper tetap menjadi primadona yang sulit dikalahkan. Mobil besutan BMW ini menawarkan prestise dan desain yang elegan dan unik, membuatnya tidak mudah disaingi oleh brand lain. Selain memberikan pilihan warna yang sangat beragam bagi para konsumen, setiap tipe Mini Cooper juga hadir dengan spesifikasi yang canggih dan nyaman bagi para penumpangnya, lho.

Penasaran apa saja tipe Mini Cooper yang bisa kamu dapatkan di pasaran? Cek aja di sini!

SEKARANG KAMU BISA BELI MINI COOPER DI BLIBLI.COM, LHO!

1. MINI Cooper 3-door

image: mini.co.id

Tipe Mini Cooper pertama yang mungkin pernah kamu temui di jalan adalah Mini 3-door. Seri yang satu ini memiliki bodi paling imut dibandingkan semua keluaran Cooper. Dikombinasi dengan setir kemudi racing, sekilas mobil yang satu ini menyerupai Go-kart. Sporty look dengan pilihan warna klasik yang keren menjadi ciri khas Mini Cooper yang sulit dilepaskan.

Banyak orang yang menyukai Mini Cooper 3-door karena terasa ringan dan mudah untuk dioperasikan. Apalagi, bagasi bagian belakang memiliki kapasitas penyimpanan jumbo yang cukup menampung semua kebutuhanmu. Ngajak gebetan jalan-jalan pakai Mini Cooper 3-door pasti makin asyik deh!

PESAN SEKARANG MINI COOPER TERBARU DENGAN CICILAN 0%

2. MINI Cooper 5-door

image: mini.co.id

Buat kamu yang lebih suka jalan rame-rame, tipe MINI Cooper yang lebih cocok kamu pakai adalah Mini Cooper 5-door. Mobil dengan tampilan gahar dan berkelas ala BMW ini lincah kamu bawa meliuk-liuk di jalan raya.

Kamu bisa mendapatkan tata interior yang mewah, sistem entertainment yang lengkap, sampai leg room yang lega banget supaya kamu nggak pegal walau pergi beramai-ramai ke tempat yang jauh. Mobil hatchback yang satu ini juga dilengkapi dengan mesin yang hanya membutuhkan waktu 8 detik untuk mencapai kecepatan 100km. Powerful banget, kan?

PILIH WARNA MINI COOPER YANG KAMU INGINKAN SEKARANG

3. MINI Cooper Countryman

image: mini.co.id

Walau sudah dikenal sebagai salah satu merk paling ikonik di dunia, BMW tidak mau berhenti berinovasi untuk mengembangkan tipe-tipe MINI Cooper yang baru. Salah satunya yaitu Mini Cooper Clubman, mobil hatchback lima pintu yang mengutamakan kenyamanan para penumpang.

Meski dimensinya sedikit lebih panjang, kamu tetap bisa merasakan desain MINI Cooper yang kental dalam pemulasan cat, warna eksterior, hingga penataan interiornya. Mobil yang satu ini tersedia dalam beragam varian warna luks, mulai dari Grey Metallic, British Racing Green Metallic, sampai Pure Burgundy yang bakal membuat semua mata tertuju padamu.

BURUAN BELI MINI COOPER UNTUK MENUNJANG SEMUA AKTIVITASMU


MINI Cooper Clubman - Midnight Black Metallic

Dari tiga tipe Mini Cooper di atas, mana sih yang kira-kira “kamu banget”? Setiap varian tentunya ditujukan untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Misalnya saja, kalau kamu pingin jalan-jalan santai bersama keluarga, mungkin Mini Cooper Clubman lebih pas digunakan daripada Mini Cooper 3-door dengan kapasitas eksklusif untuk dua orang.

Tapi tenang aja. Walaupun berbeda dalam hal ukuran, MINI Cooper tetap menanamkan teknologi dan spesifikasi mesin terbaik di setiap mobilnya kok! Kamu bisa langsung aja ke #BlibliSekarang dan membandingkan mana tipe Mini Cooper yang paling pas sama kebutuhan!

MINI COOPER HADIR DI BLIBLI.COM, YUK SEGERA PESAN!

Tag: